Nongkrong Asyik di 10 Rekomendasi Tempat Ngopi Hits di Bandung


Fida  December 15, 2020  0 Comment

Berlibur ke Bandung memang menjadi hal yang sangat mengasyikkan. Ada cukup banyak tempat wisata yang menawarkan suasana sejuk dan menyenangkan. Berbagai kuliner di Bandung juga tidak kalah menarik untuk dicoba seperti mencoba nongkrong di tempat ngopi hits di Bandung.

Menikmati kopi enak di Bandung menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan. Bandung menawarkan cukup banyak kedai kopi atau cafe dengan suasana santai dan nyaman. Berikut 10 Rekomendasi tempat ngopi enak di Bandung yang sayang untuk tidak dicoba

10 Tempat Ngopi Hits di Bandung :

1. Kopi Toko Djawa

kopi toko djawa
majalah.ottencoffee.co.id

Berbicara tentang kopi enak di Bandung, Kopi Toko Djawa sudah sangat populer di Bandung. Tidak jarang tempat ini digunakan sebagai tujuan para turis dan wisatawan untuk bersantai menikmati kopi di Bandung. Lokasi dari kedai kopi ini bisa Anda datangi di Jalan Braga no. 79, Bandung.

Kopi Toko Djawa menawarkan berbagai pilihan kopi yang bisa Anda coba. Menu andalan yang sayang untuk dilewatkan adalah Kopi Awan. Selain bisa menikmati berbagai jenis kopi, pengunjung juga akan dimanjakan dengan desain ruangan yang unik dan menarik. Tempat yang instagramable juga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.

Gotravelly

Bandung Chinatown

Selasar Sunaryo Art Space

2. Kinokimi

Kinokimi
pergikuliner.com

Salah satu tempat untuk menikmati kopi enak di Bandung adalah di Kinokimi. Tempat yang menawarkan berbagai pilihan kopi ini banyak diburu pengunjung karena hidangannya yang lezat serta tempatnya instagramable. Kinokimi beralamat di Jalan Buah Batu no. 28, Bandung.

Baca juga :  10 Cafe Hits di Bandung lagi Booming Bikin Instagrammu Lebih Berwarna

Selain berbagai pilihan kopi, Anda juga bisa menikmati smoothies bowl hingga waffle yang lezat. Kinokimi di desain dengan sangat menarik dengan pilihan meja dan kursi yang unik. Selain itu, lukisan flaminggo yang ada pada tembok juga membuat kesan estetik. Anda akan merasakan sedikit nuansa Bali di Kinokimi.

3. Masagi Koffee

Masagi Koffee
review.bukalapak.com

Masagi Koffee menjadi salah satu tempat untuk menikmati kopi enak di Bandung. Bagi Anda pecinta kopi, Anda akan dimanjakan dengan berbagai pilihan jenis kopi di Masagi Koffee. Cafe yang satu ini berlokasi di Jalan Gunung Kareumbi Nomor 1 B, Bandung.

Masagi Koffee menawarkan tempat yang sangat nyaman untuk menikmati kopi. Tersedia pilihan ruangan indoor dan outdoor di sana. Suguhan pemandangan yang masih sangat alami bisa Anda rasakan di tempat outdoor. Menikmati kopi pagi di Masagi Koffee menjadi hal seru yang bisa Anda coba.

4. Kuro Koffee 130

 Kuro Koffee 130
majalah.ottencoffee.co.id

Kuro Koffee 130 menjadi salah satu tempat yang menawarkan kopi enak di Bandung. Cafe yang satu ini beralamat di Jalan Ciumbuleuit 130, Bandung. Ada banyak menu dan pilihan kopi yang bisa Anda coba. Cold Brew -nya dikenal paling enak di Bandung. Selain pilihan kopi, ada banyak menu non coffee yang tidak kalah enak.

Suasana di Kuro Koffee 130 memang sangat santai dan nyaman. Anda bisa memilih untuk datang sendiri maupun bersama teman. Karena tempatnya yang tenang, tidak jarang juga pengunjung datang untuk menikmati menu sekaligus bekerja atau menyelesaikan tugas kuliah. Ruangan di Kuro Koffee 130 juga di desain sangat unik dan menarik.

5. Old Ben’s

Old Ben's
jabar.tribunnews.com

Tidak sedikit tempat untuk menikmati kopi enak di Bandung, salah satunya adalah Old Ben’s. Old Bens’s beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 3 A, Bandung. Bagi Anda pecinta kopi, tempat yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Baca juga :  Rekomendasi 10 Tempat Nongkrong Paling Hits di Medan

Old Ben’s memiliki tempat yang unik dan terkesan estetik, sehingga banyak yang tarik dan menyempatkan foto dengan desain cafe yang satu ini. Bagi Anda yang tidak suka kopi, ada banyak menu lain yang tidak kalah lezat.

