Hotel Dekat Pondok Indah Mall, Harga Murah Menanti


Jehan  July 11, 2023  0 Comment

Butuh akomodasi penginapan hotel dengan lokasi dekat Pondok Indah Mall? yuk, pilih tempat beristirahatmu bareng GoTravelly. Ada pilihan hotel berbintang hingga hotel dengan harga murah di Jakarta Selatan sedang menantimu.

Hotel Dekat Pondok Indah Mall

1. ASTON Bellevue Radio Dalam

Lokasi Hotel

Jalan H. Nawi Raya, Radio Dalam Raya No. 1, Gandaria Utara, Kec, Cilandak, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12420, Indonesia.

aston bellevue radio dalam
booking.com

Aston Bellevue sebuah hotel berbintang yang lokasinya dekat dengan Pondok Indah Mall. Hotel ini akan memberimu segala rasa nyaman secara penuh. Fasilitas yang bisa kamu dapatkan akan setara dengan harga yang kamu bayarkan.

Ruang kamar di Aston dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi pribadi, balkon, AC, TV, serta akses WiFi. Selain itu ada juga fasilitas umum seperti restoran, kolam renang, serta ruang spa yang bisa kamu gunakan.

Harga Aston Bellevue Radio Dalam

Tarif per malam Aston Bellevue Rp600.000. Nominal yang tertera tersebut hanya bersifat harga rata-rata yang dikenakan akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan hotel ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

Baca juga :  10 Hotel Bagus di Penang, Nyaman Dengan Harga Bersahabat

2. Cove Taman

Lokasi Hotel

Jalan Abdul Majid Raya Kav. 16, Cipete Selatan, Kec. Cilandak. Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12410, Indonesia.

cove taman hotel dekat pondok indah mall
booking.com

Rekomendasi hotel dekat Pondok Indah Mall selanjutnya adalah sebuah hunian studio dengan gaya minimalis skandinavian. Tempat ini bisa menjadi pilihanmu ketika sedang mencari sebuah tempat beristirahat dengan harga terjangkau di Jakarta Selatan.

Fasilitas yang akan kamu dapatkan dari Cove Taman sebagai studio room ini adalah kamar mandi, kolam renang, dapur, teras untuk bersantai, dan ruang gym. Fasilitas memadai yang ada di Cove Taman ini akan memberimu banyak keuntungan.  

Harga Cove Taman

Tarif per malam Cove Taman Rp400.000. Nominal yang tertera tersebut hanya bersifat harga rata-rata yang dikenakan akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan hotel ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

3. RedDoorz Plus near Radio Dalam 3

Jalan H. Salim 1 No. 16, Gandaria Utara, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12140, Indonesia

reddoorz plus near radio dalam 3
booking.com

Ruang kamar dari akomodasi RedDoorz ini bisa menjadi alternatif hotel untuk kamu singgahi. Tidak hanya menjadi penginapan yang dekat denagn Pondok Indah Mall saja, melainkan juga bisa bisa menjadi referensi hotel di Jakarta Selatan yang dekat dengan radio dalam.

RedDoorz Plus ini menawarkan sebuah fasilitas memadai, seperti ketersediaan kamar mandi pribadi, AC, TV, meja, kursi, serta lemari penyimpanan barang. Selain itu ada juga ruang bersantai yang menjadi fasilitas umum di sana. Apakah kamu tertarik dengan RedDoorz ini?

Harga RedDoorz Plus near Radio Dalam 3

Tarif per malam RedDoorz Plus near Radio Dalam 3 Rp250.000. Nominal yang tertera tersebut hanya bersifat harga rata-rata yang dikenakan akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan hotel ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu atau cek di sini.

Baca juga :  10 Hotel Dekat Duta Mall Banjarmasin dengan Fasilitas Lengkap

4. The Legacy Residence Pondok Indah Syariah

Lokasi Hotel

Jalan Pinang Emas V No. 17, Pondok Pinang, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12310, Indonesia.

the legacy residence pondok indah syariah
trip.com

Akomodasi yang GoTravelly rekomendasikan selanjutnya ini adalah alternatif hotel dengan konsep layanan syariah. Apabila kamu mencari tempat penginapan dengan layanan Islam, maka The Legacy Residence ini bisa menjadi pilihan hotel dekat Pondok Indah Mall.

Penginapan ini menawarkan suasana tenang di tengah kota, dengan gaya interior eklektik yang cantik. Sudut-sudut ruangan yang ada di penginapan ini akan memberimu suasana nyaman dan tenang.

