10 Tempat Outbound di Bandung Paling Seru dan Menyenangkan


Fida  October 22, 2021  0 Comment

Menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi tempat Outbound di Bandung tentu menjadi salah satu hal menyenangkan yang bisa Anda lakukan. Berbagai daerah dengan destinasi menarik kerap menjadi tujuan wisatawan saat liburan tiba. Bandung dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan cukup banyak tempat wisata. Outbound menjadi salah satu hal seru yang bisa dilakukan saat berkunjung ke Bandung. Ada cukup banyak tempat outbound di Bandung yang menawarkan suasana seru dan menarik untuk didatangi. Berikut daftar Tempat outbound di Bandung yang menyenangkan.

10 Tempat Outbound di Bandung :

1. Zone 235

 Zone 235 outbound di Bandung
atmospherejungle.blogspot.com

Zone 235 menjadi salah satu tujuan tepat bagi Anda yang ingin mencari tempat outbound di Bandung. Tempat yang satu ini masih menawarkan konsep outbound di tengah hutan yang sangat kental. Terdapat berbagai permainan seru yang bisa dilakukan oleh pengunjung seperti menuruni tebing, paintball, flying fox, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya seru, pengunjung juga akan dimanjakan dengan suasana alami di tengah hutan. Anda juga akan dimanjakan dengan indahnya air terjun, sungai, hingga goa Jepang. Fasilitas lengkap yang ditawarkan juga membuat pengunjung nyaman. Anda dapat mendatangi Zone 235 Jalan Raya Tangkuban Perahu, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

pekat wisata murah

Nongkrong Dengan Suasana Rumah Di Epidemi Kopi

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Baca juga :  10 Destinasi Wisata Petik Buah di Bandung Cocok Untuk Liburan Keluarga

2. Orchid Forest Lembang

Orchid Forest Lembang
indonesiatraveler.id

Orchid Forest Lembang menjadi salah satu tempat wisata yang cukup populer dan sudah tidak asing di kalangan wisatawan. Tempat yang satu ini juga menjadi pilihan tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat outbound di Bandung. Orchid Forest Lembang beralamat di daerah Genteng, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Fasilitas outbound yang ditawarkan cukup lengkap dan memadai. Pengunjung dapat mencoba melewati jembatan tali, flying fox, hight rope, dan masih banyak lagi. Banyaknya pepohonan juga menjadikan suasana semakin sejuk dan nyaman. Saat berkunjung ke Bandung, Orchid Forest Lembang menjadi salah satu tempat yang sayang untuk Anda lewatkan.

3. Lembang Jungle Discovery

Lembang Jungle Discovery
tempatwisatadibandung.info

Salah satu tempat outbound di Bandung yang cukup populer adalah Lembang Jungle Discovery. Tempat outbound yang satu ini berlokasi di Jalan Maribaya Desa nomor 219, Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Pengunjung akan disuguhkan dengan berbagai permainan outbound yang seru dan menyenangkan. Anda juga dapat mencoba aktivitas semi militer di tempat yang satu ini.

Lembang Jungle Discovery juga menyediakan cottage untuk menginap. Suasana hutan yang masih sangat alami menjadikan pengunjung nyaman berada di Lembang Jungle Discovery.

4. De Ranch Lembang

De Ranch Lembang
javatravel.net

Salah satu tempat outbound di Bandung yang sayang untuk dilewatkan adalah De Ranch Lembang. Sekilas memang tempat ini hanya dikenal sebagai tempat wisata. Meskipun begitu, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai permainan seru yang bisa dilakukan saat berada di De Ranch Lembang. Berbagai permainan yang bisa dicoba di antaranya off road, flying fox, halang rintang, dan masih banyak lagi.

Anda dapat berkunjung ke De Ranch Lembang yang beralamat di Jalan Maribaya nomor 17, Kayuambon, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Jika ingin lebih praktis dan hemat, anda dapat memilih tiket terusan saat masuk ke tempat wisata yang satu ini.

