Sophia
Kupang, Indonesia
Tourist
Biography
Enjoy your life guyss!
Hobbies
Travelling, cooking, acting
Interest
Attraction, Cave Exploring, City Trip, Culinary, Diving, Hiking & Trekking, Music / Concerts, Party, Photography, Rafting, Shopping, Snorkling

Sophia Review(s)
Latest Paradise Post by Sophia
4 star (from 1 people)
Kupang, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: Caving

Setelah sampe di bibir gua yang lebarnya mungkin sekitar 2 x 1 meter. Gelap banget dan cuma sedikit matahari yang bisa menerobos masuk sampai ke...

Posted on 09 July 2019, 11:11:55
4 star (from 2 people)
Pacitan, Jawa Timur, Indonesia
Category: Beach Exploring

Setibanya di Pantai Kasap Pacitan, emang bener-bener indah pemandangannya. Kalau kalian mau naik ke atas bukit, kalian akan ngeliat beberapa pulau...

Posted on 17 June 2019, 15:21:34
4 star (from 1 people)
Kab Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: Hiking & Trekking

Bukit Tuamese ini emang menyajikan pemandangan yang super menawan. Meskipun kita harus mendaki sekitar 200 meter keatas bukit dengan jalur pendakian...

Posted on 07 May 2019, 11:16:43
Latest Culinary Post by Sophia
5 star (from 1 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Jogja lagii! Udah lumayan lama nih nggak ke Jogja. Kebetulan banget beberapa hari yang lalu diajak temen untuk ke Jogja jadi sikat dehh. Tapi review...

Posted on 10 April 2019, 14:30:04
4 star (from 2 people)
Denpasar, Bali, Indonesia

Minggu lalu lagi gabut banget dan nggak ada kerjaan dirumah, so berangkat lah aku kerumah sepupu yang di Bali. Kalau wisata di Bali untuk waktu...

Posted on 12 February 2019, 12:21:56
0 star (from 0 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Youtube : Alfalegro Jalan jalan Karena kebetulan lewat, akhirnya mampir deh ke cafe yang satu ini, Legend Coffee Cafe Yogjakarta. Katanya sih tempat...

Posted on 11 May 2018, 15:00:19