Setan Hingga Gentayangan, Nih 10 Kuliner Dengan Nama Horor Yang Laris Manis


sisil angelin  October 31, 2020  0 Comment

Indonesia memang tidak pernah habis-habisnya memberikan kuliner yang lezat, dan seiring berkembangnya kuliner di Indonesia banyak sekali pengusaha kuliner yang membuat kuliner-kuliner dengan nama yang unik, hal ini agar menarik minat pembeli, dan selain memiliki nama yang unik menu-menu yang diberi nama Horor tersebut juga disajikan secara unik, dan menarik minat pengunjung untuk mencobanya.
Nah dari pada penasaran apa aja sih nama menu horor yang hits banget didunia kuliner. Langsung aja simak artikel dibawah ini GoTravelly bakal bahas

10 kuliner dengan nama Horor yang laris manis!

1. Ceker Setan

ceker setan
food.detik.com

Ceker Setan memang sangat hits banget bagi pemburu kuliner pedas. Karena ceker Setan ini memiliki rasa yang sangat pedas, dan ceker setan ini sangat lembut. Makanya tak heran jika Ceker setan ini memiliki banyak sekali cabang di Indonesia, Bahkan untuk mendapatkan ceker setan ini pengunjung rela mengantri panjang loha guys. Nah untuk kamu yang suka pedes wajib banget deh cobain ceker setan, dijamin habis makan ceker setan ini kalian kepedesan!

Gotravelly

Merinding Disco Di Museum Kematian

Kober Mie Setan: Surganya Penggemar Mie Pedas Di Surabaya

2. Es Genderuwo

es genderuwo mie kober
wulankenanga.com

Denger nama Gendeuwo aja udah serem ya guys? Pasti didalam benak kalian adalah sosok hantu raksasa yang seram. Nah di salah satu kedai Mie Setan ternyata menyediakan menu unik yaitu Es Genderuwo. Es yang satu ini terdiri dari jeli, buah-buahan, sirup, kolang-kaling, susu, dan tampilan dari Es Genderuwo terlihat sangat cantik serta ukurannya yang jumbo. Makanya diberi nama Es Genderuwo.

3. Es Pocong

es pocong
elangg.com

Pocong memang menjadi setan yang paling populer di Indonesia, dan menjadi hantu yang sangat menyeramkan. Namun beberapa kedai memilih nama Es Pocong agar menarik minat pengunjung yang sedang berada di Kedai mereka. Es Pocong ini terdiri dari susu kental manis, sirup, es batu yang sudah diserut, dan akan disajikan di gelas. Memang Es Pocong ini memiliki rasa yang manis, dan segar apa lagi jika dinikmati saat siang hari.

4. Mie Setan

mie setan
pergikuliner.com

Mie Setan memang sangat terkenal sekali di Indonesia karena rasa dari Mie Setan ini memang sangat pedas. Makanya tak heran jika kedai yang bernama Kober ini mmemiliki banyak sekali cabang di Indonesia, dan salah satu menu andalan mereka adalah Mie Setan. Kedai Kober yang menjual Mie Setan ini memang sudah ada sejak tahun 2010, dan hingga saat ini masih ada dibeberapa kota yang ada di Indonesia. Mie Setan ini terdiri dari mie yang kenyal, pangsit, daging patty, slada, bawang goreng, daun bawang, dan menariknya kalian bisa memilih ingin level pedas seberapa. Dari pada penasaran langsung aja dah pesan Mie Setan.

5. Es Kuburan

es kuburan
food.detik.com

Kuliner unik, dan horor yang ada diurutan kelima ini adalah Es Kuburan. Es yang satu ini terdiri dari roti, ice cream, dan taburan coklat yang mirip sekali dengan tanah yang ada dikuburan. Makanya diberi nama ‘Es Kuburan’. tertarik mencoba Es Kuburan? kalian bisa memebelinya dibeberapa kedai, dan biasanya Es Kuburan ini dijual saat car free day dibeberapa kota yang ada di Indonesia.