6. Yumaju Coffee 2.0

Yumaju Coffee 2.0
arsitag.com

Beberapa dari Anda tentu tidak asing dengan salah satu tempat nikmati kopi enak di Bandung yakni Yumaju Coffee 2.0. Kedai kopi yang satu ini memiliki beberapa cabang di Bandung salah satunya di Jalan Manado, Bandung. Pengunjung akan dimanjakan dengan pilihan kopi nikmat khas Yumaju Coffee.

Bagi Anda yang suka ngopi dengan suasana rindang dan tenang, Yumaju Coffee 2.0 bisa menjadi pilihan tepat. Tempat duduk dan desain bangunan yang unik menambah kesan estetik dan instagramable pada cafe yang satu ini. Cafe yang satu ini cocok dikunjungi untuk menikmati kopi pagi. Meskipun tidak memiliki menu makanan berat, tetapi croissant -nya sangat lezat dan sayang untuk tidak dicoba.

7. Kozi 5.9

 Kozi 5.9
pergikuliner.com

Hampir sama dengan Yumaju Coffee, Kozi juga memiliki cukup banyak cabang di Bandung. Tidak hanya di Bandung melainkan juga memiliki cabang di Malang, Jakarta, dan juga Bali. Salah satu cabang yang bisa Anda datangi saat di Bandung berada di Jalan Merak No. 2.

Sudah tidak perlu diragukan lagi bahwa hanya Kozi 5.9 ini menawarkan kopi enak di Bandung. Tempatnya yang nyaman juga membuat pengunjung semakin betah. Kozi 5.9 menawarkan desain casual yang cocok digunakan untuk kumpul bersama teman. Bagi Anda yang ingin menikmati kopi sambil merokok, tersedia smoking area di bagian teras Kozi 5.9.

8. Kedai Kopi Raturu

Kedai Kopi Raturu
kedai-kopi-raturu.business.site

Kedai Kopi Raturu menjadi salah satu tempat ngopi hits di Bandung. Konsep kedai kopi yang satu ini memang cukup unik dan saat berada disana Anda akan merasakan suasana seperti ngopi di teras rumah teman. Lokasi dari Kedai Kopi Raturu berada di Jalan Sulanjana Nomor 11, Bandung.

Baca juga :  8 Cafe Outdoor di Bandar Lampung Berkonsep Unik dan Menarik

Bagi pecinta kopi, anda akan dimanjakan dengan banyaknya jenis kopi di Kedai Kopi Raturu. Salah satu menu unik yang sangat dikenal dari kedai ini adalah menu Susana yang terdiri dari susu, espresso, dan banana. Ada banyak menu kopi lain dan menu non coffee yang tidak kalah nikmat untuk dicoba.

9. Sejiwa Coffee

sejiwa coffee
jelajahnusae.com

Saat bingung menentukan tujuan untuk menikmati tempat ngopi hits di Bandung, Sejiwa Coffee merupakan pilihan yang tepat untuk Anda datangi. Lokasi dari Sejiwa Coffee berada di Jalan Progo Nomor 15, Citarum, Kota Bandung. Ada banyak pilihan kopi yang bisa Anda coba di Sejiwa Coffee. Salah satu menu andalan yang wajib dicoba adalah Es Kopi Jiwa yang dibanderol dengan harga Rp 29.000,-.

Desain ruangan Sejiwa Coffee sangat menarik dan estetik. Suasananya yang tenang dan nyaman juga membuat pengunjung betah berada di cafe yang satu ini.

10. Lacamera Coffee

cafe terdekat
cikopi.com

Lacamera Coffee menjadi salah satu tempat ngopi hits di Bandung yang menyediakan kopi enak. Sudah tidak perlu diragukan lagi tentang kenikmatan kopi di Lacamera Coffee. Menu andalan yang wajib dicoba saat berada di sana adalah Piccolo Latte. Menu yang satu ini dibuat seperti latte pada umumnya, namun memiliki jumlah kopi 2x lebih banyak dibanding susu.

Menikmati waffle lezat juga bisa Anda coba di Lacamera Coffee. Cafe yang satu ini memiliki desain yang sangat unik dan menarik. Tempatnya yang nyaman juga menjadikan Lacamera Coffee cocok dikunjungi bersama teman, keluarga, maupun pasangan. Pilihan tepat untuk ngopi dan bersantai saat berada di Bandung.



Leave a Reply