15 Rekomendasi Villa Nyaman di Ciwidey Dengan Harga Bersahabat


Altesa  September 25, 2022  0 Comment

Ciwidey merupakan wilayah di daerah Bandung Provinsi Jawa Barat yang berada di daerah pegunungan yang strategis. Ciwidey sendiri memiliki topologi dataran rendah, berbukit dandataran tinggi, yang memiliki suhu udara berkisar 23’C – 25’C. Letaknya yang strategis dan tidak jauh dari ibu kota membuat daerah Ciwidey menjadi daerah yang sering dikunjungi warga Jakarta maupun daerah sekitarnya untuk pergi berlibur menikmati udara sejuk pegunungan. Banyak nya pengunjung yang datang pada saat liburan membuat banyak sekali destinasi – destinasi wisata yang dibuka di Ciwidey. Berada di wilayah pegunungan membuat Ciwidey memiliki berbagai wisata alam yang unik dan indah, seperti Kawah Putih, Situ Patenggang, Kawah Rengganis, Perkebunan The Rancabali, Ranca Upas, dan masih banyak lagi wisata di Ciwidey yang menarik hati untuk dikunjungi. Karena memiliki berbagai wisata yang menarik membuat banyak sekali penginapan yang berada di daerah ini, seperti hotel, gkamping, hingga Villa di Ciwidey.

Menginap di Ciwidey juga menjadi pilihan wisatawan untuk menikmati suasana asri daerah ini. Menginap atau staycation bersama orang terdekat dan menghabiskan waktu di hotel atau di Villa juga merupakan salah satu pilihan liburan yang menarik saat ini. Dengan menginap kamu bisa menikmati waktu yang berkualitas untuk dirimu atau orang terdekatmu, apalagi dengan suasana alam yang berbeda dan mendukung akan membuat lebih nyaman dan rileks. Villa sendiri merupakan pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin menginap dalam jumlah besar seperti dengan keluarga maupun teman – teman, karena memiliki ruangan privat yang lebih luas seperti rumah atau sebuah bangunan yang hanya kamu tinggalu dengan orang – orang terdekat kamu. Kali ini gotravelly akan memberikan kamu rekomendasi Villa di Ciwidey yang mungkin bbisa membantu kamu yang mencari penginapan di Ciwidey.

Rekomendasi Villa di Ciwidey:

1. Bubu Jungle Resort

Bubu Jungle Resort
liburanyuk.co.id

Bubu Jungle Resort merupakan salah satu pilihan Villa di Ciwidey yang nyaman dan bagus. Bubu Jungle Resort sendiri merupakan sebuah kawasan di Ciwidey yang menawarkan berbagai pilihan menginap yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Ada beberapa tipe menginap yang bisa kamu pilih mulai dari tipe Villa Family yang paling mahal, Bubu Lauk, Sayang Manuk, hingga Camping Pod. Wah, memiliki pilihan tempat menginap yang beragam membuat resort ini bagus dijadikan pilihan saat berkunjung ke Ciwidey. Selain menyediakan beberapa jenis tempat menginap resort ini juga memiliki suasana dan fasilitas publik yang cukup nyaman dan lengkap, sehingga memudahkan tamu. Yang menarik dari resot ini adalah resort ini memiliki konsep dan tema lingkungan ala ala jungle atau hutan sehingga tamu akan merasakan sensasi yang berbeda dengan penginapan lainnya.

Lokasi : Jalan Raya Ciwidey – Rancabali Patenggang No.KM RW 39, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey.

Rate Harga Sewa: Untuk Tipe Villa Mulai dari Rp. 7.000.000 hingga Rp. 8.000.000 Per malam

Gotravelly

Berlibur Dengan Sensasi Raja Ampat Di Pantai Teluk Asmara

Explore Lombok Utara Hingga Lombok Barat, Wisata Sebelum Gempa!

2. Villa Yambo

Villa Yambo
hikersbay.com

Villa Yambo merupakan salah satu Villa di Ciwidey yang memiliki tipe bangunan kayu yang unik dan khas. Memiliki beberapa tipe villa yang bisa di sesuaikan dengan fasilitas yang ingin kamu dapatkan. Villa Yambo sendiri merupakan salah satu villa di Ciwidey yang menawarkan fasilitas yang cukup lengkap dengan harga bersaing. Beberapa fasilitas yang ada di Villa ini adalah terdapat kamar tidur private, kamar mandi, Parkir, Teras atau balkon, serta WiFi yang cukup cepat.

