10 Tempat Nongkrong di Kudus Favourit Anak Muda


prita  June 2, 2022  0 Comment

Tempat nongkrong di Kudus tentu menjadi salah satu destinasi para anak muda untuk hangout atau sekedar berkumpul bersama teman. Kudus memang dikenal sebagai salah satu kota kecil di Jawa Tengah yang menawarkan banyak tempat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari destinasi wisata, tempat hiburan hingga tempat nongkrong. Nah, untuk kamu yang berkunjung ke Kudus dan ingin mencari tempat nongkrong seru, berikut ini adalah daftarnya.

1. Chocobean Kudus

Chocobean
jejakpiknik.com

Tempat nongkrong di Kudus yang pertama adalah Chocobean Kudus. Tempat ini menawarkan ragam menu minuman dan makanan ringan lezat yang cocok untuk teman nongkrong kamu.

Sesuai dengan namanya, disini kamu bisa mencicipi aneka minuman cokelat yang manis dan segar. Sementara untuk menu makanannya, kamu bisa memesan kwetiaw, geprek dan masih banyak lagi lainnya. Selain itu, Chocobean Kudus ini juga memiliki tempat yang cantik dan nyaman untuk nongkrong besama teman.

Alamat: Jalan Sunan Kudus No 153, Kudus

GoTravelly

Es Dawet Kudus Cak Minto

Gereja Hati Kudus Yesus, Palasari

2. Kretek Kopi

Kretek Kopi
jejakpiknik.com

Mendapat julukan sebagai Kota Kretek, Kudus juga memiliki kopi kretek yang khas dan kamu bisa mencicipinya di Café Kretek Kopi. Kretek Kopi ini menjadi salah satu tempat nongkrong di Kudus yang sering dipenuhi oleh anak muda.

Disini kamu tak hanya bisa menemukan menu kopi yang khas, namun kamu juga bisa mencicipi aneka camilan lezat sebagai teman minum kopi. Ditambah lagi dengan suasana cafenya yang nyaman dan estetik membuat siapapun yang datang pasti betah untuk nongkrong berlama-lama disana.

Alamat: Jalan Mulya, Getas, Kudus

3. Coffeetuk Kajar

Coffeetuk Kajar
jateng.inews.id

Tempat nongkrong di Kudus yang wajib untuk kamu singgahi berikutnya adalah Coffeetuk Kajar. Café ini menawarkan sederet fasilitas yang lengkap, seperti area parkir, live music, free wifi, colokan listrik, toilet dan area makannya yang luas. Coffeetuk Kajar ini juga memiliki area makanan indoor dan outdoor.

Selain tempatnya yang nyaman, café ini juga menawarkan ragam pilihan menu makanan, seperti nasi goreng, lele goreng, nila goreng, ayam goreng, gethuk, sayur kangkung, mie, makanan ringan, aneka kopi, susu, wedang jahe dan teh. Tak perlu khawatir soal harga karena menu disini harganya cukup terjangkau.

Alamat: Jalan Raya Jurang, Dawe, Kudus

4. Kopi Antik

Kopi Antik
jateng.inews.id

Berada di kawasan yang sama dengan Coffeetuk Kajar, Kopi Antik juga bisa menjadi salah satu tempat nongkrong di Kudus yang wajib untuk kamu kunjungi. Kopi Antik ini berada di kaki pegunungan dan mengusung tema antik vintage serta menawarkan pemandangan indah bukit, pepohonan dan lampu kota saat malam hari.

Disini kamu bisa menikmati ragam hidangan berat dan ringan, seperti gethuk goreng, gorengan dan ragam minuman kopi, seperti kopi robusta, kopi muria, latte, milkshake hingga teh rosalia.

Alamat: Jalan Raya Jurang, Dawe, Kudus

5. Warung Mbok Tin

Warung Mbok Tin
betanews.id

Warung Mbok Tin menjadi tempat nongkrong di Kudus selanjutnya yang wajib untuk kamu singgahi. Warung kekinian ini memiliki tempat yang nyaman dengan area indoor dan outdoor. Ditambah lagi dengan dekorasi estetik, area parkir yang luas dan pelayanannya yang ramah sehingga cocok untuk bersantai.

