Hotel Pilihan Dekat Ambarrukmo Plaza yang Bisa Kamu Singgahi!


Jehan  July 9, 2023  0 Comment

Hotel dekat Ambarrukmo Plaza – Kamu lagi ada agenda perjalanan di Jogja dan membutuhkan sebuah akomodasi yang dekat dengan salah satu pusat perbelanjaan di kota tersebut?

Yuk, cari tahu rekomendasi hotel bareng GoTravelly berikut ini. Temukan penginapan nyaman untukmu di sini.

Daftar Hotel dekat Ambarrukmo Plaza

1. Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Lokasi Hotel

Jalan Laksda Adisucipto No. 82, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

grand ambarrukmo hotel
booking.com

Grand Ambarrukmo sebuah akomodasi hotel yang masih menjadi bagian dekat dari Ambarrukmo Plaza. Penginapan ini bisa menjadi referensi hotel berbintang pilihanmu. Ada beragam fasilitas dan kenyamanan yang dapat kamu rasakan ketika bermalam di Grand Ambarrukmo Hotel.

Tarif Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta

Harga per malam Hotel Grand Ambarrukmo Yogyakarta Rp900.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu atau klik di sini.

Baca juga :  10 Hotel Milik Selebriti Dunia, Richard Gere Hingga Cristiano Ronaldi

2. Yellow Star Hotel – Ambarrukmo

Lokasi Hotel

Jalan Laksda Adisucipto No. 23, Papringan, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

hotel grand ambarrukmo yogyakarta
booking.com

Ruang kamar yang nyaman dengan dekorasi unik menjadi salah satu keunggulan Yellow Star Hotel. Penginapan ini bisa kamu pilih karena lokasinya dekat dengan Ambarrukmo Plaza. Selain itu, kamu juga dapat mengakses berbagai macam landmark Jogja dan menghabiskan waktu luangmu.

Tarif Yellow Star Hotel

Harga per malam Yellow Star Hotel Rp400.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

3. Paku Mas Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Nogopuro No. 35, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

paku mas hotel dekat ambarrukmo plaza jogja
booking.com

Paku Mas Hotel sebuah penginapan dengan gaya interior kayu yang cantik. Hotel dekat Ambarrukmo Plaza ini sangat cocok untuk kamu dengan selera seni dari sebuah desain ruang yang mengesankan.

Ada berbagai fasilitas yang bisa kamu nikmati dari Paku Mas Hotel. Kamu bisa mengisi waktu luang dengan aktivitas berenang atau menikmati kuliner nusantara dari restoran hotel. Gimana sobat GoTravelly tertarik dengan Paku Mas Hotel?

Tarif Paku Mas Hotel

Harga per malam Paku Mas Hotel Rp350.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

4. Sriwedari Hotel and Cottage

Lokasi Hotel

Jalan Laksda Adisutjipto Km. 6, Caturtunggal, Depok, Ambarrukmo, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

hotel sriwedari dekat amplaz jogja
booking.com

Hotel Sriwedari sebuah penginapan dengan harga murah yang dapat kamu temukan di Jogja. Hotel dekat Ambarrukmo Plaza ini bisa menjadi referensi akomodasi nyaman untukmu. Gaya interior ruang klasik menjadi daya tarik tersendiri yang membuat atmosfer ruang semakin menenangkan. Gimana, apakah kamu tertarik dengan Sriwedari Hotel?

Baca juga :  10 Penginapan Dengan Kolam Renang di Semarang

Tarif Sriwedari Hotel and Cottage

Harga per malam Sriwedari Hotel and Cottage Rp180.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

5. Huiz De Rico Guesthouse

Lokasi Hotel

Jalan Nogogini No. 78, Gowok, Caturtunggal, Ambarrukmo, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

huiz de rico guesthouse jogja
agoda.com

Ingin sebuah penginapan yang cocok untuk kantong budget hematmu? yuk, cobain referensi kamar dari Huiz De Rico Guesthouse berikut ini. Penginapan di Jogja ini menyuguhkan suasana unik melalui desain interioir ruang mereka.

