10 Fast Food Terkenal di Jepang, Cabangnya ada dimana mana


sisil angelin  September 6, 2020  0 Comment

Negara yang satu ini memang menarik wisatawan dari berbagai penjuru dunia, untuk datang melihat wisatanya yang indah, budaya Jepangnya yang masih kental, dan pastinya kuliner-kuliner Jepangnya yang Yummy. Namun tak jarang Wisatawan yang datang ke Jepang untuk mencoba fast food yang terkenal di Jepang. Karena disetiap negara tentunya berbeda penyajian fast food. Nah kali ini GoTravelly bakal kasih kalian list fast food yang terkenal sekali di Jepang, mau tau apa saja? simak artikel berikut!

Fast Food favorit di Jepang tawarkan menu sehat dan lezat

1. Shitako Takoyaki

Shitako Takoyaki
soranews24.com

Fast food yang kita bahas pertama ini adalah Shitako Takoyaki. Jika berkunjung ke Negara Jepang tentunya jangan lewatkan mencicipi makanan khas Jepang yang satu ini yaitu Takoyaki. Nah untuk klian yang lagi bingun dimana ya penjual takoyaki yang enak? Kalian bisa mampir ke Shitako Takoyaki karena fast food ini menghidangkan beraneka easa takoyaki yang bisa kalian pilih, Salah satu menu andalan Shitako Takoyaki adalah Black Takoyaki yang terdiri dari adonan Black Charcoal, Gurita cincang, saus khas dari Shitako Takoyaki, dan taburan Katsuobushi yang lembut. Untuk rasa dari Black Takoyaki ini teksturnya lembut, dan gurita yang ada didalam Black Takoyaki sangat kenyal. Black Takoyaki paling pas disantap setelah menikamti makanan berat!

2. Burgushi

Burgushi
tempat.com

Dessert yang satu ini memang terbilang unik, dan bisa kalian temukan hanya di Jepang loh. Jadi Burgushi ini menyajikan burger khas Jepang yang terdiri dari daging cincang yang diolah sebagai pengganti roti burger, selanjutnya kalian bisa memiliih isian seperti tuna salad, beef double, atau beef wakame, Setelah diberi isian biasnaya di beri cheesse, saus, dan dibungkus dengan nori. Untuk rasa dari 1 porsi burger ala Jepang ini tidak perlu diragukan lagi, karena enak bange guys! Kalian wajib banget coban saat berada di Jepang. gurih, asin, dan manis adalah perpaduan yang sangat sempurna.

Baca juga :  9 Tempat Wisata di Jepang Paling Indah dan Memorable

3. Kimukatsu

Kimukatsu
republika.co.id

Restoran cepat saji di Jepang ni memang sangat terkenal sekali dengan kelezatannya. Kimukatsu ini menghidangkan menu yang unik yaitu Katsu yang berbahan dasar tempe, dan dilapisi dengan tepung roti untuk menciptakan rasa yang cruncy! Selain katsu tempe disini juga kalian bisa mencicipi beraneka makanan cepat saji khas Jepang yang lezat, dan harga yang ada di Kimukatsu juga masih bersahat dikantong kalian. Rekommended banget untuk kamu yang lagi cari hidangan low budget, tapi masih memiliki rasa yang Oke!

4. Coco Inciban Curry

 Coco Inciban Curry
sandiego.eater.com

Dari namanya saja kalian sudah tau kan restoran ini menyajikan menu apa? Yups sudah pasti curry lah hehhe… Nah Coco Inciban Curry ini memiliki menu andalan yaitu Cheese Katsu Omirce, Salad, dan beraneka pilihan curry yang bisa kalian nikmati dengan katsu yang gurih. curry dan katsu memang perpaduan yang pas saat dinikmati dengan nasi hangat. Yang menarik dari Coco Inciban Curry kalian diperbolehkan meracik sendiri bumbu sesuai dengan selera kalian, dan harga yang ditawarkan Coco Inciban Curry sangat terjangkau guys! Makanya Coco Inciban Curry selalu ramai dengan pengunjung dari berbagai negara, karena harganya terjangkau, dan rasa gurih dari katsu yang dihidangkan disini sangat cruncy. Bikin siapa aja ketagihan, saat mencobanya.

