ciciliaangelin
Kota Surabaya, Indonesia
Sightseeing
Biography
suka banget sama pantai apa lagi kalo di pantai sama seseorng yang spesial wkwkwkwkw
Hobbies
Beach exploring, wisata kuliner, hiking, & Trekking
Interest
Attraction, Beach Exploring, City Trip, Culinary, Hiking & Trekking, Historical Places, Party, Photography, Snorkling, Theme Park, Wine & Nightlife

ciciliaangelin Review(s)
Latest Paradise Post by ciciliaangelin
4 star (from 2 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Setibanya di Malang. Kami langsung cari villa di daerah Songgoriti. Kami dapet villa dengan harga Rp 150.000,- per kamar. Sewa 2 kamar untuk 4 orang....

Posted on 10 June 2019, 16:43:18
4 star (from 1 people)
Batu, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

  Sesuai namanya, Batu Night Spectacular atau BNS ini hanya buka di malam hari. Bukanya mulai pukul 3 sore sampe 11 atau 12 malam. Kalau sore, BNS...

Posted on 21 November 2018, 16:50:21
4 star (from 2 people)
Malang, Jawa Timur, Indonesia
Category: City Trip

Setibanya di Malang, kami langsung menuju ke villa yang kebetulan milik om sendiri, jadi gratis hehe. Btw, kami nyampe Malang udah cukup malem jadi...

Posted on 19 November 2018, 16:41:37
Latest Culinary Post by ciciliaangelin
4 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Weekend kemarin seperti biasa habis pulang gereja sama doi kalau nggak jalan-jalan sekalian kayak kurang ngeh gitu. Karena masih sore jadi lanjut...

Posted on 15 April 2019, 11:22:46
4 star (from 3 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Surabaya lagi mendung nih, rasanya nggak asik kalo duduk diam di apartemen haha. Berhubung adekku lagi nganggur juga, langsung deh ajak jalan. Malem...

Posted on 25 March 2019, 14:08:25
4 star (from 1 people)
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia

Pulang dari ibadah, aku diajakin sama David buat makan dulu. Karena kebetulan adekku juga ikut, jadi kami makan bertiga deh. Awalnya bingung mau...

Posted on 26 November 2018, 16:59:52