Tarif Huiz De Rico Guesthouse

Harga per malam Huiz De Rico Guesthouse Rp100.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

6. RedDoorz Plus near Amplaz Yogyakarta

Lokasi Hotel

Jalan Nogorojo No. 9, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

reddoorz penginapan dekat ambarrukmo plaza yogyakarta
booking.com

Hunian penginapan dari RedDoorz yang dekat dengan Ambarrukmo Plaza ini bisa menjadi pilihan untukmu. Tentu saja RedDoorz akan memberikan harga murah dengan fasilitas memadai.

Selain harga dan dekat pusat perbelanjaan Ambarrukmo, penginapan ini juga berada di lokasi strategis untuk menjangkau berbagai area publik.

Tarif RedDoorz Plus near Amplaz Yogyakarta

Harga per malam RedDoorz Plus near Amplaz Yogyakarta Rp150.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

7. Adilla Syariah Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Nogorojo No. 15, Ambarukmo, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa, Yogyakarta, Indonesia 55281.

adilla syariah hotel dekat ambarrukmo plaza
agoda.com

Rekomendasi hotel dekat Ambarrukmo Plaza berikut ini merupakan akomodasi syariah. Apabila kamu seorang traveler yang lebih nyaman dengan sebuah penginapan berbasis agama Islam ini, cobalah untuk mendapatkan ketenangan dengan bermalam di Adilla Syariah Hotel.

Baca juga :  Murah! Hotel Dekat Stasiun Depok Baru, Rekomendasi Terbaik

Fasilitas serta layanan yang akan kamu dapatkan dari Adilla Syariah Hotel pun memadai. Yuk, dapatkan suasana penuh harmonis dengan beristirahat di hotel ini bersama keluargamu.

Tarif Adilla Syariah Hotel

Harga per malam Adilla Syariah Hotel Rp200.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

8. Nest Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Ampta No.8, Laksda Adisucipto KM.5, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

nest hotel jogja
klook.com

Nest Hotel sebuah penginapan murah yang berada di kawasan Laksda Adisucipto Jogja. Hotel yang mengklaim sebagai tempat berkualitas ini menyediakan fasilitas seperti kamar mandi pribadi, TV, serta area dengan Wi-Fi.

Tarif Nest Hotel

Harga per malam Nest Hotel Rp170.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

9. Atrium Premiere Hotel

Lokasi Hotel

Jalan Laksda Adisucipto No. 157, Demangan Baru, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

atrium premiere hotel
booking.com

Atrium Premiere bisa menjadi salah satu akomodasi pilihan yang lokasinya dekat dengan Mall Ambarrukmo Plaza. Penginapan ini menawarkan sebuah pengalaman dengan gaya mewah yang membuat setiap tamu merasa betah.

Tarif Atrium Premiere Hotel

Harga per malam Atrium Premiere Hotel Rp400.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

10. Balmoral House RedPartner Near Ambarukmo Plaza Mall Yogyakarta

Lokasi Hotel

Jalan Pisang, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, Catur Tunggal, Daerah Istimewa Yogyakarta, Indonesia 55281.

balmoral house redpartner
booking.com

Rekomendasi terakhir sebuah hotel dekat Ambarrukmo Plaza selanjutnya adalah Balmoral House RedPartner. Penginapan minimalis ini bisa menjadi pilihan hemat untukmu. Lokasi Balmoral sangat menguntungkan, berada di sisi jalan yang memudahkanmu untuk menjangkau beberapa restoran atau toko swalayan.

Tarif Balmoral House RedPartner

Harga per malam Balmoral House RedPartner Rp200.000. Apabila sobat GoTravelly tertarik dengan akomodasi ini, silahkan melakukan pengecekan harga terbaru dan lakukan pemesanan melalui platform penginapan favoritmu.

source: https://www.youtube.com/@forkmantraveler4848

Itulah beberapa daftar hotel dekat Ambarrukmo Plaza yang bisa menjadi tempat pilihanmu beristirahat di Jogja. Apabil ingin mengeksplor lebih jauh lagi mengenai destinasi wisata atau kulinermu, yuk cari tahu di GoTravelly!



Leave a Reply