Baca juga :  Agustusan Meriah dan Merakyat di Semanggi Fest 2023

5. Treetop Adventure Park

Treetop Adventure Park
travelspromo.com

Treetop Adventure Park menjadi salah satu tempat outbound di Bandung yang cukup populer di kalangan wisatawan. Tempat wisata yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Tangkuban Perahu KM 28, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Selain menikmati indahnya pemandangan yang ditawarkan, pengunjung juga dapat mencoba berbagai permainan seru. Berbagai permainan dapat dicoba sesuai dengan usia dan tingkat kesulitannya. Treetop Adventure Park memiliki 350 cabang yang tersebar di berbagai negara di dunia. Jadi tidak perlu diragukan lagi tentang serunya permainan yang ditawarkan.

6. Terminal Wisata Grafika Cikole

Terminal Wisata Grafika Cikole
travel.detik.com

menawarkan suasana seru salah satunya adalah di Terminal Wisata Grafika Cikole. Tempat outbound yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Tangkuban Perahu KM 8, Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Anda dapat mencoba berbagai permainan seru seperti flying fox, paint ball, dan masih banyak lagi. Pengunjung dapat mencoba berbagai permainan yang disesuaikan dengan tingkat usia. Lokasinya yang berada di ketinggian yakni 1400 mdpl juga menjadikan suasana semakin sejuk dan sayang untuk Anda lewatkan.

7. Cantigi Camp

Cantigi Camp
jabar.tribunnews.com

Salah satu tempat outbound yang sayang untuk dilewatkan adalah Cantigi Camp. Cantigi Camp beralamat di Jalan Raya Cileunyi, Manjah Beureum, Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung. Tempat yang satu ini cocok dikunjungi sebagai sarana rekreasi dan juga edukasi.

Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai game dan aktivitas seru yang ditawarkan. Terdapat berbagai pilihan paket yang bisa dipilih di antaranya Kid and Teenager Outing Program, Adventure Program, dan juga Training Program. Anda dapat mencoba berbagai permainan dan ketangkasan yang disesuaikan dengan usia peserta.

8. Ciwangun Indah Camp

Ciwangun Indah Camp
jejakpiknik.com

Ciwangun Indah Camp menjadi salah satu tempat yang tepat untuk didatangi bagi Anda yang sedang mencari tempat outbound di Bandung. Anda dapat menikmati alam terbuka dengan suasana yang sejuk dan menyenangkan. Ciwangun Indah Camp dapat Anda datangi di Jalan Ciwangun Indah Camp, Cihanjuang Rahayu, Kecamatan Parongpong, Kabupaten Bandung Barat.

Baca juga :  10 Wisata Alam Bandung yang Indah Tapi Jarang Diketahui

Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan diantaranya tempat makan, saung, villa, camping ground, dan masih banyak lagi. Terdapat berbagai permainan seru yang bisa dicoba di antaranya high rope, berkuda, ATV, trekking, dan lain-lain.

9. Manglayang Jungle Place

Manglayang Jungle Place
tempatwisatadibandung.info

Manglayang Jungle Place menjadi salah satu tujuan tepat bagi Anda yang sedang mencari tempat outbound di Bandung. Tempat outbound yang satu ini dapat Anda datangi di Jalan Cilengkrang 1, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana khas pegunungan yang sangat sejuk.

Tidak hanya itu, terdapat berbagai permainan seru yang ditawarkan seperti flying fox, panahan, ATV, dan masih banyak lagi. Fasilitas camping ground juga dapat dimanfaatkan bagi Anda yang ingin berkemah di kawasan ini.

10. Bumi Perkemahan Cikole

Bumi Perkemahan Cikole
ihategreenjello.com

Beberapa dari Anda tentu sudah tidak asing dengan Bumi Perkemahan Cikole. Tempat wisata yang satu ini dapat Anda datangi di daerah Cikole, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Sesuai dengan namanya, pengunjung akan dimanjakan dengan luasnya bumi perkemahan. Berbagai permainan yang ditawarkan diantaranya paint ball, ATV ride, outbound training, dan masih banyak lagi.

Tidak hanya menawarkan suasana nyaman dan seru, pengunjung juga dapat menikmati wisata yang satu ini dengan harga yang cukup terjangkau. Mencoba outbound atau camping di Bumi Perkemahan Cikole menjadi salah satu hal seru yang bisa Anda lakukan saat berada di Bandung.



Leave a Reply