Cafe di Indramayu, Rekomendasi Tempat Nongkrong yang Keren!


Jehan  April 9, 2023  0 Comment

Cafe di Indramayu- Indramayu salah satu kabupaten di Jawa Barat yang dikenal dengan julukan kota Mangga ini menyimpan banyak hal menarik untuk dieksplor. Selain kekayaan alam, Indramayu juga memiliki berbagai macam destinasi kuliner yang sangat layak untuk kamu cicipi.

Tidak berhenti di situ saja, kali ini GoTravelly akan memberikan ulasan rekomendasi tempat asyik untuk nongkrong di sana. Penasaran di mana saja? yuk cari tahu cafe di Nganjuk yang bisa kamu datangi bersama orang-orang tersayang dengan suasana nyaman dan menyenangkan di bawah ini.

Rekomendasi Cafe di Indramayu:

1. Taste Coffee

taste coffee cafe di indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan Jenderal Sudirman No. 114b, Lemahmekar, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia 45212

Jam Operasional: Setiap hari, pukul

Taste Coffee salah satu cafe yang bisa kamu jadikan sebagai tempat nongkrong di Indramayu kota. Cafe ini menawarkan tempat dengan nuansa kekinian minimalis yang cukup instagramable.

Mereka juga menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang tidak boleh kamu lewatkan. Dominan menu yang mereka miliki ada di tema hidangan western. Apa kamu tertarik dengan Taste Coffee?

2. Halaman Cafe

halaman cafe di indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan Olahraga No. 26 (Sport Center Indramayu), Indramayu, Jawa Barat, Indonesia 45213

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 11:00 – 23:00 WIB

Halaman yang berada di jalan olahraga ini, menjadi salah satu cozy cafe di Indramayu. Apabila kamu suka dengan konsep cafe minimalis dan gaya industrialis yang hits, cobalah untuk mampir ke Halaman Cafe.

Baca juga :  8 Cafe Dekat UMS Ada Cafe ala Korea yang Estetik Abis!

Ada banyak sudut cozy yang dapat kamu pilih sembari menikmati menu makanan dan minuman yang kamu pesanan di sana. Mereka menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang dibuat dan diracik dengan baik untuk setiap pelanggannya. Sobat GoTravelly, tertarik bersantai di Halaman Cafe?

3. Ruko Coffee Bean Shop

ruko coffee bean shop indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan Gatot Subroto ruko 5A, Kepandean, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 16:00 – 24:00 WIB

Ruko Coffee Bean Shop salah satu rumah kopi di Indramayu yang hits. Sesuai dengan namanya, tempat ini akan cocok untuk kamu penikmat minuman yang terbuat dari olahan biji kopi pilihan.

Namun untukmu yang tidak tertarik memesan racikan kopi, Ruko Coffee Bean Shop juga memiliki berbagai macam pilihan menu lainnya yang dapat kamu pesan. Tak perlu khawatir tentang kenyamanannya, Ruko Coffee Bean Shop dikenal sebagai salah satu tempat nongkrong yang banyak di pilih di Indramayu.

4. Rannum Space

rannum cafe indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan Gatot Subroto, Karanganyar, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia 45213

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10:00 – 23:00 WIB

Rannum Space salah satu cozy cafe di Indramayu yang dapat kamu pilih untuk melepas waktu. Cafe ini mengusung tema coffee shop & eatery yang mana menyediakan cukup ruang untuk berkegiatan sembari menikmati menu-menu pilihan yang ada.

Rannum Space juga bisa menjadi referensi pas untuk kamu yang menginginkan suasana nyaman dan pas untuk work from anywhere. Ada sudut tertentu yang bisa kamu pilih menjadi spacemu untuk berkutat dengan tugas yang harus terselesaikan.

5. Hopespace Coffee & Eatery

hopespace coffee & eatery indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan Soekarno Hatta, Bojongsari, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia 45214

Baca juga :  10 Cafe Tepi Sawah Paling Hitz di Bali, Pemandangannya Kece!

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10:00 – 23:00 WIB

Apakah kamu sedang mencari referensi tempat nongkrong yang pas untuk datang rame-rame? Hopespace Coffee & Eatery merupakan salah satu tempat dengan space yang cukup luas, sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama beberapa teman atau keluarga.