5. Yoshinoya

Yoshinoya
admin.beautynesia.id

Restoran yang sudah menjamur diberbagai negara ini memang sangat terkenal dengan beef bowl nya yag lezat, dan Yoshinoya juga sudah ada di Indonesia loh guys! Yoshinoya ini sebanarnya sudah ada sejak tahun 1899 di Kota Tokyo, dan menjadi hidangan kesukaan warga Jepang. Salah satu menu andalan mereka adalah Yakiniku Beef Bowl atau untuk kamu yang suka rasa yang sedikir pedas bisa pilih Black Papper Beef Bowl. Dari beberapa Youtubers yang pernah review Yoshinoya di Jepang ini katanya sih rasanya itu beda banget sama yang ada di Indonesia, beefnya lebih lembut, dan lumer dimulut. Dari pada penasaran kalian bisa buktiin saat berada di Jepang ya guys! Nah harga yang ada di Yoshinoya Jepang ini jug masih bersahabat banget dikantong kalian, apalagi untuk kalian yang lagi cari kuliner yang low budget Yoshinoya bisa jadi pilihan kalian nih.

Baca juga :  Selain Tokyo, Berikut 7 Kota Indah Wajib Dikunjungi di Jepang

6. Genki Sushi

genki sushi
old.thedragontrip.com

Jika mendengar Jepang kebanyakan orang berpikir wah sushi jepang itu enak! Nah jika kalian lagi di Jepang ingin mencoba sushi ala Jepang yang cepat saji Genki Sushi bisa jadi pilihan. Karena Genki Sushi ini menyajikan beraneka pilihan sushi ala Jepang yang yummy banget, dan pastinya wajib kamu cobain saat beradad di Jepang.

7. Hoka Hoka Bento

hoka hoka bento
qupas.id

Siapa disini yang suka banget sama Hoka Hoka Bento? Pastinya kalian suka banget kan sama hidangan-hidangan yang ada di Hoka Hoka Bento. Nah Hoka Hoka Bento memang menjamur diberbagai negara, bahkan di Indonesia kini sudah berada diberbagai kota. Hoka Hoka Bento yang ada di Jepang ini juga bisa jadi pilihan kalian saat berada di Jepang, karena Hoka Hoka Bento menyajikan menu Beef teriyaki, Yakitori grilled, soup, dan masih banyak pilihan menu yang bisa kalian pilih saat berada di Hoka Hoka Bento.

8. Dogkyo

Dogkyo
pinterest.cl

Hotdog ala Jepang ini memang sangat hits di Jepang, dan menjadi makanan cepat saji kesukaan kaum muda. Nah jika kalian berada di Jepang jangan lewatkan untuk mencoba menu hotdog yang ada di Dogkyo. Hotdog yang ada disini terbilang unik karena terdiri dari sosis, roti, tonkatsu sauce, japanese mayo, katsuobushi, tomato, taburan parsley, dan japanese cheese sauce.

Baca Juga :

Makan Ramen dengan Suasana Khas Jepang di Sendai Ramen Madiun

Kalian bisa bayangkan gimana rasa lezat dari Dogkyo? sudah pasti yummy banget kan guys, dari tampilan Dogkyo saja sudah bikin ngile! Tertarik mencobanya? kalian bisa mampir ke fast food ‘Dogkyo’ yang ada dibeberapa titik kota Jepang.

9. Sushiro

sushiro in japan
clozette.co

Selain Genki Suki kalian bisa mampir juga ke Sushiro, restoran cepat saji yang satu ini juga menyajikan sushi dengan bentuk-bentuk yang cantik, rapi, dan pastinya fresh! Uniknya saat berada di Sushiro kalian bisa langsung memilih sushi apa yang ingin kalian makan di mesin berputar yang ada di meja. atau memesannnya lewat layar sentuh yang ada disetiap meja.

Baca juga :  10 Kedai Sajikan Soba Terenak di Jepang

Baca Juga :

Miyako Soba Tennoji: Tempat Makan Soba Dan Udon Paling Mantap Di Osaka

Sushiro ini selalu menjadi pilihan wisatawan saat berkunjung ke Jepang, karena harga hidangan yang ada di Sushiro ini sangat terjangkau, dan pas untuk kalian yang lagi cari hidangan khas Jepang yang lezat.

10. Sukiya

sukiya in japan
trip-n-travel.com

Fast food yang terakhir ini adalah Sukiya. Jadi di Sukiya ini mereka menyajikan rice box ala Jepang yang terkenal sekali dengan kelezatannya. Nah kalian bisa memesan Gyudon Jepang yaitu terdiri dari irisan daging sapi, nasi, dan saus khas Jepang, yang memberikan cita rasa manis, asin, dan lembut dari irisan daging yang ada disini memang selalu bikin ketagihan!

Baca Juga :

Ichi Sushi, Sajikan Masakan Jepang Halal Di Gresik

Harga menu yang ada di Sukiya ini juga masih bersahabat di kantong loh! Jadi pastiin kalian masukin Sukiya dalam daftar fast food yang wajib kalian kunjungi saat berada di Jepang ya!



Leave a Reply