13 Rekomendasi Villa di Trawas Dengan Pemandangan Ciamik!


Fida  September 29, 2022  0 Comment

Trawas merupakan sebutan bagi salah satu daerah yang terletak di kabupaten Mojokerto. Daerah yang satu ini dikenal memiliki banyaknya pilihan destinasi wisata. Oleh karena itu, tidak heran jika Trawas banyak didatangi oleh wisatawan sebagai lokasi untuk menghabiskan waktu berlibur. 

Beberapa pilihan destinasi wisata yang disuguhkan diantaranya tempat wisata alam hingga cafe cafe instagramable. Saat berlibur ke Trawas, tentu sayang rasanya jika kamu tidak memutuskan untuk bermalam. Terdapat beberapa pilihan tempat menginap yang dapat kamu jumpai di Trawas, salah satunya adalah villa. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 13 rekomendasi villa di Trawas yang menarik untuk kamu pilih. 

Villa di Trawas :

1. Villa Rumah Bambu Trawas

villa rumah bambu trawas
rumahbambutrawas.simdif.com

Saat berlibur ke kawasan Trawas, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam. Villa Rumah Bambu Trawas menjadi salah satu rekomendasi penginapan yang tepat untuk kamu pilih. Saat bermalam di Villa Rumah Bambu Trawas, kamu akan dimanjakan dengan tempat yang nyaman dan tenang.

Villa yang satu ini juga menawarkan suasana khas pedesaan yang sejuk dan segar. Banyaknya tanaman dan pepohonan juga menjadikan villa yang satu ini tampak asri. Sesuai dengan namanya, Villa Rumah Bambu Trawas memiliki tampilan rumah rumah yang terbuat dari bambu. Hal itu tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. 

Tidak hanya villanya yang unik dan nyaman, pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Beberapa fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya restoran, playgorund, hingga kolam portable yang dikhususkan bagi anak anak. Villa yang satu ini sangat cocok kamu kunjungi sebagai tempat menginap sekaligus berlibur bersama keluarga. Kamu dapat datang ke Villa Rumah Bambu Trawas yang terletak di Jalan Cemara, Kesiman, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Gotravelly

Pines Garden Resort, A Perfect Place For Staycation & Heal

Jungle Cafe, Tempat Sempurna Untuk Nongkrong Sambil Healing

2. Villa Safina

villa safina trawas
agussiswoyo.com

Rekomendasi villa di Trawas berikutnya yang menarik untuk dikunjungi adalah Villa Safina. Villa yang satu menjadi kerap menjadi tujuan menginap bagi para wisatawan yang datang ke Trawas. Terdapat berbagai fasilitas yang ditawarkan oleh Villa Safina diantaranya kamar yang bersih, adanya area rooftop, hingga kolam renang. Selain itu, Villa Safina juga dikenal memiliki pelayanan yang baik dan ramah. 

Bagi pecinta alam, kamu akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan alam di villa ini. Megahnya Gunung Penanggunan yang memanjakan mata dapat kamu nikmati saat menginap di Villa Safina. Meskipun menawarkan fasilitas lengkap serta menyuguhkan pemandangan yang indah, Villa Safina menawarkan harga yang terjangkau untuk setiap kamarnya yakni sekitar Rp 250.000,-. 

Karena tempatnya yang luas dan nyaman, tidak jarang Villa Safina dipilih sebagai tempat menginap bersama keluarga besar, organisasi, hingga komunitas atau rombongan lainnya. Pengunjung villa juga dapat menuikmati fasilitas berupa adanya alat barbeque. Lengkap sekali bukan? Kamu dapat mengunjungi Villa Safina di Jalan Raya Trawas No. 94, Sukorame, Kecamatan Trawas, Mojokerto. 

