10 Hotel di Bandung Dengan Kolam Rooftop Paling Keren


Fida  March 25, 2022  0 Comment

Bandung dikenal sebagai salah satu daerah yang menawarkan banyaknya tempat wisata serta menyuguhkan berbagai kuliner lezat. Saat datang ke Bandung, tentu sangat disayangkan jika kamu memutuskan untuk tidak bermalam. Ada cukup banyak pilihan hotel atau tempat bermalam di Bandung yang nyaman dan menawarkan berbagai fasilitas. Hotel dengan kolam rooftop juga menjadi salah satu yang dapat kamu pilih sebagai tempat untuk bermalam. Tidak perlu bingung menentukan tujuan, inilah daftar 10 rekomendasi hotel di Bandung dengan kolam rooftop yang menarik untuk kamu kunjungi.

10 Hotel di Bandung dengan Kolam Rooftop :

1. Prime Park Hotel Bandung

prime park hotel bandung
kliknusae.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat mencari hotel di Bandung dengan kolam rooftop, kamu dapat mengunjungi Prime Park Hotel. Hotel yang satu ini berlokasi di daerah Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler, Kota Bandung. Hotel ini menawarkan tempat yang nyaman serta fasilitas yang lengkap bagi pengunjung, dan salah satu yang menjadi daya tarik adalah adanya kolam rooftop.

Jika ingin menginap di hotel ini, kamu perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 380.000,- per malam. Pengunjung yang datang juga akan dimanjakan dengan adanya pilihan menu sarapan pagi yang sangat bervariasi. Saat datang ke Bandung dan mencari hotel dengan kolam di rooftopnya, tidak ada salahnya jika kamu memilih Prime Park Hotel sebagai tempat untuk bermalam.

GoTravelly

Gedung Sate: Ikon Kota Bandung Yang Bersejarah

Baca juga :  7 Hotel Dekat Bandara Soeta Paling Rekomended

Rabbit Town : Wisata Selfie Kekinian Di Kota Bandung. Cocok Untuk Semua Kalangan Dan Usia

2. Grand Sovia Hotel

grand sovia hotel
booking.com

Ada cukup banyak pilihan hotel di Bandung dengan kolam rooftop yang dapat kamu kunjungi, salah satunya adalah Grand Sovia Hotel. Hotel yang satu ini beralamat di Jalan Kebon Kawung Nomor 16, Pasir Kaliki, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Grand Sovia Hotel menawarkan harga menginap mulai dari Rp 261.000,- per malam.

Selain dikenal memiliki daya tarik yakni adanya kolam di rooftop hotel, Grand Sovia Hotel juga menawarkan pelayanan yang sangat baik dan ramah. Tidak hanya itu, pengunjung juga akan dimanjakan dengan ruang kamar yang luas, bersih, serta interior yang keren.

3. Mercure Bandung City Center

mercure bandung city center
radarbandung.id

Tidak kalah menarik dengan berbagai hotel di Bandung dengan kolam rooftop lainnya, mercure Bandung City Center juga menawarkan kolam rooftop yang indah dan menakjubkan. Untuk bermalam di hotel bintang 4 yang satu ini, pengunjung akan dikenakan biaya mulai dari Rp 672.000,- per malam. Selain adanya kolam rooftop, hotel ini juga dilengkapi dengan restoran dengan menu yang sangat bervariasi.

Mercure Bandung City Centre dapat kamu kunjungi di Jalan Lengkong Besar nomor 8, Cikawao, Kecamatan Lengkong, Kota Bandung. Fasilitas lainnya yang dapat kamu nikmati dari hotel ini diantaranya adanya meeting room hingga fitness centre.

4. Belviu Hotel Bandung

belviu hotel bandung
agoda.com

Belviu Hotel Bandung dikenal sebagai salah satu hotel di Bandung dengan kolam rooftop yang populer dan menarik untuk kamu pilih sebagai lokasi bermalam. Hotel yang satu ini terletak di Jalan Dr. Setiabudi nomor 35, Pasteur, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Selain memiliki rooftop pool yang menjadi daya tarik, hotel ini juga menawarkan adanya rooftop bar. Lokasinya yang sangat strategis juga menjadikan Belviu Hotel Bandung kerap dibeli sebagai tujuan untuk bermalam di Bandung.

Baca juga :  10 Hotel di Puncak dengan Pemandangan Alam Terbaik

Beberapa fasilitas lainnya yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantara tempat parkir yang luas, ruang kamar yang bersih, hingga adanya akses internet gratis. Saat datang ke Bandung, tidak ada salahnya jika kamu memutuskan untuk bermalam di hotel yang satu ini.

