5 Danau Terindah di Pakistan Pesonanya Bikin Lupa Ingatan


sisil angelin  November 19, 2021  0 Comment

Danau Terindah di Pakistan – Jika membahas keindahan alam diberbagai belahan dunia memang menjadi hal yang menyenangkan, dan pastinya membuat siapa saja takjub dengan pemandangan yang disuguhkan. Namun kalin ini kita bakalah membahas Pemandangan Alam yang ad di Pakistan yaitu beberapa danau yang indah, dan beberapa danau ini ada yang buatas serta alami. Danau yang ada di Pakistan ini memang sering disebut sebagai surga tersembunyi di dunia, dan beberapa danau ini juga menawarkan pemadnangan yang bikin siapa aja takjub saat melihatnya. Jadi sebelum kalian berlibur ke Pakistan pastikan kalian juga mencari informasih dimana saja sih danau-danau yang indah di Pakistan, dan dengan berkunjung ke beberapa danau ini tentunya akan membuat kalian betah berlama-lama ditempat ini yang paling berkesan adalah pemandangan yang ada di danau ini menjadi pemandangan yang tak terlupakan. Jadi untuk kalian yang penasaran wajib banget nih simak artikel GoTravelly kali ini yang bakalan kasih tau kalian beberapa danau terindah di dunia, dan wajib kalian kunjungi. Daripada penasaran langsung aja yuk simk artikel dibawah ini!

1. Danau Ratti Gali

Danau Ratti Gali
tipspintar.com

Danau terindah di Pakistan yang akan kita bahas diurutan pertama ini memang sangat terkenal di Pakistan, dan menjadi salah satu destinasi wisata alam terindah di Pakistan. Jadi Danau Ratti Gali ini berada diketinggian 3,700 meter, dan terletak di Lembah Neelum, Azad Kashmir, Pakistan. Yang membuat Danau Ratti Gali ini sangat indah adalah perairan gletser yang luas, dengan air yang jernih, udara yang sejuk, dan pegunungan yang ada disekitar Danau Ratti Gali ini sangat indah ditumbuhi dengan bunga-bunga serta hamparan rumput yang hijau. Jadi saat kalian berada di Danau Ratti Gali ini membuat kalian nyaman, dan udara yang sejuk dikawasan Danau Ratti Gali ini membuat kalian betah berlama-lama ditempat ini. Duduk santai dengan pemandangan indah di Danau Ratti Gali membuat pikiran rileks, dan kalian bisa berfoto sepuasnya dengan pemandangan indah di Danau Ratti Gali.

gotravelly

Cobain Korean Street Food Di Goryeo Street LaFest, Rasanya Juara!

Weekend Di Pulo Cinta Eco Resort, Gorontalo

2. Danau Mahodand

Danau Mahodand
trippers.id

Nama dari Danau Mahodand ini memiliki arti yaitu ‘Danau Ikan’, sesuai dengan namanya Danau Mahodand ini menjadi tempat untuk melakukan aktivitas memancing. jadi Danau Mahodand ini berada dikaki Bukit Hindu Kus yang memiliki ketinggian sekitar 9.400 kaki diatas permukaan laut, dan Danau Mahodand ini memiliki air yang jernih. Sumber air yang ada di Danau Mahodand ini berasal dari aliran air yang ada di Gletser yang mencair hingga di Hindu Kush. Ohya selain kalian bisa melakukan aktivitas memancing kalian juga bisa menyusuri danau dengan perahu, atau duduk santai ditepi Danau Mahodand sembari berkemah. Untuk pemandangan indah yang ada di Danau Mahodand memang tidak perlu diragukan lagi, dan bikin siapa aja betah beralama-lama ditempat ini.

