Cobain Yuk! 10 Restoran Cepat Saji Jepang Terkenal di Jakarta


sisil angelin  September 9, 2020  0 Comment

Siapa yang suka banget sama makanan Khas Jepang, kalian wajib banget cobain makanan cepat saji yang ada di Jakarta ini guys. Karena di Kota Jakarta banyak sekali restoran Jepang dan gerai yang menjual kuliner khas Jepang. Dari pada jauh-jauh ke Jepang cukup dengan jelajah kuliner di Kota Jakarta kalian bisa menikmati hidangan cepat saji yang lezat, dan sama seperti yang ada di Negara Jepang. Nah dari pada penasaran, kali ini kita akan bahas Restoran cepat saji Jepang Terkenal di Jakarta, pastinya bikin kalian happy banget dengan cita rasanya yang Yummy!

1. Sukiya

sukiya jakarta
foodliberator.blogspot.com

Restoran cepat saji yang pertama ini memang sangat terkenal di Jepang, yaitu menyajikan Gyudon yang terdoro dari nasi putih yang diberi topping daging sapi, dan disiram dengan sauce khas Jepang. Kebayang kan guys gimana lezatnya seporsi Gyudon yang dipenugi dengan daging lembut, saat digigitan pertama kalian akan dimanjakan dengan bumbunya yang yummy, dan ditambah dengan nasi hangat adalah perpaduan yang sangat sempurna.

Kabar baik untuk kalian yang vegan di Sukiya juga menyajikan Gyudon dengan topping sayur yang bisa kalian pilih untuk menu vegan. Nah selain topping sayuran, kalian juga bisa memesan beraneka topping seperti keju, telur, dan masih banyak lagi topping yang bisa kalian pilih untuk menikmati seporsi Gyudon.

Review kuliner

Jalan-Jalan & Kulineran Di Gion Shirakawa: Mulai Dari Bangunan Tua Hingga Sushi

Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal Di Gresik

2. Pepper Lunch

 Pepper Lunch
myeatandtravelstory.wordpress.com

Pepper Lunch memang ada di beberapa kota besar yang ada di Indonesia. Karena Pepper Lunch ini cocok banget untuk lidah orang Indonesia, karena 1 porsi Pepper Lunch terdiri dari nasi, telur, dan beef. Namun Pepper Lunch ini memeiliki beberapa bahan yang didatangkan langsung dari Jepang yaitu lada, dan mentega yang digunakan untuk memasak 1 porsi hidangan Pepper Lunch yang lezat! Selain daging sapi kaluan bisa memilih daging ayam, atau ikan. Uniknya 1 porsi Pepper Lunch ini akan disajikan di Hot Stine, dengan toppig beef, telur, lada, dan metega yang akan memasak hidangan ini. Jadi kalian bisa memasak hidangan ini sendiri guys! kebayangkan nikmatnya panas-panas kita makan, dagingnya lembut, bumbunya pas, dan ditambah telur setengah matang kebayang gak gimana rasanya saat masuk ke mulut kalian.

3. Takoyaki Corner

takoyaki corner
food.grab.com

makanan ringan khas Jepang ini memang sangat populer, dengan cita rasanya yang lezat, dan teksturnya yang lembut bikin siapa saja ketagihan untuk memakannya. Nah di Jakarta ada Takoyaki Corner asli Jepang loh guys. di Takoyaki Corner kalian bisa memilih ingin paket yang isi 4 atau 7, dan setelah memilih paket takoyaki kalian bisa memilih ingin diberi isian apa ada gurita, crab stick, daging sapi, atau mix. Setelah itu isian takoyaki akan dimasak dengan adonan yang kental, tunggu 10 menit matang, bentuknya yang bulat-bulay, dan takoyaki ini akan diberi saus dengan campuran Katsuobushi yang mempercantik seporsi takoyaki. Jadi saat kalian ada di Jakarta jangan lewatkan untuk mencicipi hidangan Takoyaki Corner yang lezat.

4. Burgushi

Burgushi
today.line.me

Hidangan cepat saji yang ada diurutan keempat ini memang sangat terkenal di Jepang, dan ada di Jakarta loh guys. Burgushi ini adalah burger khas Jepang yang terdiri dari rice katsu (pengganti roti), lalu diberi isian salmon, keju, sayuran, saus, dan terakhir akan di bungkus dengan nori khas Jepang, siap disajikan. Burger khas Jepang ini memang terlihat cantik, dan menarik untuk di coba! teksturnya cruncy, dan ditambah dengan isian dari Burgushi memang perpaduan yang paling pas! Dessert yang satu ini paling pas kalian nikmati setelah makan berat.

