10 Sate Enak di Bandung Kelezatannya Menggetarkan Lidah


Fida  March 18, 2022  0 Comment

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah yang kerap menjadi tujuan wisatawan untuk menghabiskan waktu berlibur. Kawasan ini juga dikenal dengan berbagai kulinernya yang lezat dan menggugah selera. Sate menjadi kuliner yang sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Bandung. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, berikut daftar 10 Rekomendasi sate enak di Bandung yang sayang untuk tidak kamu coba.

10 Sate Enak di Bandung :

1. Sate Jando Gasibu

sate jando gasibu
jabar.tribunnews.com

Sate Jando Gasibu menjadi rekomendasi sate enak di Bandung yang populer dan selalu ramai pengunjung. Saat datang ke warung sate yang satu ini, kamu dapat mencoba untuk menikmati sate sapi maupun sate ayam. Satu porsi sate sapi hanya dibanderol dengan harga Rp 30.000,-, sedangkan sate ayam Rp 25.000,- per porsi.

Disebut sate jando karena sate ini menggunakan lemak atau gajih sebagai bahan utamanya. Setelah dibakar hingga matang, tapi kemudian disajikan bersama dengan saus kacang yang lezat. Karena Sate Jando Gasibu sangat populer di Bandung, maka pengunjung harus rela antri untuk menikmati lezatnya sate yang ditawarkan. Kamu dapat mengunjungi warung sate yang satu ini di Jalan Hayam Wuruk, Citarum, Kota Bandung, Jawa Barat.

Gotravelly

Serunya Nongkrong Di Phinisi Resto Lakeside, Pemandangannya Juara

Nikmatnya Batagor & Cuankie Serayu, Bikin Rela Ngantri.

2. Sate Maulana Yusuf

sate maulana yusuf
pergikuliner.com

Saat mencari rekomendasi sate enak di Bandung, Sate Maulana Yusuf menjadi salah satu yang sayang untuk kamu lewatkan. Warung sate yang satu ini sudah cukup populer dan dapat dikunjungi di Jalan Maulana Yusuf Nomor 19, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga :  7 Rumah Makan Sunda di Bandung Paling Recomended

Sate Maulana Yusuf menyajikan sate dengan tekstur daging yang empuk dan cita rasa bumbu yang meresap hingga ke dalam daging. Adanya guyuran saus kacang juga menambah kelezatan yang ditawarkan. Selain menyajikan menu lezat, Sate Maulana Yusuf juga menawarkan tempat yang luas dan nyaman. Kamu dapat menikmati sate dengan pilihan tempat duduk indoor maupun outdoor. Menarik sekali bukan?

3. Warung Sate Sidareja Pak Gino

warung sate sidareja pak gino
food.detik.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat ingin mencoba sate enak di Bandung, kamu dapat mengunjungi Warung Sate Sidareja Pak Gino. Warung sate yang satu ini terletak di Jalan Sunda Nomor 76, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Warung sate yang satu ini menawarkan beberapa menu yang menarik untuk dicoba seperti sate kambing, tongseng kambing, sop kambing, dan masih banyak lagi. Sate yang satu ini dikenal menyajikan daging yang empuk dan cita rasa bumbu kacangnya yang lezat. Harga yang ditawarkan juga sangat sesuai dengan kelezatan Sate Sidareja Pak Gino. Kamu juga tidak perlu khawatir karena warung sate ini memiliki tempat yang nyaman.

4. Warung Sate HM Harris

warung sate hm harris
tripadvisor.com

Warung Sate HM Harris menjadi salah satu tujuan tepat yang bisa kamu kunjungi saat mencari sate enak di Bandung. Warung sate yang satu ini berlokasi di Jalan Asia Afrika nomor 155, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat. Gule dan sate kambing menjadi beberapa menu favorit yang sayang untuk tidak kamu coba.

Selain sate kambing dan gule, kamu juga dapat memesan beberapa menu lainnya seperti sate ayam, sate sapi, hingga sate ginjal. Selain populer di kalangan masyarakat lokal, warung sate yang satu ini juga menjadi favorit bagi beberapa wisatawan yang datang ke Bandung. Bagaimana, tertarik untuk mencobanya?