Warung Mbok Tin ini juga menawarkan banyak sekali menu makanan yang nikmat, seperti gethuk nyimut, mie, pecel pakis, camilan, gorengan hingga ragam menu minuman, seperti kopi, susu, jeruk, teh, minuman herbal dan tape ketan. Dari banyaknya menu, café ini menawarkan harga yang cukup terjangkau sehingga tak perlu khawatir membuat kantongmu jebol.

Alamat: Jalan Raya Kudus – Colo KM 0, Dawe, Kudus

6. Omah Mode Coffee Milk & Resto

Omah Mode Coffee Milk & Resto
restaurantguru.com

Tempat nongkrong di Kudus berikutnya adalah Omah Mode Coffee Milk & Resto. Café ini berlokasi di kaki Gunung Muria dengan konsep vintage, sederhana, nyaman dan adem. Tempat nongkrong ini cukup luas sehingga kamu bisa mengajak rombongan untuk nongkrong disini.

Tak hanya menawarkan suasana yang nyaman, disini kamu juga bisa menikmati ragam sajian menu yang nikmat. Seperti aneka kopi, nasi goreng, cah brokolo, ayam bakar, mi lethek, tom yum, steak ayam, mojito, gorengan dan masih banyak lagi lainnya.

Alamat: Jalan Raya Kudus-Colo KM 12, Dawe, Kudus

7. Harvest Coffee

Harvest Coffee
betanews.id

Harvest Coffee juga bisa menjadi pilihan tempat nongkrong di Kudus yang tepat dan nyaman. Café ini mengusung konsep garden yang fresh dan kekinian sehingga cocok untuk kamu yang suka nongkrong di tempat yang tidak terlalu mewah.

Harvest Coffee ini menawarkan ragam fasilitas yang nyaman untuk kamu bersantai sambil nongkrong, seperti area parkir yang luas, live music, toilet, area duduk dengan kursi meha dan lesehan serta spot foto yang estetik. Café ini juga menawarkan menu kopi, latte, fresh milk, mocktail, ragam camilan, bekmi jowo, ayam bakar dan masih banyak lagi lainnya.

Alamat: Jalan Kudus – Colo KM 12, Dawe, Kudus

8. Kopithong Coffee & Workshop

Kopithong Coffee & Workshop
jadirakus.blogspot.com

Tempat nongkrong di Kudus berikutnya adalah Kopithong Coffee & Workshop. Café ini cukup populer di kalangan anak muda karena memiliki desain yang minimalis sehingga membuat siapapun yang datang betah berlama-lama disana. Tak hanya nyaman untuk nongkrong, café ini juga cocok digunakan untuk tempat kerja atau mengerjakan tugas sekolah.

Alamat: Jalan Dr Ramelan No 19 B, Kudus

9. Rabbit Gelato

Rabbit Gelato
betanews.id

Kalau kamu suka gelato, maka Rabbit Gelato ini bisa jadi salah satu destinasi tempat nongkrong di Kudus yang wajib untuk dikunjungi. Disini kamu bisa menikmati manisnya gelato sambil nongkrong di tempat yang nyaman.

Rabbit Gelato ini menjadi café gelato pertama di Kudus sehingga kamu yang berada di Kudus tak perlu jauh-jauh keluar kota untuk mencicipinya. Rabbit Gelato juga menawarkan ragam varian gelato yang bisa kamu coba dan harganya juga cukup terjangkau.

Alamat: Jalan Kutilang No 31, Kudus

10. PDKT Café

Tempat Nongkrong di Kudus
kompasiana.com

Tempat nongkrong di Kudus yang terakhir adalah PDKT Café. Café ini bisa menjadi pilihan tempat nongkrong yang tepat karena tempatnya yang nyaman dan desainnya kekinian. Café ini memang cukup populer di kalangan anak muda Kudus sehingga sering dijadikan sebagai tempat untuk berkumpul. Menu makanan yang ditawarkan pun beragam, mulai dari makanan khas Nusantara hingga Western food juga bisa ditemukan disini.

Alamat: Area Sawah, Megawon, Jati, Kudus

Nah, itulah tadi daftar 10 tempat nongkrong di Kudus yang bisa kamu kunjungi jika ingin berlibur disana. Beragam sekali kan? Kebanyakan tempat nongkrong disana memang memiliki konsep yang beragam dan pastinya pilihlah tempat nongkrong yang sesuai dengan selera kamu. Selamat berlibur.



Leave a Reply