5. Art Deco Luxury Hotel and Residence

art deco luxury hotel and residence
tiket.com

Art Deco Luxury Hotel and Residence dikenal sebagai salah satu hotel di Bandung yang cukup populer. Hotel yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Rancabentang nomor 2, Ciumbuleuit, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung. Tidak hanya dikenal mewah, hotel ini juga dikenal sebagai salah satu hotel di Bandung dengan kolam rooftop.

Adanya kolam rooftop yang ditawarkan tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Saat bermalam di hotel ini, kamu dapat mencoba sensasi berenang sekaligus menikmati indahnya pemandangan alam yang ditawarkan. Art Deco Luxury Hotel and Residence menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 761.000,- per malam.

6. Grand Tjokro Premiere Bandung

grand tjokro bandung
venuemagz.com

Rekomendasi hotel di Bandung dengan kolam rooftop berikutnya yang tidak kalah menarik untuk kamu tuju adalah Grand Tjokro Premiere Bandung. Hotel yang satu ini berlokasi di Jalan Cihampelas nomor 211 – 217, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung. Hotel ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 420.000,- per malam.

Adanya kolam rooftop tentu menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung. Beberapa fasilitas lainnya yang dapat dinikmati diantaranya adanya mini zoo, playground, restoran, dan masih banyak lagi. Pelayanan yang baik dan ramah juga menjadikan Grand Tjokro Premiere Bandung sayang untuk kamu lewatkan.

7. Janevalla Bandung

janevalla bandung
pegipegi.com

Rekomendasi hotel di Bandung dengan kolam rooftop berikutnya adalah Janevalla Bandung. Hotel yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Aceh nomor 65, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung. Meskipun sudah dikenal sebagai salah satu hotel bintang 3 di Bandung, Janevalla Bandung tetap menawarkan biaya menginap yang cukup terjangkau yakni mulai dari sekitar Rp 400.000,- per malam.

Baca juga :  11 Rekomendasi Hotel Keluarga di Johor Baru Dekat Legoland

Selain memiliki rooftop pool, hotel ini juga dilengkapi dengan adanya restoran di bagian rooftop pula. Lokasinya yang sangat strategis menjadikan hotel ini sayang untuk kamu lewatkan saat berkunjung ke Bandung.

8. Grand Pacific Hotel Bandung

grand pasific hotel bandung
kayak.co.id

Grand Pacific Hotel Bandung tentu dapat menjadi pilihan tepat untuk dikunjungi bagi kamu yang sedang mencari hotel di bandung dengan kolam rooftop. Hotel yang satu ini dapat kamu kunjungi di Jalan Pasirkaliki nomor 100, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung.

Untuk bermalam di Grand Pacific Hotel Bandung, kamu perlu menyiapkan biaya mulai dari Rp 230.000,- per malam. Hotel bintang 3 dengan fasilitas lengkap ini menjadi rekomendasi tepat yang bisa kamu tuju saat datang ke Bandung.

9. Fox Harris Hotel City Center

fox harris hotel city center
myfave.com

Fox Harris Hotel City Center juga dikenal sebagai salah satu hotel di Bandung dengan kolam rooftop yang populer. Hotel yang satu ini menawarkan biaya menginap mulai dari Rp 340.000,- per malam. Kamu dapat mengunjungi Fox Harris Hotel City Center yang beralamat di Jalan Jawa nomor 3, Babakan Ciamis, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung.

Selain memiliki daya tarik yakni adanya kolam rooftop, hotel ini juga menawarkan berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh pengunjung diantaranya kamar yang bersih dan luas, sehingga akses internet gratis.

10. Harris Hotel and Convention Ciumbuleuit Bandung

harris hotel and convention ciumbeuleuit bandung
wiranurmansyah.com

Tidak perlu bingung menentukan tujuan saat mencari hotel di Bandung dengan kolam rooftop, kamu dapat datang ke Harris Hotel and Convention Ciumbuleuit Bandung. Hotel yang satu ini menawarkan kolam renang di bagian atap dengan suguhan pemandangan yang menakjubkan. Lokasi hotel ini juga sangat strategis, tepatnya berada di Jalan Ciumbuleuit, Hegarmanah, Kecamatan Cidadap, Kota Bandung.

Untuk bermalam di Harris Hotel and Convention Ciumbuleuit Bandung, kamu hanya perlu menyiapkan biaya sekitar Rp 340.000,- per malam. Fasilitas yang lengkap serta pelayanan yang ramah menjadikan hotel ini sayang untuk kamu lewatkan saat datang ke Bandung.



Leave a Reply