15 Rekomendasi Restoran di Harapan Indah Bekasi


Rio Handika  October 3, 2023  0 Comment

Harapan Indah merupakan salah satu wilayah di Bekasi yang terkenal dengan banyak tempat spot foto menarik dan instagramable. Selain itu, restoran – restoran di harapan indah juga cocok untuk dijadikan tujuan berburu kuliner. Banyak tempat makan menarik yang bisa ditemukan saat berada di Harapan Indah dan tentunya dengan beragam menunya.

restoran di harapan indah bekasi
harapan-indah-bekasi.com

Kawasan ini juga terkenal sebagai pusat kulinernya Bekasi. Hal itu dikarenakan sepanjang jalan dan ruko dipenuhi berbagai restoran, kafe, hingga warung makan. Nah, mau tau apa saja restoran terkenal di harapan indah? Yuk cek rekomendasinya berikut ini.

Kuliner di Restoran Harapan Indah Bekasi

1. Shabu Yoi

shabu yoi
instagram.com

Salah satu restoran di harapan indah yang populer yaitu Shabu yoi. Restoran ini mengusung konsep all you can eat, yang artinya pengunjung dapat makan sepuasnya. Harga makanan disini juga cukup terjangkau. Mulai dari 180.000 per orang, pengunjung dapat menikmati segala menu yang tersedia di buffet dengan waktu 1,5 jam.

Shabu yoi juga selalu memprioritaskan bahan makanan yang fresh, pelayanan yang ramah serta tempat makan yang nyaman.

Alamat : Ruko Mega Boulevard Blok RV2 Nomor 8E, Jalan Harapan Indah Boulevard.

Jam buka : setiap hari ( 11.00-21.00)

Layanan : makan di tempat dan pesan antar.

2. Warung Bu Kris

warung bu kris
instagram.com

Selanjutnya ada warung Bu Kris yang merupakan rumah makan yang cocok bagi anda pecinta olahan daging ayam. Warung Bu Kris termasuk warung yang legendaris karena sudah ada sejak 28 tahun yang lalu. Namun citarasa disini tetap terjaga turun temurun.

Menu andalan di warung Bu Kris yaitu aneka penyet. Ada penyet ayam, penyet bakso, empal, telur dan masih banyak lagi menu lainnya. Dengan harga mulai dari 25.000 saja pengunjung sudah dapat menikmati menu yang tersedia.

Alamat : Sentra Kuliner, Jalan Raya Kota Harapan Indah.

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

3. Mang Kabayan

Mang Kabayan merupakan salah satu restoran di harapan indah bekasi yang cukup populer. Restoran ini menyajikan berbagai menu baik untuk makan siang, sore hingga dinner.

Baca juga :  22 Tempat Makan di Kokas Murah Enak Rekomended List

Mang Kabayan cocok dikunjungi bersama keluarga. Dengan harga mulai dari 50.000 an pengunjung sudah dapat makan kenyang sambil mendengarkan live music. Menu andalan disini yaitu masakan khas Sunda dan aneka minumannya.

Alamat : Jalan Harapan indah raya, Rt 3 Rw 7, Medan Satria, Bekasi.

Jam buka : setiap hari (10.00-21.00)

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

4.  Hawkers Food Street – Restoran di Harapan Indah Bekasi

Hawkers Food Street merupakan restoran yang menyediakan aneka olahan seafood. Disini pengunjung dapat memilih sendiri menu yang hendak dimasak seperti lobster, macam-macam kerang, udang, cumi-cumi hingga gurita dengan aneka saus rahasia.

Restoran ini cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga. Tempatnya yang nyaman membuat pengunjung dapat menikmati makanan sambil bersantai. Harga menunya mulai dari 20.000 hingga 100.000 saja.

Alamat : Jalan Bulevar Hijau Duta Bumi, Blok A1 Nomor. 9, Harapan Indah.

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

5. MBS Bistro Cafe

Bistro cafe harapan indah sangat direkomendasikan bagi kamu yang ingin mencicipi olahan steak dengan harga ramah di kantong. Walaupun menu utamanya masakan barat, namun rasanya sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Selain pelayanan yang ramah, tempat makan ini juga sangat bersih dan nyaman sehingga pengunjung dapat menikmati makanan dengan maksimal. Harga makannya yakni mulai dari 50.000 hingga 100.000 per orang.

Alamat : Ruko Sentra Niaga, Jalan Boulevard Hijau Raya No. 62, harapan indah.