Baca juga :  10 Penginapan di Kepulauan Seribu Dengan Pemandangan Memukau

Lokasi: Lebakmuncang, Ciwidey, Bandung

Rate Harga Sewa : Mulai dari harga Rp. 1.400.000

3. Villa Jeruk Ciwidey

Villa Jeruk Ciwidey
hotelmurah.com

Villa Jeruk Ciwidey merupakan salah satu villa di Ciwidey yang menawarkan pemandangan perkebunan yang hijau dan asri saat kamu menginap disana. Villa ini sendiri sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas dasar seperti kamar tidur, kamar mandi, tempat parkir, serta halaman yang luas. Hal menarik yang bisa kamu lakukan bersama keluarga disini adalah, kamu bisa memetik strawberry disini. Villa ini sendiri memiliki konsep bangunan lama yang sudah di desain ulang menjadi lebih modern namun dengan sentuhan pedesaan yang masih kental. Di dekat villa ini juga terdapat sungai kecil yang bisa dijadikan tempat bermain jika air sedang tidak deras.

Lokasi : Jalan Ciwidey, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey Kabupaten Bandung.

Rate Harga Sewa: Mulai Rp. 200.000 perkamar

4. Patuha Resort

Patuha Resort
tempatwisatadibandung.info

Patuha Resort adalah salah satu resort selanjutnya yang menyediakan tipe villa di Ciwidey. Patuha Resort adalah piliihan tepat untuk kamu yang mencari tempat menginap yang tidak terlaly jauh dari destinasi wisata. Resort ini berlokasi denkat dengan wista kawah putih dan kawah rengganis. Disini kamu bisa memilih berbagai pilihan tempat menginap diantaranya ada tipe kamar puspa room, pinus room, kelana rimba room, rasmala room, jati villa, dan meranti villa. Untuk tipe kamar villa terdapat fasilitas kamar tidur, ruang tamu, ruang keluarga, dapur, kamar mandi, air panas, dan televisi.

Lokasi : Jalan Situ Patengan No. KM 8, Lebakmuncang, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Rate Harga Sewa : untuk tipe kamar villa mulai dari Rp. 1.200.000

5. Villa Alkatiri Ciwidey

Villa Alkatiri Ciwidey
happyholiday.id

Villa Alkatiri Ciwidey merupakan salah satu pilihan tepat untuk menginap dengan tipe kamar villa di Ciwidey. Memiliki lokasi yang cukup strategis membuat villa ini menjadi salah satu pilihan yang patut untuk dipertimbangkan. Villa di Ciwidey satu ini memiliki konsep bangunan seperti pondok kayu yang cukup asri dan tradisional, sehingga cocok sekali dengan kamu yang ingin benar – benar menikmati suasana alam yang asri. Beberapa fasilitas yang ada di villa ini adalah terdapat 4 villa kecil tambahan dengan 1 villa besar sebagai penginapan utama. Setiap villa juga sudah dilengkapi dengan fasilitas dasar yaitu seperti kamar tidur, kamar mandi, balkon, airpanas, serta pemandangan indah Ciwidey.

Lokasi : Jalan Raya Ciwidey – Patengan, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung

Rate Harga Sewa: Mulai dari Rp. 4.500.000

6. Villa Lebak Wangi Kasturi

Villa Lebak Wangi Kasturi
villa-lebakwangi-kasturi-ciwidey.business.site

Villa Lebak Wangi Kasturi merupakan salah satu pilihan villa di Ciwidey. Villa ini memiliki lokasi yang tidak jauh dari  Happy Fam Ciwidey dan Wisata Lebak Muncang, yaitu berada kurang lebih 1 km saja dari villa. Villa di Ciwidey satu ini memiliki daya tamping 6 – 7 orang maksimal dalam satu villa. Fasilitas yang berada di villa ini adalah kamar mandi dengan shower air hangat, televisi, wifi, serta beberapa fasilitas publik seperti restoran dan lapangan bermain. Memiliki lapangan bermain membuat villa ini merupakan salah satu pilihan villa yang cocok untuk pergi bersama anak – anak, karena anak – anak bisa bermain bebas di lapangan yang ada dengan bebas.

Baca juga :  10 Hotel di Tengah Hutan Indonesia Paling Keren Dan Nyaman

Lokasi: Jalan Babakan Lampit Desa RT 01 RW 09, Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung

Rate Harga Sewa : Mulai dari Rp. 1.200.000

7. Villa Daffa Ciwidey

Villa Daffa Ciwidey
booking.com

Villa Daffa Ciwidey merupakan salah satu villa di Ciwidey yang memiliki harga yang cukup terjangkau. Villa ini memiliki taman bermain sehingga sangat cocok untuk anak – anak. Villa di Ciwidey satu ini menawarkan lounge yang bisa digunakan bersama sebagai ruang publik dan taman yang cukup asri dan indah. Fasilitas dalam villa ini memiliki 2 kamar tidur, 2 kamar mandi, TV kabel Layar Datar, ruang makan, dapur dengan peralatan yang cukup lengkap, dan teras dengan pemandangan taman yang indah. Memiliki tipe bangunan yang cukup sederhana namun khas dan indah seperti rumah lama yang ditata dnegan rapi dan apik membuat suasana di villa ini seperti dirumah.

