tedy
Surabaya, Indonesia
Tourist
Biography
To move, to breathe, to fly, to float,
To gain all while you give,
To roam the roads of lands remote,
To travel is to live.
Hobbies
Love, Travel, Eat, Adventure
Interest
Attraction, Beach Exploring, Cave Exploring, City Trip, Culinary, Diving, Festivals, Hiking & Trekking, Photography, Rafting, Waterfall, WaterSport / Cruises / Sailing

tedy Review(s)
Latest Paradise Post by tedy
3 star (from 1 people)
Ternate, Maluku Utara, Indonesia
Category: lake

Maluku emang ngga cuka terkenal karena rempah-rempahnya aja, tapi juga wisatanya yang menawan. Danau Tolire ini salah satunya. Emang sih danau ini...

Posted on 02 April 2019, 11:13:10
4 star (from 1 people)
Bantul, Yogyakarta, Indonesia
Category: City Trip

Kami sampe di kawasan JSPB Songgo Langit ini pas siang hari, untungnya matahari lagi ngga terik banget jadi masih bisa menikmati wisata kali ini....

Posted on 29 January 2019, 10:47:21
4 star (from 1 people)
Bogor, Jawa Barat, Indonesia
Category: Waterfall

Curug Ciburial ini sering disebut sebagai air terjun perawan. Bagaimana tidak, Curug Ciburial ini masih dikit banget pengunjungnya. Ramaipun nggak se...

Posted on 27 December 2018, 16:57:10
Latest Culinary Post by tedy
4 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Halo rek, piye kabare? Puasa kali ini lancar-lancar aja kan? Sudah memasuki tanggal tua dan THR masih belum terlihat, tapi pengen makan-makan diluar?...

Posted on 17 May 2019, 12:06:03
4 star (from 2 people)
Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Hallo sob, apakabar? Hehe. Semangat dong pastinya! Aku bakal nginfoin atau ngereview tempat makan yang keren banget nih. Aduh nulisnya aja penuh...

Posted on 16 April 2019, 16:57:38
3 star (from 2 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Surabaya dikenal sebagai kota pahlawan yang kaya akan kuliner lezat. Selama tinggal disini, banyak banget kuliner yang udah aku cobain, mulai dari...

Posted on 22 March 2019, 12:50:53