10 Hotel Bisnis Terbaik di Bandung Miliki Kenyamanan Tiada Duanya


Fida  November 24, 2021  0 Comment

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah yang memiliki banyak tempat wisata sekaligus kuliner lezat. Oleh karena itu, tidak heran jika Bandung kerap dikunjungi oleh wisatawan yang datang dari berbagai daerah. Bagi Anda yang sedang melakukan perjalanan bisnis, Bandung menawarkan beberapa hotel bisnis terbaik yang sayang untuk dilewatkan. Berikut daftar 10 rekomendasi hotel bisnis di terbaik di Bandung yang menawarkan fasilitas lengkap dan bisa Anda kunjungi.

10 Hotel Bisnis Terbaik di Bandung :

1. Mercure Bandung City Center

Mercure Bandung City Center
id.hotels.com

Mercure Bandung City Center dikenal sebagai salah satu hotel bisnis di Bandung yang populer dan sayang untuk dilewatkan. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang menawarkan berbagai fasilitas seperti adanya wi-fi, kolam renang, hingga sarapan.

Anda dapat mengunjungi hotel bisnis Mercure Bandung City Center di Jalan Lengkong Besar nomor 8, Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat. Untuk bermalam di hotel yang satu ini, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 460.000,- per malam. Fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang sangat ramah menjadikan Mercure Bandung City Center sangat direkomendasikan untuk Anda kunjungi.

Gotravelly

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

Hara Cafe & Bistro Bandung

2. Crowne Plaza Bandung

Crowne Plaza Bandung
pegipegi.com

Ada cukup banyak pilihan hotel bisnis di Bandung yang dapat Anda kunjungi, salah satunya adalah Crowne Plaza Bandung. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Lembong Nomor 19, Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga :  10 Hotel di Bandung Dengan Kolam Rooftop Paling Keren

Crowne Plaza Bandung merupakan hotel bintang 5 dengan pelayanan yang sangat baik. Pengunjung juga dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan seperti adanya kolam renang, tempat makan, hingga spa. Tidak sedikit wisatawan yang memilih hotel ini sebagai tempat bermalam saat melakukan perjalanan bisnis. Pemandangan indah yang ditawarkan juga menjadikan hotel ini sayang untuk tidak Anda kunjungi. Hotel ini menawarkan harga bermalam mulai dari Rp 591.000,- per malam.

3. Padma Hotel Bandung

Padma Hotel Bandung
padmahotelbandung.com

Padma Hotel Bandung dapat menjadi rekomendasi tepat bagi Anda yang sedang mencari hotel bisnis di Bandung. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Rancabentang nomor 56-58, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Sudah tidak perlu dilakukan lagi tentang fasilitas dan pelayanannya, padma Hotel Bandung juga merupakan hotel bintang 5 yang populer di Bandung. Anda dapat melakukan perjalanan bisnis dan bermalam di hotel ini dengan biaya menginap mulai dari Rp 1.300.000,- per malam. Desain interior yang elegan dan menarik menjadikan pengunjung betah berada di hotel yang satu ini.

4. The Trans Luxury Hotel

The Trans Luxury Hotel
traveloka.com

Saat ingin mengunjungi salah satu hotel bisnis di Bandung, the Trans Luxury Hotel menjadi rekomendasi yang tepat untuk Anda kunjungi. Hotel yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas seperti adanya wifi hingga kolam renang. Anda dapat mengunjungi The Trans Luxury Hotel di Jalan Gatot Subroto Nomor 289, Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pelayanan yang sangat baik dan ramah akan dirasakan oleh pengunjung saat bermalam di hotel bintang 5 yang satu ini. Untuk bermalam, pengunjung dikenakan biaya mulai dari Rp 1.005.000,- per malam. Anda dapat memilih untuk menginap di hotel yang satu ini saat melakukan perjalanan bisnis di Bandung.

Baca juga :  Hotel Dekat Matos Malang, Pilih Penginapan Harga Murahmu!

