9 Tempat Nongkrong Malam di Bandung Enak + Wifi Cepat Rekomended


sisil angelin  May 21, 2018  2 Comments

Tempat nongkrong malam di Bandung ternyata semakin hari semakin berkembang dengan sangat pesat. Karena telah banyak pengusaha – pengusaha muda membuka usahanya di bidang kuliner. Tak hayal banyak tempat yang sangat direkomendasikan untuk anda bercanda tawa bersama teman – teman, kerabat mau pun pasangan anda. Selain dikenal dengan kota penuh tempat wisata, bandung juga sangat dikenal dengan berbagai tempat nongkrong bagi anak muda jaman sekarang. Untuk informasi lebih lanjutnya, mari kita simak ulasan lengkapnya dibawah ini mengenai tempat nongkrong malam dibandung sebagai berikut ini.

1. Hummingbird Eatery

Hummingbird Eatery

nathaliadp.com

Cafe yang telah memiliki dekorasi yang sangat keren ini wajib untuk anda singgahi bersama teman – teman. Pasalnya dekorasinya sengaja diserupakan dengan bentuk sarang burung yang sangat besar. Maka dari itu, banyaknya kaum muda – mudi duduk nongkrong ditempat yang sangat unik seperti ini. Dengan setiap sudutnya dapat dijadikan sebuat moment jepretan foto yang menghasilkan karya sangat bagus pula. Bukan hanya café saja, hummingbird eatery ini juga menyediakan guest house bagi para pengunjung yang ingin bermalam dibandung. Hummingbird eatery ini berlokasi di jalan progo no.14, bandung. Semakin lengkap bukan? Yuk mari kunjungi tongkrongan yang satu ini ya.

Review kuliner

2. Congo Café & Resto

Congo Café & Resto

Klikhotel.com

Café yang satu ini juga sangat wajib anda kunjungi bersama teman – teman anda. Dengan memiliki interior yang sangat nyaman serta memanjakan mata anda dengan pemandangan yang sangat hijau di depan mata membuat anda semakin betah ditempat tersebut lama – lama. Harga setiap makanan dan minumannya pun tidak membuat kantong anda jebol loh. Congo café & resto ini berlokasi di jalan rancakendal luhur 8, dago pakar, bandung. Congo café & resto ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB.

Baca juga :  7 Food Court di Surabaya Sajikan Makanan Menggoyang Lidah

3. Warung Salse

Warung Salse

listofhappiness.com

Tempat nongkrong malam di bandung yang satu ini sangatlah unik. Pasalnya warung salse ini mempunyai bentuk dekorasi atau arsitektur atapnya seperti limas segitiga. Tempat yang sangat cocok dijadikan sebuah tempat hangout bersama tempat ini nih. Dengan suasana yang sangat nyaman, rapid an bersih yang akan membuat anda betah berdiam diri disana. Warung salse ini memiliki alamat dijalan dago giri 101, mekarwangi, bandung yang dibuka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Yuk tunggu apa lagi!

4. Cocorico

Cocorico

blog.reservasi.com

Tempat kongkow yang selanjutnya yaitu cocorico. Cocorico ini pun berada di ketinggian yang akan membuat mata anda dimanjakan oleh pemandangan kota bandung itu sendiri. Cocorico ini mempunyai 3 lantai yang berbeda disetiap dekorasi dan interiornya. Pada lantai pertama, anda akan disuguhkan dengan pemandangan kota bandung yang sangatlah menawan. Di lantai yang kedua, anda akan dimanjakan dengan suasana taman yang sangat hijau dan membuat anda semakin nyaman. Sedangkan dilantai ketiga yang terakhir yaitu area rooftop yang dapat anda gunakan kongkow bareng dengan teman untuk menghabiskan waktu bersama – sama. Keren bukan!