Baca juga :  8 Kuliner Malam Cirebon Enaknya Bikin Nambah Terus

5. Sate DJ

sate dj
ngiderngiler.com

Pernah mendengar sebutan kuliner Sate DJ saat datang ke Bandung? Sate DJ dikenal sebagai salah satu sate enak di Bandung yang populer dan selalu ramai pengunjung. Warung sate yang satu ini terletak di Jalan Jenderal Sudirman nomor 276, Kecamatan Andir, Kota Bandung.

Saat mengunjungi warung ini, kamu dapat memesan menu yang ditawarkan sesuai selera mulai dari sate ayam, sate kambing, serta sate sapi. Meskipun cukup populer dan dikenal menyajikan hidangan yang lezat, warung sate yang satu ini tetap menawarkan harga yang terjangkau. Saat datang ke Bandung, warung yang satu ini dan tentu sayang untuk tidak kamu datangi.

6. Hadori Satay Pusat

hadori satay pusat
traveloka.com

Hadori Satay Pusat juga dikenal sebagai salah satu tempat makan sate enak di Bandung yang menarik untuk kamu kunjungi. Saat datang ke warung sate yang satu ini, kamu dapat memilih beberapa menu yang ditawarkan seperti sate kambing polos, sate kambing campur lemak, sate ayam, sate sapi, dan juga gulai kambing.

Tidak hanya menunya yang lengkap, warung sate ini juga menawarkan tempat yang nyaman. Jika penasaran, kamu dapat mengunjunginya di Jalan Stasiun Selatan Nomor 11-12, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat.

7. Sate Taichan Bengawan

sate taichan bengawan
traveloka.com

Saat ingin mencoba salah satu sate enak di Bandung, kamu dapat mengunjungi Sate Taichan Bengawan. Warung sate yang satu ini berlokasi di Jalan Taman Cibeunying nomor 5, Cihapit, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sate Taichan Bengawan menawarkan berbagai menu yang bisa kamu coba seperti taichan kulit, taichan dada ayam, taichan paha, taichan cumi, taichan usus, dan masih banyak lagi. Cita rasa sate taichan yang gurih dan disajikan bersama pedasnya sambal tentu menjadi perpaduan yang sayang untuk dilewatkan. Penggemar sate taichan, tidak ada salahnya jika kamu memutuskam untuk mampir ke Sate Taichan Bengawan saat datang ke Bandung.

Baca juga :  7 Rekomendasi Tempat Makan 24 Jam Dekat Stasiun Bandung

8. Sate Anggrek Bandung

Sate terEnak di Bandung
food.detik.com

Saat berburu kuliner sate enak di Bandung, Sate Anggrek dapat menjadi tujuan tepat. Warung sate yang satu ini menawarkan beberapa pilihan daging yakni daging ayam, daging kambing, dan juga daging sapi sebagai bahan utama pembuatan sate. Meskipun dikenal sebagai salah satu sate yang populer di Bandung, tetapi kamu tetap dapat menikmatinya dengan harga yang terjangkau.

Untuk satu porsi sate, kamu hanya perlu membayar Rp15.000,- saja. Meskipun harus mengantri untuk menikmati lezatnya Sate Anggrek Bandung, tetapi pelayanan yang cepat dan ramah menjadi nilai lebih untuk warung sate yang satu ini.

9. Sate Tegal Marem

Sate paling Enak di Bandung
qraved.com

Rekomendasi tempat makan sate enak di Bandung selanjutnya adalah di Sate Tegal Marem. Warung sate ini berlokasi di Jalan Doktor Setiabudi nomor 136, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat. Warung sate yang satu ini dikenal menawarkan cita rasa sate yang lezat dan khas.

Selain sate, kamu juga dapat mencoba berbagai menu lainnya seperti gule dan tongseng. Kambing guling juga menjadi salah satu menu andalan yang wajib kamu coba. Potongan steak kambing yang dibakar medium-well dengan tambahan bumbu sate dijamin akan membuat siapapun ketagihan setelah mencobanya.

10. Sate Dan Gule Pak Mino

Sate Enak di Bandung
id.foursquare.com

Satu lagi tempat makan sate enak di Bandung yang menarik untuk kamu kunjungi yakni Sate dan Gule Pak Mino. Warung sate yang satu ini terletak di Jalan Cisanggarung no. 11. Biasanya, Sate Dan Gule Pak Mino banyak dikunjungi dan diburu saat memasuki waktu sarapan pagi. Soal cita rasa sate dan gulai kambing yang ditawarkan sudah tidak perlu diragukan lagi.



Leave a Reply