10 Lembah Terindah di Pakistan Keindahannya Bak Negeri Dongeng


Fida  March 3, 2021  0 Comment

Saat berencana untuk berlibur ke Pakistan, tempat wisata alam seperti Lembah Terindah di Pakistan bisa menjadi destinasi tepat yang bisa Anda pilih. Ada cukup banyak tepat wisata alam di Pakistan yang akan memanjakan Anda para wisatawan.

Salah satu wisata alam yang bisa Anda pilih saat berada di Pakistan adalah lembah. Keindahan yang ditawarkan oleh berbagai lembah di Pakistan akan membuat pengunjung betah dan enggan pulang. Berikut Lembah terindah di Pakistan yang sayang untuk Anda lewatkan.

10 Lembah Terindah di Pakistan :

1. Hunza Valley

hunza valley
trangoadventure.com

Hunza Valley menjadi salah satu lembah terindah di Pakistan yang menawarkan keindahan alam luar biasa. Di tempat yang satu ini, Anda bisa menikmati indahnya pemandangan gunung di sekeliling lembah. Selain itu, suasananya yang sangat alami dan sejuk menjadikan Hunza Valley sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

Hunza Valley berlokasi di kawasan Gilgit-Baltistan, tepatnya berada di ujung utara Pakistan. Adanya perairan yang cukup luas juga menambah indahnya Hunza Valley. Lembah yang satu ini menjadi destinasi yang wajib Anda datangi saat berada di Pakistan.

review wisata

Samosir, Pulau Negeri Dongeng Sumatera Utara

Gunung Tanggung Nongkojajar – Puncak Mbah Wali Yang Di Keramatkan

2. Bumburet Valley

Bumburet Valley
flickr.com

Saat berada di Pakistan dan ingin mengunjungi salah satu tempat wisata alam, Anda bisa datang ke Bumburet Valley yang merupakan lembah terindah di Pakistan. Lembah yang satu ini sudah cukup populer di kalangan wisatawan karena keidahannya. Pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan gunung yang tertutup oleh salju.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Konawe Sejuk Dipandang Mata

Akses yang cukup sulit untuk menikmati keindahan Bumburet Valley tidak menyurutkan niat pengunjung untuk datang ke tempat wisata yang satu ini. Anda tidak akan kecewa saat memilih untuk mengunjungi lembah yang satu ini.

3. Chitral Valley

chitral valley
10adventures.com

Salah satu lembah terindah di Pakistan yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Chitral Valley. Tempat wisata alam yang satu ini berlokasi di kawasan Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang masih sangat alami saat mengunjungi Chitral Valley. Karena keindahan alamnya, tidak sedikit yang memberi julukan Chitral Valley sebagai surga di bumi.

Datang saat festival musim semi di lembah yang satu ini menjadi pilihan tepat. Mengunjungi Chitral Valley akan menjadi salah satu pengalaman yang tak terlupakan.

4. Naltar Valley

Naltar Valley
images.dawn.com

Pakistan dikenal menawarkan banyak tempat wisata alam yang menawarkan keindahan luar biasa. Naltar Valley menjadi salah satu lembah terindah di Pakistan yang sayang untuk tidak Anda kunjungi. Lembah yang satu ini terletak di kawasan Gilgit-Baltistan, Pakistan.

Sudah tidak asing didengar bahwa Naltar Valley memiliki keindahan alam yang menakjubkan. Ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan selama berada di sana. Terdapat kompetisi ski yang kerap diadakan di resor ski Naltar. Sejuknya suasana di kawasan ini tentu sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

5. Shigar Valley

Shigar Valley
ibexmag.com

Berbicara tentang lembah terindah di Pakistan, Shigar Valley menjadi salah satu tempat yang bisa Anda datangi. Shigar Valley dikenal menawarkan keindahan alam yang luar biasa.  Pengunjung bisa melakukan perjalanan menyusuri desa di lembah yang satu ini. Tidak hanya itu, bagi Anda yang hobi mendaki, Anda juga bisa melakukannya di kawasan ini.

Baca juga :  Menyusuri Indahnya 7 Tempat Wisata di Banjarbaru

Selain menyuguhkan pepohonan yang hijau, Shigar Valley juga memiliki wilayah perairan yang membuat pemandangan semakin menarik. Tepat wisata alam yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Pakistan juga merupaka pilihan tepat bagi Anda pecinta alam.