5. Rasa Bakery & Café

cafe terdekat

myeatandtravelstory.wordpress.com

Tempat nongkrong yang satu ini telah berdiri sejak lama. Maka tak hayal jika kita mengunjungi café ini, bukan hanya muda – mudi saja yang berada didalamnya. Tetapi beberapa orang yang telah lanjut usia. Biasanya remaja mengunjungi café ini bukan hanya untu berkongkow saja, tetapi ada sebagian remaja juga menikmati makanan yang disajikan sembari mengerjakan tugas – tugasnya. Tak hanya menyediakan makanan dan minuman yang super enak, café ini juga memanjakan setiap pelanggannya menggunakan jaringan internet. Bukan hanya café ini saja, hamper setiap café yang ada dibandung telah dilengkapi dengan jaringan wifi bagi para pelanggannya tersebut. Anda tidak akan merasakan kebosanan kok. Café ini berlokasi dijalan tamblong 15,bandung yang beroperasi mulai jam 08.00 pagi hingga jam 21.00 malam.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Garut Favorit Anak Muda

6. Burgerock

Cafe Terdekat

eatinguntildiee.blogspot.co.id

Tempat nongkrong yang satu ini memberikan berbagai macam menu yang terbuat dari burger. Bahan utama di café ini yaitu burger. Burger yang memiliki berbagai macam variasi ini sangatlah murah meriah. Tempat nongkrong malam di bandung ini sangatlah cocok bagi anda para remaja. Bukan hanya makanan yang ditawarkan sangat lezat, fasilitas penunjangnya yaitu wifi pun memiliki kecepatan yang sangat dahsyat. Maka dari itu, pengunjung burgerock ini semakin harinya semakin banyak. Yuk cobain kenikmatan dari burger yang satu ini.

7. Warung Lela

Warung Lela

Flickr.com

Warung yang satu ini memiki memiliki konsep yang menyatu dengan alam. Tak hayal kalau warung lela ini tak pernah sepi oleh pengunjung. Ya walaupun makanan yang disajikan tidak terlalu mewah, tapi tempat ini dapat memberikan waktu anda lebih lama untuk nongkrong dengan teman. Biasanya para pengunjung warung lela ini lebih terfokus dengan bahan obrolan mereka yang ditambah suasana yang semakin nyaman disekitarnya. Mari coba suasana yang asri dan nyaman yang satu ini!

8. Armor Coffe

Armor Coffe

blackxperience.com

Café yang satu ini berlokasi di taman hutan raya Ir. H. Djuanda sangat cocok untuk anda nongkrong bareng teman – teman anda. Nuansa yang nyaman dan asik inilah membuat anda semakin betah berlama – lama dengan teman sekaligus menikmati suasana di taman tersebut. Banyak makanan ringan dan berbagai jenis kopi serta teh yang ditawarkan pada para pengunjung armor coffe ini. Harga yang ditawarkan di armor coffe ini pun tergolong sangat pas dikantong, mulai 5.000 rupiah saja, anda dapat menikmati salah satu menu yang ada di armor coffe ini. Sangat terjangkau bukan harganya? Anda tidak akan kelaparan kok, tenang saja ya. Mulai dari choco pudding dingin, risolinda, dan masih banyak makanan lain yang disuguhkan disana. Yuk tunggu apa lagi? Mari coba suasana yang sangat nikmat di armor coffe ini.

Baca juga :  10 Cafe Di Kelapa Gading, Tempat Instagramable loh!

9. Yellow Truck

Yellow Truck

foody-pedia.blogspot.co.id

Café yang satu ini sudah ada sejak tahun 2014 silam. Café yang sangat nyaman dan rapi ini sangat cocok bagi anda yang ingin nongkrong bareng teman – teman. Tak hanya itu saja, café ini menyediakan wifi yang lumayan kencang serta memiliki colokan listrik dimana – mana. Jadi anda tidak perlu khawatir apabila baterai anda tiba – tiba habis. Anda bias langsung mengisi daya dicolokan listrik yang telah disediakan café ini. Dekorasi café ini pun lebih bernuansa kayu dan sangat minimalis. Tetapi anda tidak perlu khawatir, bagi anda yang ingin merokok maka disediakan ruangan khusus dan terpisah dari ruangan non-smoking tersebut. Agar setiap pengunjung tidak terganggu dengan aktifitas merokok tersebut. Harga yang ditawarkan pun tergolong cukup murah loh. Mulai dari 15.000 saja anda sudah dapat menikmati salah satu minuman pada café yellow truck ini. Yellow truck ini berlokasi di jalan pajajaran dan sekarang telah memiliki cabang di jalan patuha, bandung. Yuk mari nikmati tempat nongkrong malam di bandung yang sangat pas bagi anda para remaja kekinian!



Leave a Reply

2 Comments