5. Hilton Bandung

Hilton Bandung
traveloka.com

Hilton Bandung dapat menjadi rekomendasi tempat bagi Anda yang sedang mencari hotel bisnis di Bandung. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 5 yang dapat Anda kunjungi di Jalan HOS Cokroaminoto nomor 41-43, Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel yang satu ini menawarkan harga per malam mulai dari Rp 694.000,-. Untuk pelayanan yang diberikan serta fasilitas yang ditawarkan, pengunjung tidak perlu meragukan lagi. Beberapa Fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya terdapat kolam renang, tempat olahraga, spa, hingga sarapan gratis. Lawannya untuk memilih bermalam di hotel yang satu ini saat sedang melakukan perjalanan bisnis ke Bandung.

6. Grand Tjokro Premiere Bandung

Grand Tjokro Premiere Bandung
id.trip.com

Salah satu hotel bisnis di Bandung yang cukup populer dan bisa Anda pilih adalah Grand Tjokro Premiere Bandung. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Cihampelas Nomor 211-217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat.

Hotel yang satu ini menawarkan pelayanan yang sangat baik dan merupakan hotel bintang 4 di Bandung. Pengunjung dapat menikmati berbagai fasilitas yang ditawarkan. Desain ruangan yang elegan juga menjadi daya tarik tersendiri. Hotel yang dapat Anda pilih saat melakukan perjalanan bisnis ini mematok harga mulai dari Rp 410.000,- untuk bermalam.

7. Art Deco Luxury Hotel and Residence

Art Deco Luxury Hotel and Residence
artdecoluxury.com

Ada cukup banyak pilihan hotel bisnis di Bandung yang sayang untuk Anda lewatkan, salah satunya adalah Art Deco Luxury Hotel and Residence. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 4 yang bisa Anda kunjungi di Jalan Rancabentang nomor 2, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung, Jawa Barat.

Fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah akan menyambut kedatangan pengunjung di hotel yang satu ini. Tidak heran jika Art Deco Luxury Hotel and Residence kerap disebut sebagai hotel bisnis karena fasilitasnya yang sangat memadai. Hotel yang satu ini menawarkan harga bermalam mulai dari Rp 614.000,- per malam.

Baca juga :  15 Penginapan Di Bawean Yang Murah Dan Nyaman

8. Novotel Bandung

Novotel Bandung
tripadvisor.co.id

Novotel Bandung dikenal sebagai salah satu hotel bisnis di Bandung yang cukup populer. Hotel bintang 4 yang satu ini menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung. Desain ruangan yang menarik dan bersih juga menjadikan hotel yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda pilih.

Novotel Bandung menawarkan harga menginap mulai dari Rp 639.000,-. Anda dapat mengunjungi hotel yang satu ini di Jalan Cihampelas nomor 23-25, Pasirkaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat. Saat melakukan perjalanan bisnis, tidak ada salahnya untuk memilih Novotel Bandung.

9. Hotel Aryaduta

Hotel Aryaduta
traveloka.com

Hotel Aryaduta menjadi salah satu rekomendasi hotel bisnis di Bandung yang tepat untuk Anda kunjungi. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Sumatera nomor 51, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Desain interior yang menarik dan ruangan yang bersih tentu membuat pengunjung nyaman untuk bermalam di hotel bintang 5 yang satu ini. Hotel Aryaduta menawarkan harga menginap mulai dari Rp 411.000,- per malam. Fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya adanya kolam renang, tempat makan, hingga tempat olahraga.

10. Hotel Santika Bandung

Hotel Santika Bandung
pegipegi.com

Hotel Santika Bandung menjadi rekomendasi tepat bisa Anda kunjungi saat mencari hotel bisnis di Bandung. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Sumatera nomor 52-54, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Tidak ada salahnya bagi Anda jika memutuskan untuk bermalam di hotel yang satu ini saat melakukan perjalanan bisnis. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati serta pelayanan yang sangat ramah.



Leave a Reply