Jam buka : setiap hari ( 15.00-23.00)

Layanan : makan ditempat, bungkus, pesan antar.

6. Bluebox Resto, Cafe, and KTV

bluebox
instagram.com

Restoran lainnya yang bisa kamu kunjungi saat berada di kawasan Harapan Indah, Bekasi yaitu Bluebox Resto, Cafe, & KTV. Sesuai dengan  namanya, tempat ini adalah gabungan dari tempat makan, cafe, dan juga rumah karaoke.

Selain itu, terdapat juga area sport club yang bisa dikunjungi untuk olahraga. Kelebihan lainya yaitu tempat ini memiliki tampilan yang elegan sehingga cocok untuk berswafoto.

Alamat : Ruko Mega Office Park OP2 No. 3, Jalan Harapan Indah Boulevard.

Jam buka : setiap hari (16.00-23.00)

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar.

7. Riung Tenda – Restoran di Harapan Indah Bekasi

riung tenda
instagram.com

Riung Tenda adalah salah satu tempat makan yang cocok dikunjungi bersama keluarga. Tempatnya yang luas akan menambah kesan nyaman saat makan bersama keluarga. Pengunjung bebas memilih untuk duduk di bangku ataupun lesehan.

Beberapa menu andalan yang ada di Riung Tenda adalah olahan Ayam, Karedok Sunda, aneka seafood, hingga es kopyor es Kopyor ala Riung Tenda yang tentunya menyegarkan tenggorokan. Dengan harga mulai dari Rp 25.000 an saja pengunjung dijamin puas makan disini.

Baca juga :  Ternyata 10 Kuliner Khas Indonesia Dipengaruhi Kuliner Tiongkok Lho

Alamat : Jalan Harapan Indah Nomor 1, Medan Satria, Bekasi.

Jam buka : setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

8. Bebek Setan

bebek setan restoran di harapan indah bekasi
instagram.com

Sesuai dengan namanya, restoran di harapan indah bekasi yang satu ini menawarkan menu daging Bebek pedas. Pengunjung dapat memilih level kepedasan sambalnya. Ada sambal setan, sambal mangga, dan sambal cibuk. Bagi anda yang tak suka daging Bebek, restoran ini juga menyediakan daging ayam, burung puyuh hingga ikan air tawar.

Sedangkan untuk minuman khas Bebek setan, disini menyediakan es cendol dan es lidah buaya. Dengan harga mulai dari 15.000 saja pengunjung sudah dapat menikmati menu istimewa di restoran ini.

Alamat : Jalan Boulevard Hijau, Ruko Boulevard Blok B8 Nomor 22, Harapan Indah, Bekasi.

Jam buka : setiap hari (09.30-21.30]

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

9. Rumah Makan Kampung Kecil

kampung kecil restoran di harapan indah bekasi
instagram.com

Selanjutnya ada restoran di harapan indah bekasi yang mengusung konsep keluarga. Rumah makan ini bernama Kampung Kecil yang tentunya cocok untuk makan bersama keluarga. Menu yang terkenal disini yaitu Ayam Geprek Penyet, Bebek Cobek Mertua, juga aneka olahan seafood yang selalu fresh.

Menariknya, ada menu khusus anak yakni Nasi Putih Ayam Tepung Fillet dan Paket Nasi Goreng Ayam. Ada juga tambahan mainan gratis untuk pembelian per paketnya. Harga aneka hidangan di Rumah Makan Kampung Kecil ini cukup terjangkau, yaitu mulai dari Rp 25.000 an saja.

Alamat : Rukan Mega Boulevard HI Blok RV Nomor 5C, Jalan Tanah Apit Nomor 10, Tarumajaya, Bekasi.

Jam buka : setiap hari mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

Layanan : makan di tempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

10. Bakso Babat Agung

bakso babat agung
instagram.com

Belum afdol rasanya jika berkunjung ke harapan indah namun belum mencoba bakso viral yang satu ini. Volcano bakso misterius merupakan menu andalan dari tempat makan bakso Babat agung yang wajib anda coba. Seperti namanya, bakso ini berbentuk seperti gunung dengan balutan pangsit renyah serta siraman saus keju panas.

Keunikan tersebut lah yang menjadikan tempat makan ini selalu ramai pengunjung. Tempat yang nyaman, harga terjangkau, serta pelayanan yang ramah juga menjadi nilai plus di Bakso Babat agung ini.

Alamat : Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Medan Satria, Bekasi.

