10 Cafe Outdoor Terkenal di Paris Bikin Betah Nongkrong Seharian


Fida  June 15, 2020  0 Comment

Saat berlibur ke Paris, ada banyak hal menarik yang bisa dilakukan. Berkeliling mengunjungi tempat wisata atau berburu kuliner hingga mengunjungi cafe outdoor terkenal di Paris mejadi hal yang tidak boleh terlewatkan. Ada banyak café terbaik di Paris, seperti halnya café outdoor dengan desain indah dan kekinian.

1. Au Fond Du Jardin

Au Fond Du Jardin
thefork.com.au

Café terbaik di Paris yang pertama adalah Au Fond Du Jardin. Au Fond Du Jardin menawarkan suasana santai dan cocok dikunjungi oleh Anda yang mendambakan suasana tenang. Lokasi Au Fond Du Jardin berada di 39 rue Pelleport.

Saat mencari café outdoor terbaik, café yang satu ini juga menjadi pilihan yang tepat untuk dikunjungi. Kursi dan meja warna-warni yang tertata rapi di lahan yang luas sangat indah dilihat. Berbagai dekorasi tambahan seperti bendera warna-warni dan payung juga menjadikan Au Fond Du Jardin semakin instagramable. Berbagai hidangan santai dengan cita rasa lezat juga menjadikan Au Fond Du Jardin semakin diminati wisatawan.

Gotravelly

The Good Kind Juice & Coffee . First Juice Bar Di Surabaya Timur!

Neko Kepo Cat & Cafe Surabaya: Tempatnya Pecinta Kucing!

2. Paname Brewing Company

paname brewing company
allaboutbeer.com

Bagi Anda yang sedang berburu café outdoor untuk dikunjungi, Paname Brewing Company menjadi salah satu café terbaik di Paris yang menawarkan area outdoor. Paname Brewing Company banyak dicari dan diminati karena pemandangannya yang tak biasa. Indahnya suasana laut dan matahari terbenam akan menyambut kedatangan Anda di Paname Brewing Company.

Café yang menyuguhkan area outdoor serta pemandangan sangat menarik ini berlokasi di 41 Quai de la Loire. Paname Brewing Company menawarkan bir yang khas. Pilihan yang tepat bagi Anda yang ingin bersantai bersama teman maupun kerabat.

3. La Recyclerie

 La Recyclerie
tripadvisor.co.id

La Recyclerie menjadi salah satu café terbaik di Paris yang menawarkan area outdoor. Tidak perlu diragukan lagi soal desainnya, La Recyclerie menawarkan desain yang sangat menarik, simple, dan elegan. Pengunjung bisa duduk santai sambil menikmati hidangan di bawah hangatnya matahari sore.

Meja dan kursi tertata rapi di samping rel kereta dengan pembatas pagar. Adanya rel kereta yang membentang panjang juga menjadikan suasana semakin menarik. La Recyclerie akan sangat ramai dikunjungi saat akhir pekan. Oleh karena itu, bagi Anda yang tidak ingin mengantri panjang untuk menikmati suasana dan hidangannya, Anda bisa datang saat hari biasa ya. La Recyclerie berlokasi di 83 Boulevard Ornano.

4. Le Perchoir Gare De L’est

le perchoir
timeout.com

Café terbaik di Paris selanjutnya adalah Le Perchoir Gare De L’est. café yang satu ini cocok dikunjungi bagi Anda yang mencari café outdoor dengan tema menarik. Tidak hanya outdoor, Le Perchoir Gare De L’est juga menyuguhkan area semi indoor dengan desain yang menawan. Café yang mengusung tema neo-industri ini berhasil membuat pengunjug terpukau. Adanya tanaman gantung dan lampu menjadikan suasana semakin asri dan tenang. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa memilih tempat duduk antara sofa dan kursi.

Le Perchoir Gare De L’est berlokasi di Gare de L’est, 10 Place du 11 Novembre 1918, Paris. Pelayanan yang ramah serta hidangan lezat yang ditawarkan oleh Le Perchoir Gare De L’est sayang untuk Anda lewatkan saat datang ke Paris.