Hopespace Coffee & Eatery menawarkan berbagai macam menu makanan dan minuman yang bisa kamu pesan untuk menemani waktumu bercengkrama. Ada pilihan ruang semi indoor dan outdoor yang dapat kamu pilih di sana.

6. Teringat Kopi

teringat kopi cafe di indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan MT. Haryono No. 63, Dermayu, Sindang, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia 45223.

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 10:00 – 24:00 WIB

Teringat Kopi salah satu cafe di Indramayu yang akan menyambutmu dengan suasana khas tempat tongkrongan hits. Sebagai salah satu public space, Teringat Kopi menjadi tempat diadakannya gigs para pemusik lokal.

Selain tempat yang nyaman, Teringat Kopi juga dipilih oleh para pelanggannya karena menyajikan berbagai menu makanan serta minuman nikmat yang sangat layak dicoba. Apakah kamu tertarik duduk sejenak di Teringat Kopi?

7. Kozi Coffee

kozi cafe di indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan Jendral Sudirman No. 27, Lemahabang, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia 45212.

Jam Operasional: Senin – Kamis, pukul 08:00 – 22:00 WIB, Jumat – Minggu, pukul 08:00 – 22:00 WIB

Kozi Coffee salah satu cafe dengan gaya minimalis kekinian yang dapat menjadi ruang bersantaimu setiap saat. Cafe di Indramayu ini buka di waktu pagi hingga menjelang tengah malam, jadi kamu tidak perlu khawatir lagi jika sedang mencari tempat untuk nongkrong.

Barista di Kozi akan menyajikan racikan kopi terbaik mereka untuk kamu yang memesannya. Namun tidak sebatas kopi saja, Kozi Coffee juga menyediakan berbagai macam menu pilihan lainnya yang layak untuk dinikmati.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Jakarta Utara Enak Murah Wifi Kenceng

8. De’Tropic Coffee

detropic coffee indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan Veteran No.6, Lemahabang, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia 45212

Jam Operasional: Setiap hari, pukul 11:00 – 22:00 WIB

Cafe di Indramayu dengan konsep tropikal ini cocok menjadi tempat untuk kamu yang sedang mencari rekomendasi cafe untuk mengerjakan tugas. Tersedia Wifi yang dapat kamu manfaatkan sebagai fasilitas pelanggan dari De’Tropic Coffee.

Tidak hanya itu saja, cafe ini juga memiliki suasana ruangan yang cukup nyaman dan tenang. Sehingga, kamu tidak perlu khawatir untuk berkonsentrasi. Apa sobat GoTravelly tertarik untuk mengerjakan pekerjaan di bangku De’Tropic Coffee?

9. 224 Cafe Rooftop

224 cafe rooftop indramayu
instagram.com

Lokasi: Jalan Jendral Sudirman No. 224, Karanganyar, Indramayu, Jawa Barat, Indonesia 45213

Jam Operasional: Senin – Kamis, pukul 10:00 – 22:00, Jumat & Sabtu, pukul 10:00 – 23:00 WIB. Hari Minggu tutup.

224 Cafe Rooftop di Indramayu ini bisa menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong dengan sudut pandang dari atas. Selain menawarkan gaya cafe rooftop, 224 Cafe juga menawarkan berbagai menu makanan dan minuman dengan varian yang cukup banyak.

Kamu bisa memilih menu yang mereka miliki lalu menikmatinya dari sudut yang tersedia di sana. Ada ruang lantai 1 hingga 4 yang bisa kamu pilih untuk bersantai sejenak bersama waktumu.

https://www.youtube.com/@AHChannel33

Nah, itulah beberapa rekomendasi cafe di Indramayu yang dapat kamu jadikan sebagai referensi tempat nongkrong. Jadi sobat GoTravelly apakah menu favorit yang biasa kamu pesan saat menghabiskan waktu di cafe?

yuk, bagikan pengalaman terbaikmu ketika kuliner atau berkunjung ke destinasi wisata di sini bersama GoTravelly. Biarkan pengalaman terbaikmu dibaca dan dinikmati oleh banyak orang di luar sana.



Leave a Reply