3. Danau Saiful Muluk

 Danau Saiful Muluk
versesofuniverse.blogspot.com

Danau Saiful Muluk juga menjadi salah satu danau yang terkenal, dan nama dari danau ini diambil dari nama seroang Pangeran yang ada di Persia yaitu Pangeran Saiful Muluk. untuk lokasi Danau Saiful Muluk ini berada di kota Naran yang berada di ketinggian 10.000 kaki, dan lokasi tepatnya Danau Saiful Muluk ini berada di Utara Lembah Kaghan. Yang membuat Danau Saiful Muluk ini spesial ialah Danau Saiful Muluk ini dikelilingi pegunungan yang ditutupi salju putih, dan air danau yang ada di Danau Saiful Muluk ini merupakan air yang mencair dari Gletser sehingga menciptakan pemandangan yang sangat indah di Danau Saiful Muluk. Namun sebelum ke Danau Saiful Muluk kalian wajib ngecek cuaca, Karena saat musim dingin di Danau Saiful Muluk ini cukup ekstrim, dan air yang danau di Danau Saiful Muluk ini sangat dingin. Jadi untuk kamu yang berada di Pakistan wajib banget nih Danau Saiful Muluk yang termasuk dalam daftar danau terindah di Pakistan.

4. Danau Attabad

Danau Attabad
amusingplanet.com

Danau yang ada diurutan keempat ini memang bagaikan lukisan, dan sering disebut sebagai surga tersembunyi di Pakistan. Jadi Danau Attabad ini berada didataran tinggi di Pakistan, dan danau ini terletak di Lembah Gojal, Hunza, Gilgit Baltistan. Keindahan Danau Attabad ini terbentuk karena bencana besar yang terjadi ditahun 2010, dan longsor yang sangat besar ini menciptakan Danau Attabad yang sangat indah. Makanya tak heran jika Danau Attabad ini disebut sebagai danau terbesari di Gilgit – Baltistan, dan Danau Attabad ini menjadi wisata terbaik bagi wisatawan yang berkunjung ke Pakistan. Selain kalian bisa melihat betapa indahnya Danau Attabad ini kalian bisa melakukan beraneka aktivitas seperti bermain jet ski, berenang, dan menjelajahi Danau Attabad ini menggunakan perahu. Ohya jangan lupa untuk berfoto di Danau Attabad yang memiliki pemandangan pegunungan, dan air yang jernih berwarna biru. Danau Attabad ini sering disebut sebagai surga tersembunyi di Pakistan.

5. Danau Lower Kachura

Danau Lower Kachura
pikist.com

Danau terindah di Pakistan yang akan kita bahas terakhir ini adalah Danau Lower Kachura. Jadi Danau Lower Kachura ini memiliki nama lain yaitu Danau Shangrila, dan pemberian nama ini juga memiliki arti yaitu ‘Surga di Bumi’. Makanya tak heran jika Danau Lower Kachura ini sangat indah, dan menjadi salah satu destinasi wisata alam yang wajib dikunjungi saat berada di Pakistan. Jadi Danau Lower Kachura ini juga memiliki resort mewah dengan fasilitas lengkap, dan kalian juga bisa menyewa perahu pribadi untuk menjelajahi indahnya Danau Lower Kachura yang luas. Selain bisa menyewa perahu untuk menyusuri indahnya Danau Lower Kachura ini, biasanya beberapa hotel disini juga menyediakan fasilitas olahraga air yang menyenangka. Makanya tak heran jika Danau Lower Kachura ini selalu dikunjungi wsiatawan keluarga, dan pasangan yang ingin honeymoon. Kalian yang ingin menghabiskan waktu seharian di Danau Lower Kachura juga bisa santai ditepi danau yang indah, dan air Danau Lower Kachura ini memang sangat jernih bahkan bagaikan kaca. Jadi tunggu apalagi yuk buruan ke Danau Lower Kachura bersama orang tersayang, dan cobain beberapa kuliner yang lezat dikawasan Danau Lower Kachura.

Itulah beberapa danau terindah di Pakistan yang wajib kalian kunjungi, dan pastinya membuat traveling kalian di Pakistan menyenangkan. Karena dengan mencoba hal-hal baru, dan wisata baru kalian akan mendapat pengalaman baru. Nah menurut kalian 5 danau terindah di Pakistan yang ada diatas yang mana ingin kalian kunjungi, dan indah banget? Kalian bisa jawab dikolom komentar, atau kalian yang sudah pernah mampir ke danau terindah di Pakistan yang ada diatas juga bisa jelasin gimana pengalaman serta pemandangan danau dikolom komentar ya.



Leave a Reply