5. Le Café Laurent

Le Café Laurent
insidr.co

Saat berlibur ke Paris, mengunjungi salah satu café terbaik di Paris menjadi hal yang menyenangkan. Salah satu café terbaik yang menawarkan area outdoor adalah Le Café Laurent. Café yang satu ini berlokasi di Hotel D’Aubusson, 33 rue Dauphine.

Suasana yang disuguhkan Le Café Laurent semakin menarik karena adanya penampilan music jazz yang bisa dinikmati. Disini, Anda bisa bersantai dan menenangkan diri dari sibuknya Paris. Berbagai hidangan lezat yang ditawarkan juga wajib Anda coba. Yang menarik lagi, pengunjung yang datang akan disambut oleh staff dan mendapat pelayanan baik.

6. La Peniche Baleine Blanche

la peniche baleine blanche
abcsalles.com

Tidak kalah seru dengan café outdoor lainnya, La Peniche Baleine Blanche juga menawarkan pemandangan yang sangat menarik. Pengunjung bisa bersantai dengan melihat pemandangan kapal yang berlalu-lalang. Selain itu, luasnya area outdoor ini juga dihiasi dengan lampu dan payung-payung besar.

La Peniche Baleine Blanche berlokasi di 11 Port de la Gare. Adanya pertunjukan musik juga menjadikan suasana semakin santai dan La Peniche Baleine Blanche menjadi salah satu café yang sayang untuk Anda lewatkan saat berada di Paris.

7. Café Dad

Café Dad
en.parisinfo.com

Café Dad juga menjadi salah satu café terbaik di Paris yang wajib dikunjungi. Area outdoor yang disuguhkan sangat menarik. Pengunjung bisa menikmati berbagai hidangan lezat serta menghirup udara segar dengan bebas.

Desain outdoor yang ditawarkan memang cukup simple, yakni meja kursi yang ditata rapi dengan beberapa payung di atasnya. Café yang cocok dikunjungi siang maupun malam hari ini cocok sebagai tujuan nongkrong makam bersama teman. Café Dad berlokasi di 3 Rue Marie Georges Picquart.

8. Le Mini Palais

 Le Mini Palais
pkua.fr

Le Mini Palais dikenal sebagai salah satu cafe outdoor terbaik di Paris. Kawasan dengan bangunan megah ini memiliki area outdoor yang tidak kalah menarik. Pengunjung yang datang bisa menikmati suasana santai dengan pemandangan taman yang indah.

Le Mini Palais menawarkan berbagai makanan lezat dengan pelayanan yang sangat ramah. Lokasinya berada di 3 Avenue Winston Churchill. Saat datang ke Paris, tidak ada salahnya untuk mampir dan menikmati hidangan Le Mini Palais.

9. Au Trinquet

Au Trinquet
autrinquet.com

Ada banyak cafe outdoor terbaik di Paris yang menyuguhkan area outdoor menarik, salah satunya adalah Au Trinquet. Café yang satu ini beralamat di 8 Quai Saint-Exupery. Au Trinquet dikenal sangat ramai dan selalu menjadi tujuan wisatawan maupun warga lokal.

Berbagai hidangan lezat dan mewah disajikan di Au Trinquet. Hiasan lampu di area outdoor juga menambah kesan romantis. Salah satu café terbaik di Paris yang sayang untuk dilewatkan.

10. Café A

cafe terdekat
tripadvisor.com

Cafe outdoor terbaik di Paris yang bisa dikunjungi adalah Café A. Café A menawarkan suasana outdoor yang sangat menarik. Saat cuaca baik, Anda akan disuguhkan dengan segarnya udara dan suasana yang asri. Lokasinya berada di 148 rue du faubourg saint martin.

Berbagai hidangan menarik dan lezat disuguhkan disana. Café A juga sering menjadi tujuan para pekerja saat pulang kerja. Saat datang ke Paris, jangan lewatkan untuk mampir ke café yang satu ini.



Leave a Reply