10 Hotel Budget Terbaik di Mojokerto Tawarkan Kenyamanan Tersendiri


Fida  February 15, 2021  0 Comment

Hotel Budget di Mojokerto pilihan traveller ini tawarkan kenyamanan dan juga bersih. Mojokerto menjadi salah satu daerah yang dikenal memiliki banyak tempat wisata alam sekaligus tempat wisata bersejarah. Daerah yang satu ini kerap dikunjungi oleh wisatawan yang berasal dari luar daerah hingga luar negeri. Salah satu tempat wisata bersejarah yang paling khas dan menarik dari Mojokerto adalah kerajaan Mojopahit.

Selain tempat wisata bersejarah, Mojokerto juga memiliki banyak sekali tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan indah serta suasana sejuk. Saat berlibur ke Mojokerto, sayang rasanya tidak memutuskan untuk bermalam. Salah satu dari Hotel budget di Mojokerto berikut ini bisa Anda pilih sebagai tempat bermalam

10 Hotel Budget Terbaik di Mojokerto :

1. Royal Caravan Hotel

Royal Caravan Hotel
pegipegi.com

Salah satu hotel budget terbaik di Mojokerto yang bisa Anda datangi adalah Royal Caravan Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Raya Trawas Sukosari, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Saat menginap di hotel yang satu ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas serta pelayanan yang ramah. Adanya kegiatan outbound di sekitar hotel juga menjadikan Royal Caravan cocok dikunjungi bersama keluarga.

Untuk bermalam di Royal Caravan Hotel, Anda hanya perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 382.000,- per malam. Pelayanan yang ramah akan menyambut kedatangan Anda di hotel yang satu ini.

Baca juga :  10 Lokasi Outbound di Mojokerto Dengan Permainan Seru
Revie hotel

Petirtaan Candi Tikus Mojokerto

Warung Wader Bu Tin Asli Majapahit. Sambelnya Nagih!

2. Royal Trawas Hotel and Cottage

 Royal Trawas Hotel and Cottage
booking.com

Mojokerto memang dikenal memiliki banyak tempat wisata alam yang menyuguhkan pemandangan indah. Trawas menjadi salah satu daerah di Mojokerto yang cukup populer di kalangan wisatawan. Tidak hanya dikenal dengan tempat wisatanya yang indah, Trawas juga memiliki salah satu hotel budget terbaik di Mojokerto salah satunya adalah Royal Trawas Hotel and Cottage.

Hotel yang satu ini menawarkan tempat yang nyaman serta suasana sejuk. Untuk menginap di hotel yang satu ini, Anda perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 272.000,- per malam. Royal Trawas Hotel and Cottage termasuk hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Raya Slepi, Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur.

3. Vanda Gardenia Hotel

Vanda Gardenia Hotel
agoda.com

Salah satu Hotel Budget terbaik di Mojokerto yang sayang untuk Anda lewatkan adalah Vanda Gardenia Hotel. Hotel yang satu ini merupakan hotel bintang 3 yang berlokasi di Jalan Raya Trawas, Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Sejuknya suasana khas pegunungan akan Anda rasakan saat menginap di hotel yang satu ini.

Vanda Gardenia Hotel menawarkan biaya mulai dari Rp 394.000 per malam. Fasilitas lengkap yang ditawarkan juga menjadikan hotel yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda pilih saat berlibur ke daerah Trawas, Mojokerto.

4. Hotel New Start

Hotel New Start
chinahotels.org

Ada cukup banyak pilihan hotel budget terbaik di Mojokerto yang menawarkan berbagai fasilitas lengkap serta pelayanan yang ramah, salah satunya adalah Hotel New Start. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Trawas, Dusun Slepi, Kecamatan Trawas, Mojokerto. Pengunjung bisa menikmati indahnya pemandangan serta sejuknya suasana pegunungan di hotel yang satu ini.

Baca juga :  10 Hotel Budget di Makassar Tawarkan Fasilitas Lengkap

Untuk menginap di Hotel New Start, Anda akan dikenakan biaya yang cukup terjangkau. Fasilitas yang bisa dinikmati di antaranya taman, aula, serta kolam renang anak-anak dan kolam renang dewasa.

