10 Cafe Terkenal di Seoul, Setiap sudutnya menarik untuk diabadikan


prita  June 19, 2022  0 Comment

Cafe di Seoul tentu menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang ingin merasakan sensasi nongkrong di Korea Selatan. Banyak sekali deretan café di ibukota Korea Selatan ini yang memiliki interior lucu serta menawarkan makanan dan minuman yang menggiurkan dan pastinya instagramable.

Deretan café di kota ini tersebat mulai dari kawasan Myeongdong hingga Itaewon. Konsepnya pun beragam, bahkan beberapa diantaranya menawarkan tampat yang lucu dengan setiap sudutnya menarik untuk diabadikan dalam feed kamu. Bahkan, ada juga café yang memungkinkan kamu untuk bertemu dengan idol, lho. Nah, jika kamu berencana untuk café hopping di Seoul nanti, berikut ini adalah daftar café yang wajib untuk kamu kunjungi.

Cafe Terkenal di Seoul:

1. C. Through Café

C Through Cafe
koreanindo.net

Cafe terkenal di Seoul yang pertama wajib untuk kamu kunjungi adalah C Through Café. Café yang berlokasi di Itaewon ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kopi, khususnya latte.

Café ini menjadi tempat sempurna untuk kamu yang menyukai latte art karena barista disini akan mengkreasikan minuman kamu dengan latte art yang disebut dengan cream art. Tak hanya itu, café ini juga menawarkan berbagai minuman yang tidak biasa dan salah satu yang paling populer adalah Scotchino.

Gotravelly

Jalan-Jalan Ke Trang Tien Plaza Hanoi, Semuanya Ada Disini!

Korean Fantasy, Wisata Ala Korea Dari Ngancar, Kediri

2. Stylenanda Pink Pool Café

Stylenanda Pink Pool Cafe
preview.ph

Jika kamu cari cafe terkenal di Seoul yang instagramable, maka kamu wajib berkunjung ke Stylenanda Pink Pool Café. Sesuai dengan namanya, café ini didominasi dengan warna pink dan memiliki kolam renang di tengah ruangan yang menjadi daya tarik utama.

Baca juga :  12 Tempat Nongkrong Di Surabaya Murah Dan Nyaman

Pastikan kamu membawa kamera dan mengenakan outfit yang kece karena setiap sudut di café ini sangat instagramable. Tak hanya berfoto, disini kamu juga bisa mencicipi aneka cake dan minuman, seperti Lemon orange cake, green tea cake, earl grey chiffon dan strawberry tart yang tak hanya lezat tapi juga memiliki tampilan yang menggiurkan.

3. Berkeley Coffee Social

Berkeley Coffee Social
pouroveronly.com

Kalau kamu suka kerja atau mengerjakan tugas di café, maka Berkeley Coffee Social ini bisa jadi pilihan. Berada di kawasan Yongsan-gu, café ini menawarkan desain industrial dengan dinding semen dan meja kayu sehingga suasananya sangat nyaman.

Café bergaya indie ini juga menawarkan roti panggang yang aromanya bisa membuat siapapun tertarik untuk langsung mencobanya. Dengan selai dan taburan kismis di atasnya, roti panggang tersebut sangat cocok sebagai teman minum kopi kamu sambil mengerjakan tugas selama berjam-jam. Tak heran jika Berkeley Coffee Social ini menjadi salah satu café terkenal di Seoul.

4. Coffee Nap Roasters

Coffee Nap Roasters
danielfooddiary.com

Cafe terkenal di Seoul yang wajib untuk kamu kunjungi berikutnya adalah Coffee Nap Roasters. Café yang berlokasi di Gyeonggi-do ini terbilang cukup unik sehingga menarik perhatian banyak pengunjung. Pasalnya, jika café lainnya dipenuhi meja dan kursi, maka Coffee Nap Roasters ini menggunakan tumpukan batu bata yang bisa diduduki. Sebanyak 7.000 batu bata tertata menyerupai bukit di café ini ditambah dengan interior yang serba putih, cokelat dan abu-abu yang semakin membuat café ini estetik.

Café ini memiliki kaca lingkaran di salah stau sudutnya yang sangat cocok untuk mirror selfie. Disini, kamu bisa memesan ragam jenis kopi yang nikmat dan bosa membuat kamu betah berlama-lama nongkrong. Apalagi, pengunjung diperbolehkan untuk datang membawa hewan peliharaan mereka.