Baca juga :  Viewnya Keren! 10 Hotel Dengan Kolam Renang Tepi Pantai

3. Villa HMD

villa hmd
pinhome.id

Ingin menghabiskan waktu berlibur dengan menginap di salah satu villa di Trawas? Villa HMD menjadi tujuan tepat yang bisa kamu datangi. Villa HMD merupakan salah satu villa dengan konsep Bali modern yang menyuguhkan area luas serta tempat yang bersih. Tidak hanya itu, Villa HMD juga menawarkan adanya pemandangan persawahan terasering yang membuat suasana semakin sejuk dan asri. 

Selain menyuguhkan bangunan berkonsep Bali, pengunjung juga dapat akan dimanjakan dengan berbagai hidangan khas bali saat menginap di Villa HMD. Karena tidak berbentuk per kamar, villa ini sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga, organisasi, atau rombongan lainnya. 

Beberapa fasilitas yang ditawarkan oleh Villa HMD ini diantaranya adanya AC, TV, dapur, hingga kolam renang yang cukup luas. Villa HMD dapat kamu kunjungi di kawasan Sempur Seloliman, Kecamatan Trawas, Mojokerto. 

4. Villa Vanda Gardenia Pak Bayan

villa vanda gardenia pak bayan
google.com

Tidak perlu bingung menentukan pilihan villa di Trawas yang bagus dan menarik untuk dikunjungi, Villa Vanda Gardenia Pak Bayan menjadi rekomendasi tepat yang bisa kamu pilih. Villa yang satu ini terletak di kawasan Slepi, Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Lokasinya yang strategis juga menjadikan villa ini sayang untuk dilewatkan saat datang ke Trawas. 

Villa Vanda Gardenia Pak Bayan menawarkan cukup banyak pilihan tipe kamar. Pengunjung dapat bebas memilih kamar sesuai kebutuhan. Pemandangannya yang indah dan memanjakan mata menjadi salah satu daya tarik dari Villa Vanda Gardenia Pak Bayan. Selain itu, harga yang ditawarkan untuk menginap di Villa Vanda Gardenia Pak Bayan juga terbilang cukup terjangkau. 

Pengunjung juga dapat menggunakan fasilitas berupa adanya kolam renang yang dikhususkan untuk anak anak hingga orang dewasa. Tidak hanya itu, tersedia juga fasilitas lainnya seperti water heater, ruang tamu, ruang makan, hingga tempat untuk barbeque bersama keluarga maupun teman. Seru sekali bukan? 

5. Villa Jannati Trawas

villa jannati trawas
google.com

Tidak kalah menarik dengan pilihan villa di Trawas lainnya, kamu dapat mengunjungi Villa Jannati Trawas. Villa yang satu ini menawarkan banyaknya pilihan kamar serta fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Terdapat halaman yang luas dengan beberapa permainan yang dikhususkan bagi anak anak. 

Bagi kamu pecinta alam, Villa Jannati Trawas sangat cocok untuk dikunjungi karena menawarkan banyaknya penghijauan. Pengunjung dapat merasakan suasana yang sejuk dan asri. Kamu tidak perlu khawatir karena villa yang satu ini juga dilengkapi dengan adanya kolam renang serta fasilitas lainnya. 

Kamu dapat mengunjungi Villa Jannati Trawas di kawasan Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Akses menuju villa yang cukup mudah dilalui juga menjadikan Villa Jannati Trawas sayang untuk kamu lewatkan. Menghabiskan waktu berlibur bersama teman maupun keluarga di Villa Jannati Trawas tentu menjadi hal menarik yang bisa kamu coba. 

6. Villa Cahaya Trawas

villa cahaya trawas
google.com

Rekomendasi villa di Trawas berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Villa Cahaya Trawas. Villa yang satu ini menawarkan banyaknya fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, salah satunya adalah adanya kolam renang. 

Villa Cahaya Trawas berlokasi di kawasan Slepi, Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Lokasinya yang sangat strategis juga menjadikan villa ini banyak dipilih wisatawan sebagai tempat untuk bermalam saat berlibur ke Trawas. Dari Villa Cahaya Trawas, pengunjung dpaat melihat langsung pemandangan megahnya Gunung Welirang dan Gunung Penanggungan. 