5. Tanoshi Sushi

Tanoshi Sushi
flickr.com

Tanoshi Sushi terkenal sekali dengan menunya yang bersahabat di kantong, dan rasa dari hidangan yang disajikan Tanoshi Sushi masuk sama lidah orang Indonesia. Karena Tanoshi Sushi menyajikan sushi matang, berbeda dari restoran lainnya yang menyajikan sushi dengan ikan segar. Tanoshi Sushi biasanya diberi topping alpukat, mayo, dan beraneka isian yang bisa kalian pilih sesuai selera. sushi emeang paling pas dinikmati saat perut lapar, dan bikin nafsu makan meningkat karena tampilan dari menunya yang tersusun cantik.

6. Ichiban Sushi

ichiban sushi
id.pinterest.com

Berbeda dengan hidangan cepat saji yang ada diurutan kelima di Ichiban Sushi kalian bisa menikmati sushi yang diberi potongan salmon segar, namun untuk kamu yang ingin memakan sushi matang juga ada kok guys. Selain ada beraneka pilihan sushi di Ichiban Sushi juga menyajikan menu khas Jepang lainnya seperti Udon, Donburi, Ramen, dan masih banyak lagi. Ichiban Sushi kini ada di Jakarta dan pastinya wajib banget kalian coba saat berada di Jakarta, Karena rasa dari makanan cepat saji yang ada disini sama seperti yang ada di Jepang loh.

7. Marugame Udon & Tempura

marugame udon & tempura
food.detik.com/

Tempuran dan udon memang salah satu hidangan Negara Jepang yang sangat Populer diberbagai belahan Dunia. Nah untuk menemukan Marugame Udon & Tempura kalian bisa menemukannya di Mall yang ada di Jakarta. Marugame Udon & Tempura menyajikan udon (mie yang berukuran besar, dan kenyal khas Jepang), di beri kuah kaldu yang segar, diberi taburan beef, dan ditambah dengan tempura yang cruncy membuat 1 porsi hidangan udon disini sangat lezat!

8. Kimukatsu

Kimukatsu
republika.co.id

Sajian andalan dari Kimukatsu adalah Mile Feuile Katsu yang disajikan dengan 25 potongan daging yang dilapisi dengan tepung roti sehingga telihat sangat cruncy. Kimukatsu memang menjadi salah satu restoran cepat saji yang menyajikan mille-feuille katsu dengan pilihan rasa yang berbeda-beda, tentunya menarik untuk dicoba. Disini kalian bisa memilih mau katsu ayam, salmon, atau sapi. Untuk rasa katsu ini memang tidak perlu diragukan lagi meskpun terlihat lapisan daging yang melumurinya sangat cruncy, namun saat masuk kemulut daging yang dibalur dengan tepung roti ini sangat lembut, dan sangat nikmat jika dihidangan dengan nasi hangat. Tertaik mencobanya?

9. Yoshinoya

yoshinoya
traveloka.com

Restoran Cepat Saji Jepang yang satu ini memang menjamur diberapa mall yang ada di Kota-kota besar yang ada di Indonesia, salah satu kota yang paling banyak restoran Yoshinoya adalah Jakarta. Yoshinoya ini berasal dari Jepang, dan menyajikan menu-menu yang lezat. Salah satu menu andalan mereka adalah Gyudon yang terdiri dari nasi, beef, dan rasa dari beef yang menjadi topping gyudon ini memang sangat khas, daginya lembut ditambah lagi dengan nasi hangat adalah perpaduan yang sangat sempurna. Nah Yoshinoya juga menawarkan hidangan degan harga yang murah, dan pastinya lezat banget! Yoshinoya bisa kalian temukan dibeberapa negara loh, karena Yoshinoya ini terkenal sekali menghidangkan wagyu yang lembut, dan rasanya tidak pernah berubah dari dahulu!

10. Gindaco

Gindaco
pergikuliner.com

Selain Takoyaki Corner ada juga Gindaco yang menjadi salah satu Restoran Cepat Saji Jepangg yang ada di Jakarta. Nah Gindaco ini menyajikan beragam varian rasa takoyaki saus. Salah satunya yaitu Cheese mentaiko Takoyaki yang terdiri dari salad telur, saus kedelai, mayo khas jepang, cheese Jalapeno, beef, tomat segar, dan akan ditaburi dengan bonito yang dicampur dengan rumput laut. Selain Cheese Mentaiko Takoyaki banyak sekali varian takoyaki yang bisa kalian pilih disini dengan beberapa paket dengan isian yang berbeda-beda. Tertarik mencobanya? langsung ada datang ke Gindaco – Jakarta.

Gimana 10 retoran cepat saji Jepang Terkenal di Jakarta yang ada diatas enak-enak banget kan? bikin ngiler…Nah nunggu apa lagi yuk buruan berburu makanan cepat saji khas Jepang yang ada di Jakarta yuk!



Leave a Reply