Harga The Legacy Residence Pondok Indah Syariah

Tarif per malam The Legacy Residence Pondok Indah Syariah Rp400.000. Nominal yang tertera tersebut hanya bersifat harga rata-rata yang dikenakan akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan hotel ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

5. Dwijaya House of Pakubuwono

Lokasi Hotel

Jalan Dwijaya II No. 7, Gandaria Utara, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12140, Indonesia.

dwijaya house of pakubuwono hotel jakarta selatan
booking.com

Mini apartemen dan hotel ini bisa kamu jadikan sebagai referensi tempat berikutnya untukmu. Lokasi Dwijaya House of Pakubowono berada di titik strategis dan sangat dekat dengan berbagai area ramai perkotaan.

Ruang kamar yang tersedia di sana cukup luas sehingga memberikan kesan yang lebih nyaman untuk tempat beristirahatmu. Selain itu, setiap kamar yang mereka sediakan dilengkapi dengan fasilitas memadai, seperti kamar mandi pribadi, meja, kursi, lemari penyimpanan barang,TV, dan set dapur.

Harga Dwijaya House of Pakubuwono

Tarif per malam DwijayaHouse of Pakubuwono Rp1.200.000. Nominal yang tertera tersebut hanya bersifat harga rata-rata yang dikenakan akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan hotel ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

6. RedDoorz Plus Syariah near Mall Pondok Indah

Lokasi Hotel

Jalan Tanah Kusir II No. 1, Kebayoran Lama Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12240, Indonesia.

Baca juga :  8 Hotel Dekat Bandara Sorong Pilihan Terbaik untukmu!
reddoorz dekat pondok indah mall
booking.com

Rekomendasi berikutnya adalah tempat singgah dari RedDoorz yang hanya berjarak sekitar 1 kilometer. Penginapan ini menawarkan lokasi strategis dan tentu saja harga murah di daerah Jakarta Selatan.

Apabila kamu memilih RedDoorz Plus Syariah ini, kamu akan mendapatkan rasa nyaman melalui fasilitas serta layanan yang mereka miliki. RedDoorz dekat Mall Pondok Indah ini dikenal sebagai penginapan murah yang memberikan layanan terbaik dari para tamu yang sudah bermalam di sana.

Harga RedDoorz Plus Syariah near Mall Pondok Indah

Tarif per malam RedDoorz Plus Syariah near Mall Pondok Indah Rp200.000. Nominal yang tertera tersebut hanya bersifat harga rata-rata yang dikenakan akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan hotel ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

7. Tuju Arteri Pods

Lokasi Hotel

Jalan Iskandar Muda (Arteri Pondok Indah) No. 75 B, Kebayoran Lama Selatan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12240, Indonesia.

tuju arteri pods
booking.com

Apabila kamu sedang melakukan perjalanan solo penginapan dari Tuju ini bisa menjadi sebuah tempat untukmu. Tempat beristirahat single yang praktis dengan desain modern ini bisa kamu pilih.

Selain itu, Tuju Arteri Pods juga menawarkan beberapa fasilitas umum penunjang kenyamanan, seperti teras untuk bersantai. Apakah kamu tertarik dengan Tuju Arteri Pods?

Harga Tuju Arteri Pods

Tarif per malam Tuju Arteri Pods Rp250.000. Nominal yang tertera tersebut hanya bersifat harga rata-rata yang dikenakan akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan hotel ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

8. InterContinental Jakarta Pondok Indah

Lokasi Hotel

Jalan Metro Pondok Indah Kav. IV TA, Pondok Pinang, Kec. Kebayoran Lama, Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta 12310, Indonesia.

intercontinental jakarta pondok indah
booking.com

Hotel bintang 5 ini bisa menjadi tempat beristirahatmu di antara agenda harianmu berjalan. InterContinental akan memberimu segala rasa nyaman dan kepuasan berkelanjutan. Selain itu fasilitas dan layanan tentu menjadi faktor perhatian hotel ke pada setiap tamunya.

Harga InterContinental Jakarta Pondok Indah

Tarif per malam InterContinental Jakarta Pondok IndahRp2.800.000. Nominal yang tertera tersebut hanya bersifat harga rata-rata yang dikenakan akomodasi. Apabila kamu tertarik dengan hotel ini, silahkan cek platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@CNNindonesiaOfficial

Itulah beberapa rekomendasi hotel yang dekat dengan Pondok Indah Mall di Jakarta Selatan. Apakah sobat GoTravelly telah menentukan pilihan? Apabila kamu sedang mencari informasi kuliner atau destinasi wisata di nusantara atau mancanegara yuk katakan di GoTravelly



Leave a Reply