Lokasi : Cikaray Sindang Sari, Ciwidey, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung

Rate Harga Sewa : Mulai dari Rp. 800.000 saja

8. Sukarasa Endah Cottage

Sukarasa Endah Cottage
tripadvisor.co.id

Sukarassa Endah Cottage merupakan villa di Ciwidey yang dimiliki oleh bapak H. Asep Kusnaedi, SE, yang merupakan praktisi perhotelan dengan berbagai pengalaman perhotelan. Villa di Ciwidey satu ini memiliki pemandangan perbukitan dan persawahan yang indah dan asri. Memiliki bangunan  seperti rumah namun dengan fasilitas yang cukup lengkap. Villa ini memiliki berbagai macam tempat menginap yang bisa kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Terdapat bungalow dan cottage yang tersedia disini. Villa ini berdiri sudah sejak tahun 2012 hingga sekarang.

Lokasi : Jalan Babakan Jampang 820, RT 01, RW 17, KM 6, Ciwidey, Alamendah, Rancabali, Kabupaten Bandung.

Rate Harga Sewa : Mulai dari Rp. 400.000

9. Rancabali Tea Resort – Villa Kidang Kencana

Rancabali Tea Resort – Villa Kidang Kencana
endangered-indonesia.com

Villa di Ciwidey selanjutnya adalah Villa Kidang Kencana di daerah Rancabali Tea Resort. Lokasinya yangstrategis dan dekat dengan danau situ patenggang menjadi daya tarik tersendiri bagi villa di Ciwidey satu ini. Selain itu, lokasi villa ini juga berada di tengah perkebunan teh rancabali yang indah dan hijau. Berada di tengah perkebunan juga memberikan sensasi hunian yang berbeda dari biasanya, apalagi yang sudah lelah dengan kepadatan kota. Fasilitas untuk villa di Ciwidey satu ini juga cukup lengkap, terdapat kolam renang outdoor dan beberapa tipe villa yang bisa menjadi pilihan kamu.

Lokasi: Jalan Raya Ciwidey – Patengan Nomor 946, Patengan, Kecamatan Rancabali, Bandung

Rate Harga Sewa : Mulai dari Rp. 1.500.000

10. Argapuri Resort

Argapuri Resort
pegipegi.com

Argapuri Resort merupakan villa di Ciwidey selanjutnya. Hal menarik dari villa ini yang tidak ada di villa lainnya adalah terdapat kolam air panas alami dengan panorama alam yang indah dan asri. Beberapa fasilitas villa di Ciwidey dilengkapi dengan jogging area, area camping ground, outbond, rafting, hingga api unggun. Disini kamu juga bisa menikmati aktifitas memancing, dan berkeliling di perkebunan teh sekitar villa. Di villa ini ada beberapa tipe kamar yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan kamu mulai dari kamar, ranca bali, cottage, bungalow, patuha, dan sinumbra.

Lokasi : Jalan Raya Gambung, KM 6 Mekarsari, Pasirjambu, Mekarsari, Kecamatan Ciwidey, Bandung.

Rate Harga Sewa : Rp. 300.00 hingga Rp. 1.500.000 per malam

11. Villa Palalangon Gambung

Villa Palalangon Gambung
ayobandung.com

Villa Palalangon Gambung merupakan salah satu villa di Ciwidey yang cukup terkenal. Memiliki beberapa tipe villa yang disediakan dan dengan konsep serta desain yang berbeda yang bisa kamu pilih dan sesuaikan dengan kebutuhan kamu. Beberapa tipe villa yang ada di Palalangin Gambung adalah tipe yudistira, bima, arjuna, aradea, bisma, kresna, srikandi, gatot kaca, baladewa, basudewa, dan masih banyak lagi. Memiliki berbagai pilihan villa mulai dari berkapasitas 2 orang hingga puluhan orang bisa menjadi pilihan saat mencari tempat menginap untuk trip kantor maupun sekolah dengan siswa yang banyak. Memiliki area yang cukup luas, kawasan villa palalangon ini dilengkapi dengan fasilitas publik yang cukup lengkap, mulai dari lapangan, kolam renang, hingga restoran.

