CiciliaTan
CiciliaTan | Tourist
Singapore, Singapore, Singapore | halal
3.94 K2

Ice Cream 1 Dollar Orchard

ice cream 1 dollar orchard

Yakin nggak nyobain ice cream yang khas ini? Enak parahhhh! Namanya terkenal dengan Ice Cream 1 Dollar Orchard. Cobain kalau ke Singapura ya!
Post Content

Setelah jalan-jalan di Merlion Park selanjutnya aku cobain ice cream 1 dollar orchard, sebelum cobain aku mampir ke salah satu street food yang bernama Afandi Hawa & Family Mee rebus dan saat itu aku cobain menu mee rebus yang ada dibawah ini guys.

Untuk 1 porsi mee rebus ini memang sedikit aneh dilidah ku, karna kuah dari mee rebus ini sangat kental dan memiliki rasa rempah yang keras… sehingga memberikan rasa yang aneh. Mungkin kalo orang melayu gitu pastii cocok dengan cita rasa mee rebus, tapi lidah indo ku ini merasa mee rebus ini sangat aneh heheh… tapi untuk kalian yang belum tau Afandi Hawa & Family Mee rebus ini terkenal sekali di Singapore dan menjadi salah satu kuliner yang wajib dicoba saat berada di Singapore. Alamat Afandi Hawa & Family Mee rebus ini berada di14 Haig Rd, #01-21, Singapore.

mee rebus


Nah karna aku gak begitu suka lomie akhirnya aku mutusin cari sesuatu yang seger dan enak… makanya aku ke Ice cream 1 dollar yang ada di Orchard… saat itu aku jalan kaki sambil lihat-lihat mall yang ada di Orchard, cari oleh-oleh… sampai akhirnya di depan Ice Cream 1 dollar yang terkenal itu… saat itu banyak yang antri untuk membeli Ice Cream 1 dollar.

ice cream 1 dollar orchard


Untuk pilihan rasa dari ice cream ini banyak banget guys ada green tea, choc chip, peppermin cho chip, durian, mango, chocolate, raspaberry appele, red bean, vanilla, sweet corn, dan masih banyak lagi pilihan rasa ice cream. Sesudah memilih ice cream kalian bisa memilih mau menggunakan roti atau wafer.

ice cream 1 dollar orchard

ice cream 1 dollar orchard





Ohya untuk harga ice cream durian harganya berbeda dan tidak seharga $1, Saat itu aku beli yang rasa choc chip dengan roti. Saat gigitan pertama aku merasa choc chip dari ice cream ini terasa banget guys manis, lembut, di tambah sama rotinya yang tawar membuat 1 ice cream potong ini gak neg dan enak banget. Pokoknya kalian wajib banget cobain ice cream 1 dollar di orchard.

ice cream 1 dollar orchard

Sambil menikmati ice cream kalian bisa jalan-jalan di mall yang ada di Orchard, banyak sekali orang yang berjualan barang-barang branded, dan untuk kamu yang cari barang-barang murah juga ada kok guys, asal kalian cari saja biasanya ada di depan mall toko-toko yang menjual pakaian dengan harga miring. Puas jalan-jalan di mall dan akhirnya aku siap-siap pulang ke Indonesia, tunggu review aku liburan berikutnya yah…

singapore

 

Opening Hours
10:00 AM-09:00 PM
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data