Jam buka : setiap hari (11.00-22.00)

Layanan : makan ditempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

11. Monongki Cafe – Restoran di Harapan Indah Bekasi

Monongki Cafe adalah tempat makan yang cocok untuk nongkrong santai. Tempat ini sudah ada di harapan indah sekitar 5 tahun yang lalu dan selalu ramai pengunjung. Makanan yang tersedia disini cenderung lebih ke makanan ringan seperti kentang goreng, aneka minuman, sate, roti-rotian hingga kreasi mie instan dengan harga dibawah 50.000 tentunya.

Baca juga :  5 Dimsum Paling Enak di Surabaya Rasanya Menggelitik Lidah

Alamat: Ruko Sentra Niaga, 2 No.12, Jl. Harapan Indah, Pejuang, Medan Satria, Bekasi

Jam buka : setiap hari (10.00-22.00)

Layanan : makan ditempat, bawa pulang, pesan antar.

12. Coffeecius

coffeecius
instagram.com

Coffeecius adalah tempt yang asik untuk makan sambil santai atau menikmati malam. Disini, terdapat live music pada bagian outdoornya dan suasana yang tenang di bagian indoor. Menu yang ditawarkan cukup banyak, yakni dari mulai camilan hingga makan berat semua tersedia disini.

Alamat: Ruko Asia Tropis AT 16 no. 9, Harapan Indah, Bekasi

Jam buka : setiap hari (11.00-01.00)

Layanan : makan ditempat, drive trough, pesan antar.

13. Sushi Yay

sushi yay
instagram.com

Berikutnya ada Sushi Yay adalah restoran di harapan indah bekasi yang cocok untuk anda pencinta makanan Jepang. Sushi Yay menghadirkan makanan khas Jepang autentik terutama sushi dengan berbagai kreasi dan bento. Disini pengunjung dapat menemukan macam-macam sushi asli seperti ebi furi maki, tamago nigiri sushi, dan kani nigiri sushi. Semua sushi di sini dibuat non alkohol, dan dijamin halal.

Alamat: Kota Harapan Indah, Boga Kitchen, Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Bekasi

Jam buka : setiap hari (10.00-21.30)

Layanan : makan ditempat, bawa pulang, antar tanpa bertemu.

14. Bakmi Siantar Kofei

bakmi siantar kofei restoran di harapan indah bekasi
instagram.com

Berikutnya ada Bakmi Siantar Kofei yang merupakan restoran yang menyediakan menu makanan berat. Namun bagi anda kaun muslim sebaiknya lebih teliti dalam memesan makanan disini. Pasalnya ada beberapa menu yang termasuk kategori non halal seperti bakmi babi cincang, bakmi sampai, dan bakmi chasiu.

Yang menarik disini adalah Bakmi Siantar Kofei sering mengadakan tantangan. Pengunjung yang mengikuti tantangan harus bisa memakan tiga porsi bakmi dalam waktu kurang dari 5 menit dan akan mendapatkan hadiah mencapai 25.000.000.

Alamat : Kota Harapan Indah, Ruko Sentra Niaga 5, Blok 10 Nompr 10, Jalan Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Bekasi.

Jam buka : setiap hari (07.00-21.00)

Layanan : makan ditempat, bungkus, pesan antar, antar tanpa bertemu.

15. RM Ciganea – Restoran di Harapan Indah Bekasi

Terakhir, restoran atau rumah makan yang terkenal di harapan indah adalah RM Ciganea. Dengan harga mulai dari dibawah 50.000 saja pengunjung sudah dapat menikmati aneka Ikan nila bakar dan sambal, bakso, Mie Yamin, nasi goreng dan menu murah lainya.

Tempat yang nyaman serta pelayanan yang ramah membuat pengunjung akan betah untuk berlama-lama menikmati hidangan disini. Apalagi tempat ini sangat cocok untuk bersantai sore.

Alamat : Kota Harapan Indah, Ruko Mega Boulevard, Blok RV2 No. 7

Jl. Harapan Indah Boulevard, Medan Satria, Bekasi

Jam buka : setiap hari (10.30-21.00)

Layanan : makan ditempat, ambil di tepi jalan.

source: https://www.youtube.com/@WalkingAroundIndonesia

Itulah diatas informasi lengkap mengenai restoran di harapan indah bekasi yang bisa anda kunjungi. Informasi tersebut adalah referensi tepat bagi anda yang tengah bingung untuk memilih tampat makan terbaik di kawasan harapan indah bekasi. Harga yang terjangkau serta rasanya yang nikmat dijamin akan memanjakan perut sekaligus menciptakan good mood.



Leave a Reply