Lesehan Mbanyumili: Bakso Tumpeng, Mie Tumpeng, Bakso Burger, Semua Ada!

lesehan mbanyumili

mummyz | Sightseeing
Bantul, Yogyakarta, Indonesia | halal
06 Aug 2019


Lesehan Mbanyumili: Bakso Tumpeng, Mie Tumpeng, Bakso Burger, Semua Ada!
Yang doyan bakso, kalian pasti suka nih...

Pecinta bakso, kalian wajib simak review ini deh. Di tulisan kali ini, aku bakal ngereview salah satu bakso yang terkenal di Imogiri Yogyakarta. Kalian tahu bentuk tumpeng? Yap, bakso disini dibentuk menyerupai tumpeng dan disebut bakso tumpeng. Hayolo, menggoda banget kan? 

Tempat dijualnya bakso tumpeng ini ada di Lesehan Mbanyumili guys. Lesehan Mbanyumili ini lokasinya ada di Jalan Imogiri Timur Nomor 10, Imogiri, Wukirsari, Bantul, Yogyakarta. Buat yang suka bakso, kalian wajib mengagendakan kesini pas ke Yogyakarta, dijamin ketagihan sama baksonya wkwk. Yuk simak! hihi.

lesehan mbanyumili

Karena lokasinya ada di internet, jadi kami nyoba nyari lewat internet juga. Nggak jauh dari rumah, sampai juga di Lesehan Mbanyumili ini. Tepatnya memang cukup sederhana, tapi menu menu yang dijual sungguh nggak biasa! Berhubung kami ke lokasi pas weekend, jadi Lesehan Mbanyumili ini sedikit rame. Nggak jarang plat nomor kendaraan luar kota saya temui disini. Emang terbukti unik dan enak sih kalo ini! Lesehan Mbanyumili juga jadi sasaran wisatawan luar kota karena bakso tumpengnya yang unik. 

Lesehan Mbanyumili menjual bakso dengan ukuran yang sangat beragam. Yang paling kecil yakni bakso tumpeng dengan ukuran S yang dijual dengan harga Rp 12.000,- per porsi. Bakso tumpeng dengan ukuran S ini nggak memiliki isian alias cuma daging bakso aja. Kemudian, disusul dengan ukuran lainnya yang nggak kalah menggoda. Kalian bisa pilih sesuai porsi kalian ya. 

bakso tumpeng

bakso tumpeng

yang paling unik disini, ada bakso dengan ukuran XXXXXXXXL! Segede apa itu ya? Bakso tumpeng dengan ukuran XXXXXXXXL ini dijual dengan harga Rp 400.000,- per porsi. Wasuh, bakso yang satu ini bisa buat makan sekeluarga kali ya? wkwk. Nggak hanya menjual bakso, mie ayam dan nasi goreng pun bisa kalian temui disini. 

Ada yang suka indomie? Aku nih salahsatunya! Disini juga menyediakan mie goreng topping bakso tumpeng lho. Jadi kalian bisa menikmati 2 makanan favorit sekaligus, indomie dan bakso wkwk. Lesehan Mbanyumili juga menyediakan berbagai menu nasi, ets, yang penting topping bakso tumpengnya jangan lupa ya. Untuk toppingnya, bakso tumpeng dengan berbagai ukuran juga bisa kalian pilih secara bebas. 

bakso burger

Ets ets ets, nggak cuma berhenti disitu keunikannya. Bentuk tumpeng yang dijual disini nggak hanya terbuat dari daging bakso, yakni ada tumpeng yang dari mie juga. Lucu bangettttt kreasi yang satu ini. Puas puas deh makan di Lesehan Mbanyumili ini, bisa milih menu dengan bebas dan enak semua!

Bakso tumpeng dan mie tumpeng sudah, kini masih ada lagi yang harus kalian tahu. Yakni bakso burger! Waduh gimana tuh bentuknya? Bakso burger ini adalah bakso yang dibuat mirip dengan burger, bentuknya tumpukan lembaran bakso gitu deh. Kalau menu yang satu ini dijual mulai dari harga Rp 15.000,- untuk bakso burger dengan 2 lapis daging. Rp 20.000,- untuk 3 lapis dan Rp 25.000,- untuk 4 lapis. 

Bakso, sayur, mie, dan bawang goreng akan jadi perpaduan yang pas saat berada di Lesehan Mbanyumili ini. Nggak heran kalau pengunjungnya berasal dari berbagai kota, enak sih! Kalian wajib coba kalau ke Yogyakarta guys!!!

Lesehan Mbanyumili ini buka dari jam 8 pagi sampe jam 9 malam, kuy yang pengen memanjakan lidah bisa langsung cusss ke lokasi Lesehan Mbanyumili, dijamin ketagihan!

Opening Hours
08.00 - 21.00
SUGGESTED PARADISE
No data.
SUGGESTED CULINARY
No data.