ciciliaangelin
ciciliaangelin | Traveler
Surabaya, Jawa Timur, Indonesia | halal
2.84 K7

Lezatnya Bakso Pak San Cuma 10 ribuan Saja di San Diego Pakuwon City

Bakso Pak San Surabaya

Lagi cari bakso enak di Kawasan Surabaya Timur mampir aja yuk ke Bakso Pak San yang tidak pernah sepi dengan pengunjung ini!
Post Content

Bakso Pak San ini berada di Jln. Kalisari Permai No. 59, Kalisari, Mulyosari. Jadi Bakso Pak San ini memang tidak pernah sepi dengan pengunjung setiap harinya, dan memiliki antrian yang panjang setiap harinya. Jadi Bakso Pak San ini memang sudah lama buka di ruko San Diego Pakuwon City, dan Bakso Pak San ini memang terlihat sederhana namun tempatnya terlihat rapi. Tanpa menunggu lama saat itu saya mampir ke Bakso Pak San saat itu penjualnya dengan ramah menawarkan menu mereka yaitu bakso campur, bakso urat, dan bakso alus. Saat itu aku memilih untuk memesan bakso campur, karena memesan bakso campur ini agar mencoba beraneka pilihan disini. Diantaranya ada bakso, siomay, tahu goreng, tahu kukus, gorengan, pentol alus, bakso kasar, tauge, potongan kol, soun, daun bawang, bawang goreng, dan kuah kaldu bakso. 

Lezatnya Bakso Pak San Cuma 10 ribuan Saja di San Diego Pakuwon City

Sembari menunggu saat itu aku melihat penjual Bakso Pak San ini menyiapkan bakso yang aku pesan, dan beberapa pembeli. Mereka sangat menjaga kebersihan, dan kualitas bakso mereka. Ohya untuk kalian yang ingin makan disini juga tersedia tempat duduk dengan meja, dan lesehan yang nyaman untuk pengunjung. Namun karena pandemi seperti ini memang aku lebih takut untuk makan diluar, dan memilih untuk membeli makanan untuk dibungkus. Memang hal ini untuk menghindari penularan covid 19, dan tips dari aku saat beli makanan sebaiknya panaskan hidangkan kalian.   

Bakso Pak San Surabaya

Dari penjual yang menyajikan bakso campur yang aku pesen itu memang terlihat sangat menggiurkan, jadi pengen cepet-cepet sampek rumah, dan cobain bakso yang tadi aku pesen. Setelah selesai pesananku tadi aku bayar deh harga 1 porsi bakso campur ini hanya 10 ribu aja jadi aku pesen 10 bungkus untuk orang dirumah juga, dan emang kalo siang itu emang paling mantep makan bakso. Nah sekitar 10 menit perjalanan aku sampai dirumah, dan langsung masukin bakso campur ini lalu cobain baksonnya... Saat pertama kali masuk kemulut memang baksonya ini cukup gurih, ukurannya kecil dibandingkan bakso pada umumnya, dan kuanya gurih.. Sedangkan siomaynya sedikit hampar, tahunya oke, dan untuk gorengannya ini memang mantep pisan dicampur dengan sambal serta saus tomat! Gurih, kenyal, asin, manis, dan pedas memang menjadi perpaduan yang sempurna. Ohya bakso ini memang memiliki sayur yang lumayan banyak! Sehingga membuat bakso campur ini terasa tidak neg, dan pastinya sehat banget... 

Bakso enak di Surabaya

Basso terkenal di Surabaya

Jadi untuk kalian yang ada dikawasan Surabaya Timur, dan bingung mau cari makanan enak atau bakso enak dikawasan Surabaya Timur langsung aja yuk cobain bakso yang ada di Bakso Pak San Pawkuwon City ini dijamin kalian akan ketagihan. Karena rasa baksonya yang lezat! Jangan lupa ajak teman, keluarga, atau orang tersayang untuk mencicipi bakso pak san ini! Dengan kulineran memang membuat hari-hari kalian menyenangkan saat berada di kota tersebut. Semoga info ini bermanfaat untuk kalian yang lagi cari kuliner enak di Surabaya Timur, dan salam kuliner!

Opening Hours
10.00 - 16.00
SUGGESTED PARADISE
No data
SUGGESTED CULINARY
No data