6. Kaghan Valley

kaghan valley
tourismontheedge.com

Ada cukup banyak tempat wisata alam di Pakistan yang sayang untuk Anda lewatkan. Salah satu tempat yang bisa Anda kunjungi adalah Kaghan Valley. Tempat yang satu ini juga merupakan lembah terindah di Pakistan. Bagaimana tidak, pengunjung akan dimanjakan dengan indahnya pegunungan di sekeliling lembah. Kaghan Valley berlokasi di kawasan Distrik Mansehra, Provinsi Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan.

Bagi Anda yang mengidamkan untuk berwisata ke tempat yang tenang, Kaghan Valley juga bisa menjadi pilihan tepat. Indahnya pemandangan yang ditawarkan membuat lokasi yang satu ini juga cocok dikunjungi bagi Anda pecinta fotografi. Salah satu pilihan destinasi yang tepat saat berlibur ke Pakistan.

7. Gojal Valley

Gojal Valley
paktrips.com

Menyusuri dan menikmati indahnya lembah menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan saat berada di Pakistan. Ada beberapa lembah terindah di Pakistan yang bisa Anda datangi, salah satunya adalah Gojal Valley. Lembah yang satu ini berlokasi di ujung utara Pakistan.

Gojal Valley menyuguhkan pemandangan alam yang sangat luar biasa. Indahnya jajaran pegunungan akan memanjakan siapapun yang melihatnya. Anda juga bisa merasakan suasana tenang dan sejuk saat berada di kawasan Gojal Valley. Lembah yang satu ini juga memiliki wilayah perairan yang sangat indah dan mengesankan.

8. Astore Valley

 Astore Valley
rockvalleytours.com

Banyaknya tempat wisata alam di Pakistan memang tidak perlu diragukan lagi. Salah satu tempat yang bisa Anda datangi adalah lembah terindah di Pakistan. Lembah yang satu ini terletak di Distrik Astore, Gilgit-Baltistan, Pakistan. Astore Valley menawarkan pemandangan alam yang sangat indah dan menakjubkan.

Baca juga :  Megah Dan Bersejarah, Berikut 10 Masjid Terbesar di Pakistan

Jika Anda datang saat musim dingin, Anda akan menyaksikan keindahan pegunungan yang tertutup oleh salju. Suasana berlibur di kawasan Astore Valley akan sangat unik dan belum pernah Anda rasakan dimanapun. Saat berencana untuk mengunjungi tempat wisata alam di Pakistan, lembah yang satu ini bisa menjadi tujuan yang tepat.

9. Phander Valley

Phander Valley
gonomad.com

Salah satu tempat yang tepat untuk menikmati keindahan alam adalah mengunjungi lembah terindah di Pakistan. Phander Valley menjadi salah satu lembah terindah yang banyak didatangi oleh wisatawan. Tempat wisata alam yang satu ini berlokasi di Distrik Ghizer, Gilgit-Baltistan, Pakistan.

Jajaran pegunungan yang mengelilingi lembah menawarkan pemandangan indah dan menakjubkan. Phander Valley juga memiliki wilayah perairan yang sangat jernih dan bersih. Anda akan merasakan suasana berlibur yang tenang saat memilih untuk mengunjungi Phander Valley. Salah satu tempat wisata alam yang sayang untuk dilewatkan saat berada di Pakistan.

10. Rumbur Valley

Lembah Terindah di Pakistan
tripadvisor.com

Ada cukup banyak tempat wisata alam yang menawarkan keindahan di Pakistan. Rumbur Valley menjadi salah satu lembah terindah di Pakistan yang sayang untuk tidak Anda datangi. Wisata alam yang satu ini berlokasi di Distrik Chitral, Khyber Pakhtunkhwa, Pakistan.

Jajaran pegunungan indah akan memanjakan Anda selama berada di kawasan Rumbur Valley. Salah satu tempat yang cocok bagi Anda pecinta alam. Banyaknya pepohonan di kawasan lembah ini juga menjadikan suasana semakin sejuk dan alami. Luasnya lembah yang membentang indah menjadikan tempat wisata alam yang satu ini sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Pakistan.

Nah, di atas merupakan daftar 10 lembah terindah di Pakistan. Lembah manakah yang paling indah dan ingin Anda datangi sebagai tujuan berlibur?



Leave a Reply