5. Hotel Surya Mojopahit

Hotel Surya Mojopahit
traveloka.com

Saat berlibur di Mojokerto, salah satu Hotel Budget terbaik di Mojokerto bisa anda pilih sebagai tempat menginap yang tepat. Hotel Surya Mojopahit juga menjadi salah satu rekomendasi hotel yang bisa Anda pilih. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Pahlawan nomor 40, Kranggan, Kecamatan Prajurit Kulon, Kota Mojokerto.

Tidak perlu biaya mahal untuk menginap di Hotel Surya Mojopahit, yakni pengunjung akan dikenakan biaya menginap sekitar Rp 200.000,- per malam. Tempat yang bersih dan nyaman serta pelayanan yang ramah menjadikan hotel yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

6. Hotel Slamet

Hotel Slamet
traveloka.com

Ada cukup banyak hotel budget terbaik di Mojokerto yang bisa Anda pilih salah satunya adalah Hotel Slamet. Hotel Slamet merupakan hotel bintang 2 yang beralamat di Jalan Panglima Besar Sudirman nomor 51, Mergelo, Jagalan, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto, Jawa Timur. Pengunjung akan mendapatkan pelayanan yang sangat ramah saat menginap di hotel yang satu ini.

Hotel Slamet juga dikenal dengan biayanya yang cukup terjangkau yakni berkisar Rp 300.000,- per malam. Hotel yang bersih dan rapi serta suasana yang tenang bisa Anda dapatkan saat menginap di hotel yang satu ini.

7. Hotel Asri

Hotel Asri
id.polomap.com

Saat berlibur di daerah Mojokerto, anda bisa memilih salah satu hotel budget terbaik di Mojokerto untuk bermalam. Salah satu hotel yang direkomendasikan untuk Anda datangi adalah Hotel Asri hotel Asri merupakan hotel bintang 2 yang berlokasi di Jalan Raya By Pass, kecamatan Magersari, Kota Mojokerto Jawa Timur.

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Banjarmasin, Rekomendasi Lengkap!

Hotel Asri menawarkan tempat yang sangat bersih dan rapi. Harganya yang cukup terjangkau dan ramah di kantong juga sangat direkomendasikan untuk Anda datangi.

8. Carina Hotel

Carina Hotel
traveloka.com

Saat bingung mencari rekomendasi hotel budget terbaik di Mojokerto, Anda bisa memilih Carina Hotel sebagai pilihan yang tepat. Hotel yang satu ini beralamat di daerah Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur. Pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang sangat nyaman serta pelayanan yang ramah.

Untuk menginap di Carina Hotel, anda hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 140.000, – per malam. Salah satu hotel budget terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan.

9. Avila Ketapan Rame Hotel

Avila Ketapan Rame HotelAvila Ketapan Rame Hotel
traveloka.com

Salah satu hotel budget terbaik di Mojokerto yang bisa Anda pilih untuk menginap adalah Avila Ketapan Rame Hotel. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Raya Tretes – Trawas nomor 78, Kecamatan Trawas, Mojokerto, Jawa Timur. Berbagai fasilitas akan anda dapatkan seperti pelayanan yang ramah serta kamar yang bersih dan rapi.

Tidak perlu biaya mahal untuk menginap di hotel yang satu ini, yakni hanya memerlukan biaya sekitar Rp 200.000,- per malam. Lokasinya yang cukup strategis dan dekat dengan tempat wisata juga menjadikan hotel yang satu ini sebagai pilihan tepat untuk bermalam.

10. Padusan Resort

Padusan Resort
pegipegi.com

Salah satu hotel budget terbaik di Mojokerto yang bisa Anda datangi adalah Padusan Resort. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Air Panas, Desa Padusan, Kecamatan Pacet, Mojokerto. Pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai fasilitas lengkap saat menginap di Padusan Resort. Hotel yang satu ini cocok dikunjungi bersama keluarga. Harga menginap permalam di hotel yang satu ini berkisar Rp 300.000,-. Salah satu hotel terbaik di Mojokerto yang sayang untuk Anda lewatkan.



Leave a Reply