zero
Surabaya, Indonesia
Tourist
Biography
Hipster
Hobbies
Travel, Backpacking, Writing, Design, Games, Cook
Interest
Attraction, Beach Exploring, Cave Exploring, City Trip, Culinary, Culture & Art, Festivals, Hiking & Trekking, Historical Places, Meet Locals, Photography, Rafting, Theme Park, Waterfall, WaterSport / Cruises / Sailing, Wine & Nightlife

zero Review(s)
Latest Paradise Post by zero
3 star (from 1 people)
Pekalongan, Jawa Tengah, Indonesia
Category: Waterfall

Curug Sibedug ini memang jadi tempat populer untuk mampir dan beristirahat sejenak pasalnya curug ini lokasinya ada di pinggir jalan. Beda banget...

Posted on 09 May 2019, 14:21:25
5 star (from 2 people)
Kebumen, Jawa Tengah, Indonesia
Category: Cave Exploring

Kalo denger nama Gua Petruk kalian pasti teringat sama salah satu tokoh perwayangan. Petruk dikenal memiliki hidung yang panjang dan digambarkan...

Posted on 06 February 2019, 11:15:53
4 star (from 2 people)
Buleleng, Bali, Indonesia
Category: Waterfall

Setelah kurang lebih melakukan satu jam perjalanan menuju ke Air Terjun Sekumpul Bali, akhirnya kami tiba. Langsung aja deh kami memarkir kendaraan...

Posted on 18 December 2018, 16:05:57
Latest Culinary Post by zero
4 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Siapa nih penggemar bubur ayam? Kalau akau pribadi sih bukan termasuk penggemar banget tapi selalu penasaran sama rasa bubur ayam. Kadang kalo makan...

Posted on 23 April 2019, 16:52:16
4 star (from 2 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Halo guys saatnya aku nulis review lagi. Kali ini aku mau nulis review tentang kuliner yang ada di Surabaya. Kuliner ini cukup terkenal karena...

Posted on 23 April 2019, 11:30:27
4 star (from 1 people)
Solo, Jawa Tengah, Indonesia

Siapa yang asing sama sebutan Angkringan? Kalau kalian asli Jawa, kalian pasti tau lah ya. sebenernya akupun nggak tau asli mana angkringan ini...

Posted on 12 March 2019, 16:22:58