Baca juga :  Berakhir Pekan di Puncak Bogor, Berikut 10 Rekomendasi Villa di Puncak

Di dalam villa, kamu dapat menikmati berbagai fasilitas lainnya seperti adanya kamar mandi yang bersih, dapur, serta beberapa ruang kamar. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan adanya gazebo atau tempat untuk bersantai. Lengkap sekali bukan? Karena mampu menampung banyak pengunjung, Villa Cahaya Trawas sangat cocok untuk didatangi bersama sama, baik dengan teman maupun keluarga. Saat berlibur, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk menginap di salah satu villa di Trawas berikut ini.

7. Villa Pilar Jene

villa pilar jene
google.com

Ada cukup banyak rekomendasi villa di Trawas yang populer dan bisa kamu kunjungi, salah satunya adalah Villa Pilar Jene. Villa yang satu ini dapat kamu datangi di kawasan Kemiloko, Kecamatan Trawas, Mojokerto. 

Villa Pilar Jene menawarkan tempat menginap dengan desain dan bangunan yang menarik. Pengunjung juga dapat menikmati fasilitas berupa kolam renang yang ditawarkan. Bagi kamu yang suka nuansa Jawa, villa yang satu ini sangat cocok dipilih sebagai tempat bermalam. 

Villa Pilar Jene juga memiliki kapasitas hingga 50 orang sehingga sangat cocok dikunjungi bagi kamu yang ingin datang bersama keluarga, rombongan, maupun komunitas. Di sekitar villa, pengunjung juga bisa merasakan suasana yang sejuk dan asri. Banyaknya pepohonan serta pemandangan indah yang ditawarkan tentu akan membuat pengunjung betah untuk berlama lama di Villa Pilar Jene. 

8. Villa Manggis Trawas

villa manggis trawas
bedroomvillas.com

Villa Manggis Trawas menjadi salah satu pilihan tepat yang dapat kamu tuju saat mencari villa di Trawas. Villa yang satu ini sudah cukup populer baik di kalangan masyarakat lokal maupun wisatawan. Kamu dapat mengunjungi Villa Manggis Trawas di Jalan Pahlawan No. 142, Kemiloko, Trawas, Mojokerto. 

Villa yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya tempat parkir yang luas, area taman, hingga air hangat. Salah satu hal yang menjadi daya tarik adalah villa ini memiliki renang privat. 

Selain cocok dikunjungi bersama keluarga, Villa Manggis Trawas juga sangat direkomendasikan untuk didatangi bersama teman-teman maupun rombongan komunitas. Tempatnya yang luas juga meliputi area outbound dan juga camping ground. Sesuai dengan namanya, di villa yang satu ini kamu akan menjumpai adanya pohon manggis. Banyaknya pepohonan di sekitar villa juga membuat pengunjung betah dan enggan pulang. 

9. Villa Emak Trawas 

villa emak trawas
enterprovider.com

Pernah mendengar sebutan Villa Emak? Villa Emak merupakan salah satu villa di Trawas yang dapat kamu pilih sebagai tempat untuk bermalam. Villa yang satu ini berlokasi di Jalan Jaten, Kemloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Selain menawarkan villa yang nyaman, Villa Emak Trawas juga menyediakan area yang luas dan biasa digunakan untuk kegiatan outbond. Tidak jarang villa ini juga dipilih untuk acara gathering kantor maupun sekolah.

Villa Emak Trawas juga sangat cocok dikunjungi bagi kamu pecinta alam. Bagaimana tidak, pengunjung akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan penghijauan. Terdapat banyak pepohonan serta area persawahan di sekitar villa. Pengunjung tentu dapat merasakan suasana yang sejuk dan segar saat bermalam di villa yang satu ini.

Selain dipilih sebagai tempat bermalam, Villa Emak Trawas juga cocok dipilih sebagai tempat untuk melepas penat maupun menenangkan diri. 

