mummyz
jawa tengah, Indonesia
Tourist
Biography
Saya seorang guru yang memiliki hobby jalan-jalan dan kuliner
Hobbies
kuliner dan jalan-jalan
Interest
Shopping

mummyz Review(s)
Latest Paradise Post by mummyz
4 star (from 1 people)
Banjarnegara, Jawa Tengah, Indonesia
Category: Waterfall

Curug Pundung Sewu merupakan wisata yang udah sangat dikenal di Banjarngara. Tempatnya masih sangat alami, yang tahu lokasi wisata ini hanya warga...

Posted on 15 May 2019, 13:27:33
4 star (from 1 people)
Kendal, Jawa Tengah, Indonesia
Category: lake

Danau Banaran ini bisa jadi alternatif berwisata di Kendal selain pantainya guys. Danau Banaran ini masih terasa asri dan alami, udaranya pun terasa...

Posted on 06 May 2019, 11:31:15
4 star (from 2 people)
Batang, Jawa Tengah, Indonesia
Category: Beach Exploring

Untuk menikmati keindahan Pantai Ujung Negoro ini, pengunjung ngga perlu harus bayar mahal-mahal, cukup dengan Rp 5.000 aja per orang, kalian udah...

Posted on 30 April 2019, 12:00:31
Latest Culinary Post by mummyz
4 star (from 2 people)
Solo, Jawa Tengah, Indonesia

Kota Solo memang terkenal sebagai Kota Batik yang menawan dan sebagai kota dimana aku tumbuh besar, pastinya ada banyak tempat-tempat favorit dan...

Posted on 18 February 2019, 12:30:21
4 star (from 3 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Jogja lagi! Emang ya liburanku di sini-sini aja tapi yang penting bahagia bukan? Sebenetnya sih bukan dibilang liburan, Cuma lagi kangen Jogja....

Posted on 18 January 2019, 00:50:00
4 star (from 2 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

 Bicara tentang kuliner Jogja emang nggak pernah ada habisnya mulai dari gudeg Jogja yang terkenal enak, oseng mercon yang pedas, sate klathak yang...

Posted on 10 December 2018, 16:02:46