Baca juga :  10 Cafe di Atas Bukit dengan Pemandangan Kota Paling Spektakuler

5. Butter Book

Butter Book
buzzsetter.com

Kalau lihat café ini, jadi teringat dengan lagu Butter karta BTS, ya. Butter Book juga layak untuk masuk dalam daftar café terkenal di Seoul yang sayang sekali untuk dilewatkan begitu saja.

Butter Book ini berlokasi di Yongsan-gu dan memiliki tampilan yang cantik serta instagramable. Café ini memiliki warna kuning muda dan bentuknya balok sehingga terlihat seperti mentega. Tak hanya bagian luarnya saja, perabotan bagian dalam café juga berwarna kuning. Café ini menyajikan donat dengan berbagai isian, kue scone, gelato dengan ragam pilihan rasa dan pastinya ragam minuman unik yang wajib untuk kamu coba.

6. Café Onion Anguk

Cafe Terkenal di Seoul
alexisjetsets.com

Cafe terkenal di Seoul yang wajib untuk kamu jajal selanjutnya adalah Café Onion Anguk. Jika café lainnya menawarkan konsep modern yang kekinian, maka lain halnya dengan Café Onion Anguk ini yang menawarkan konsep rumah tradisional Korea. Disini kamu akan melihat interiornya yang serba kayu, atap tradisional dan kursi lesehan yang semakin membuat café ini terlihat nyaman.

Menu yang ditawarkan oleh café ini juga cukup beragam. Kamu bisa menemukan aneka jenis roti dan minuman yang disajikan di café ini. Terdapat kue pandoro ala Italia berbentuk bintang dengan taburan gula halus di atasnya yang bisa kamu coba. Jika kamu pecinta kopi, disini kamu bisa menemukan berbagai macam kopi. Café Onion Anguk ini berada di kawasan Jongno-gu, Seoul.

7. Jean Frigo

Jean Frigo
danielfooddiary.com

Jean Frigo menjadi salah satu café terkenal di Seoul yang cukup menarik untuk dikunjungi. Jika diperhatikan dari luar, café ini terlihat seperti toko buah-buahan. Namun, setelah kamu membuka pintu yang mirip kulkas, kamu akan menemukan sebuah café yang cantik.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Korea Selatan Paling Rekomended Dan Terkenal

Jean Frigo ini terkenald dengan varian koktail buahnya yang beragam. Perpaduan anggur dan kayu manis, apel dan kemangi, pir dan jahe dan ragam kombinasi lainnya bisa kamu cicipi disini. Bahkan, semua menu makanan di café ini tak lepas dari unsur buah, seperti pasta dengan rasa jeruk.

8. Café Skon

Cafe Skon
zula.sg

Café terkenal di Seoul yang satu ini juga tak kalah instagramable, yaitu Café Skon. Café yang berlokasi di Yeonnam-dong ini dihiasi ornamen aneka warna untuk mempercantik tampilannya.

Berada di vila, bagian dalam café ini dibuat simpel sehingga suasananya sangat nyaman.

Sesuai dengan namanya, café ini memiliki menu andalan kue scone dengan ragam pilihan rasa. Berbagai topping seperti es krim, buah-buahan, hingga daging asap dapat menjadi pelengkap scone. Tak hanya itu, Café Skon ini juga menyajikan biskuit unik dengan gambar wajah tersenyum di atasnya.

9. SUM Café

SUM Cafe
ninaenany.com

Kalau café terkenal di Seoul yang satu ini pastinya menjadi incaran para fans artis SM Entertainment, sebab café ini memang berada di gedung Communication Center agensi yang berada di daerah Cheongdam.

SUM Café ini memiliki interior yang didomninasi dengan warna pink dan putih serta ragam pernak pernik arti SM Entertainment. Café ini menyediakan menu pilihan artis mereka dan menu yang terinspirasi dari para artis, seperti EXO Shake dan SHINee Cupcakes.

10. Innisfree Green Café

Innisfree Green Cafe
blog.mykoreatrip.com

Café terkenal di Seoul yang terakhir adalah Innisfree Green Cafe yang berlokasi di Myeongdong. Café ini didominasi dengan warna hijau yang menyegarkan mata. Tak hanya itu, disini kamu juga bisa melihat banyak tanaman hijau di dalam cafenya.

Disini kamu bisa memesan ragam pilihan menu sehat, seperti jus buah, kopi, teh, lemonade, sandwich, salad hingga grain bowl. Kamu juga bisa memesan Souffle hotcake disini yang cukup rekomended.



Leave a Reply