Baca juga :  15 Rekomendasi Villa di Bogor Murah dan Bersih

10. Villa Jendral

Villa di Trawas
jejakpiknik.com

Rekomendasi villa di Trawas berikutnya yang tidak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Villa Jendral. Villa yang satu ini berlokasi di kawasan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

Saat memutuskan untuk bermalam di villa ini, pengunjung dapat menikmati area villa yang luas dan sudah dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti dapur, kamar mandi, serta area parkir. Villayang satu ini juga dilengkapi dengan adanya ruang keluarga yang cocok dipilih untuk bersantai bersama keluarga. Bagi kamu yang ingin mencoba sensasi barbeque, Villa Jendral juga sudah menyediakan fasilitas yang lengkap. Seru sekali bukan? 

Tidak kalah dengan villa lainnya, Villa Jendral juga memiliki area kolam renang yang cukup luas. Kolam renang di villa ini dikhususkan untuk anak-anak hingga orang dewasa. Dari Villa Jendral, pengunjung juga dapat melihat langsung indahnya pemandangan gunung serta hamparan penghijauan. Bagi kamu yang ingin menginap sekaligus melepas penat, salah satu villa di Trawas berikut ini tentu dapat menjadi pilihan tepat untuk kamu datangi. 

11. Villa Siloam Trawas

villa siloam
haloindonesia.co.id

Rekomendasi villa di Trawas berikutnya yang bisa kamu kunjungi adalah Villa Siloam Trawas. Villa yang satu ini sudah cukup populer dan dapat kamu datangi di Jalan Trawas Mojosari nomor 32, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. 

Villa Siloam Trawas menawarkan kamar yang nyaman serta berbagai fasilitas seperti adanya dapur, toilet, TV dan masih banyak lagi. Pengunjung akan dibuat betah karena Villa Siloam Trawas menawarkan suasana yang sejuk dan segar. Kamu akan menjumpai banyaknya penghijauan serta indahnya pemandangan gunung yang memanjakan mata. 

Selain cocok dikunjungi bersama teman maupun keluarga, sila yang satu ini juga cocok dipilih sebagai tempat untuk acara. Tersedia area indoor serta outdoor yang dapat kamu pilih. Tidak hanya itu, Villa Siloam Trawas juga menyediakan fasilitas berupa kolam renang. Lengkap sekali bukan? Menghabiskan waktu berlibur di villa ini tentu menjadi pilihan tepat yang bisa kamu coba. 

12. Villa Puncak Trawas

villa puncak trawas
jejakpiknik.com

Satu lagi rekomendasi villa di Trawas yang tidak boleh kamu lewatkan yakni  Villa Puncak Trawas. Villa yang satu ini menawarkan udara yang sejuk dan segar serta bangunan yang estetik. Di sekitar villa, kamu dapat menjumpai banyaknya spot foto hingga pemandangan penghijauan. 

Villa yang satu ini dikenal menawarkan fasilitas lengkap seperti kamar yang bersih dan nyaman hingga fasilitas lainnya seperti kolam renang. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai hidangan di cafe atau resto yang ada. Cukup lengkap bukan?

Jika ingin menghabiskan waktu berlibur, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan datang ke villa yang satu ini. Kamu dapat mengunjungi Villa Puncak Trawas di kawasan Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. 

13. The Mumbul Villa and Resort

the mumbul villa and resort
mojokertopost.com

The Mumbul Villa and Resort juga dapat menjadi pilihan tepat untuk bermalam bagi kamu yang sedang mencari villa di Trawas. Villa yang satu ini dikenal menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung, salah satunya adalah adanya kolam renang.

Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan udara yang sejuk dan segar selama berada di The Mumbul Villa and Resort. Kamu dapat mengunjungi Villa yang satu ini di Jalan Pahlawan Nomor 100, Kemiloko, Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto. Lokasinya yang mudah dijangkau menjadikan villa ini sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Trawas.

Nah, itulah daftar 13 rekomendasi villa di Trawas yang cocok untuk kamu pilih sebagai tempat bermalam. Fasilitas lengkap yang ditawarkan tentu akan membuat pengunjung betah. Saat berlibur ke Trawas dan memutuskan untuk bermalam, kira-kira villa manakah yang paling ingin kamu datangi?



Leave a Reply