6. Bakso Pocong

bakso pocong
twaku.com

Selain Es Pocong ternyata ada Bakso Pocong loh guys! Nah Bakso Pocong ini berada di Jln. DR. Copto No. 30, Lawang, Malang. Jadi penamaan yang unik dari warung ini memang menarik minat pengunjung saat berada di Kota Malang, jadi saat kamu berada di Kota Malang pastiin kalian cobain Bakso Pocong yah!

7. Nasi Goreng Gentayangan

Kuliner Dengan Nama Horor
travelingyuk.com

Kalian lagi berada di Kota Bandung? maka jangan lewatkan untuk mencicipi Nasi Goreng Gentayangan karena disini kalian bisa mencoba nasi goreng yang disajikan dikotak yang memiliki ukiran Pocong, dan beberapa menu yang ada di kedai Nasi Goreng Gentayangan ini menyeramkan. Hal inilah menjadikan Nasi Goreng Gentayangan selalu ramai dengan pengujung yang suka sekali dengan hidangan-hidangan unik yang disajikan Nasi Goreng Gentayangan.

Selain memiliki menu yang seram, dan unik. Nasi Goreng Gentayangan ini juga memiliki interior yang unik, dan cozy banget untuk dijadikan tempat nongkrong.

8. Rawon Setan

Kuliner Dengan Nama Horor
food.detik.com

Rawon Setan yang ada di Kota Surabaya ini memang sangat populer di Dunia Kuliner. Karena Rawon Setan ini sudah buka sejak tahun 1953, dan menjadi makanan khas Surabaya yang wajib dicoba. Makanya tak heran banyak artis ibu kota yang datang ke Rawon Setan, untuk mencicipi kelezatan hidangan Rawon Setan. Depot Rawon Setan ini memiliki kuah rawon yang pekat, dan potongan daging Rawon Setan ini lebih besar dari pada rawon pada umumnya. Nah dari pada penasaran langsung aja cobain Rawon Setan di Jln. Jl. Embong Malang No.78/I, Genteng, Surabaya.

9. Martabak Horor

Kuliner Dengan Nama Horor
m.kaskus.co.id

Martabak Horor yang ada di Kota Medan ini memang sangat terkenal di Indonesia. Karena saat pengunjung menunggu pesanan Martabak kalian akan ditemenin pegawai yang didandani seperti kuntilanak sama pocong di kedai Martabak Horor. Bisa bayangin kan gimana seremnya? Biasanya anak kecil yang diajak nungguin Martabak Horor pasti menangis karena melihat pocong dan kuntilanak langsung dengan pakaiannya yang menyeramkan.
Untuk menu hidangan Martabak Horor ini memang tidak perlu diragukan karena enak banget guys! maratabaknya garing, dan kuah kari yang menjadi cocolan 1 porsi Martabak Horor ini memang perpaduan yang sangat sempurna. Nah jadi saat kalian berada di Kota Medan pastiin mampir ke Martabak Horor yang ada di Jl. Gatot Subroto, Merbau No.simpang, Petisah Tengah.

10. Tahu Setan Judes

tahu setan judes
serumpi.com

Tahu Setan Judes ini memang cocok banget untuk kamu yang suka pedas. Karena Tahu Setan Judes ini terdiri dari Tahu yang diisi cabai, sehingga memberikan citarasa pedas yang bikin lidah kita menjerit! Makanya pantas saja jika diberi nama Tahu Setan Judes. Dari pada penasaran langsung aja cobain Tahun Setan Judes

Gimana guys 10 kuliner dengan nama Horor yang laris manis ini menarik bukan untuk dicoba? Menerut kalian 10 kuliner dengan nama Horor yang ada diatas yang mana yang paling unik, enak, dan ingin kalian coba? Kalian bisa jawab dikolom komentar yang ada dibawah ya! Untuk kalian yang sudah coba bisa juga jelasin gimana rasa dari kuliner dengan nama Horor yang ada diatas yah!



Leave a Reply