Baca juga :  10 Rumah Terindah di Dunia Dan Pemiliknya Yang Belum Anda Tahu

Lokasi : Jalan PPTK Gambung, Desa Cibodas, Pasir Jambu, Ciwidey, Bandung

Rate Harga Sewa : Mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 2.600.000 (harga bisa berubah)

12. Villa Ciwidey Hills Radhina

Villa Ciwidey Hills Radhina
tripadvisor.co.id

Villa Ciwidey Hills Radhina merupakan villa di Ciwidey yang cocok untuk keluarga. Dilengkapi dnegan berbagai fasilitas yang dapat menunjang aktifitas kamu disana. Memiliki lokasi yang strategis berada sekitar 30 menit dari kawah putih dan destinasi lainnya. Memiliki kolam ikan, tempat parkir yang cukup luas, teras lantai dua yang luas, kamu bisa bermain dan menikmati pemandangan ciwidey dari atas teras atas, dapur, serta kamar mandi yang dilengkapi dengan air panas. Memiliki dua jenis kamar yaitu kamar single dan double dilengkapi dengan kamar mandi dalam dengan air panas. Kamar double memiliki ruang tamu, kamar tidur, dan kamar mandi.

Lokasi : Panundaan, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Rate Harga Sewa : Mulai dari Rp. 350.000

13. Puri Sakanti Nature

Puri Sakanti Nature
tripadvisor.co.id

Puri Sakanti Nature merupakan salah satu resort yang menyediakan fasilitas villa di Ciwidey. Villa di Ciwidey satu ini merupakan salah satu villa yang cocok untuk Keluarga. Villa ini berada tepat di depan kolam namun bukan kolam renang. Villa ini cukup luas dan memiliki beberapa ruangan, mulai dari teras, ruang keluarga, ruang tamu, dan dilengkapi dengan kamar tidur. Untuk kamar mandi, terdapat kamar mandi yang dilengkapi dengan fasilitas bathtub maupun shower untuk air hangat. Untuk lantai dua terdapat kamar tidur dengan 2 kasur queen size. Kolam di depan kamar bisa digunakan untuk bermain rakit dan bisa memberi makan ikan pada kolam yang cukup luas tersebut. Anak – anak bisa diajak bermain di sekitaran kolam depan villa maupun terdapat taman bermain mini di sekitaran area resort.

Lokasi : Jalan Ciwidey Nomor 6 Alamendah Rancabali Bandung

Rate Harga Sewa: Mulai dari Rp. 1.100.000

14. Pondok Stevia

Pondok Stevia
directhotels.com

Pondok Stevia merupakan villa di Ciwidey selanjutnya yang memiliki fasilitas balkon dan teras. Memiliki konsep bangunan pondok kayu pengunjung akan merasakan sensasi yang berbeda saat menginap disini. Selain itu villa ini memiliki fasilitas yang cukup lengka[ seperti televisi, kamar mandi dengan air[anas, tempat duduk didalam kamar, dan fasilitas publik berupa taman yang cukup indah.

Lokasi: Panundaan, Ciwidey, Bandung

Rate Harga Sewa : Rp. 500.000

15. Saung Gawir Bungalow

Villa Nyaman di Ciwidey
hotelmurah.com

Saung Gawir Bungalow merupakan sebuah lokasi bungalow yang juga terdapat restoran serta villa di Ciwidey. Kawasan ini sangat cocok untuk kamu yang mencari tempat menginap yang sangat dekat dengan rumah makan atau restoran. Memiliki background pemandangan pegunungan serta hamparan tanaman yang mengelilingi area sekitar bengunan menambah daya tarik tersendiri terhadap villa di Ciwidey satu ini. Terdapat beberapa tipe bungalow yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan kamu milai dari Bungalow 12 Unit untuk 6 orang, Villa Mawar untuk 10 – 15 orang, dan Villa Kecubung untuk 20 – 30 orang.

Lokasi : Jalan Raya Ciwidey Rancabali, Desa Alamendah, Kecamatan Rancabali, Panundaan, Bandung

Rate Harga Sewa: Mulai dari Rp. 600.000 hingga Rp. 1.750.000 per malam

Itulah dia beberapa rekomendasi villa di Ciwidey yang bisa kamu jadikan referensi menginap saat ingin berlibur kesana. Beberapa Villa bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan serta keinginan kamu, pilih villa yang paling sesuai dengan budget liburanmu. Selain itu, harga diatas mungkin dpat berubah seiring dengan berjalannya waktu, oleh karena itu, kamu bisa memesan villa melalui kontak informasi villa tersebut atau melalui aplikasi pemesanan hotel.



Leave a Reply