Sophia
Kupang, Indonesia
Tourist
Biography
Enjoy your life guyss!
Hobbies
Travelling, cooking, acting
Interest
Attraction, Cave Exploring, City Trip, Culinary, Diving, Hiking & Trekking, Music / Concerts, Party, Photography, Rafting, Shopping, Snorkling

Sophia Review(s)
Latest Paradise Post by Sophia
4 star (from 1 people)
Belitung, Kep. Bangka Belitung, Indonesia
Category: Beach Exploring

Wisata Tanjung Kelayang ini lumayan luas, yaitu mencapai 324.4 Hektar dengan hamparan pasir yang memanjang sejauh 1.5 kilometer. Pantai ini cocok...

Posted on 11 January 2019, 11:16:21
0 star (from 0 people)
Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: City Trip

Dengan melihat sekilas keindahan Pantai Telaga Nirwana, rasanya udah seger dan fresh banget. Karena belum banyak yang mengunjungi dan masih asri,...

Posted on 19 December 2018, 14:40:15
5 star (from 2 people)
Manggarai, Nusa Tenggara Timur, Indonesia
Category: Meet Locals

Bisa dibilang perjalanan menuju ke Desa Adat Todo ini memang cukup panjang dan melelahkan tapi semua itu terbayar sudah saat sudah sampe di Desa Adat...

Posted on 06 December 2018, 13:18:09
Latest Culinary Post by Sophia
5 star (from 1 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Jogja lagii! Udah lumayan lama nih nggak ke Jogja. Kebetulan banget beberapa hari yang lalu diajak temen untuk ke Jogja jadi sikat dehh. Tapi review...

Posted on 10 April 2019, 14:30:04
4 star (from 2 people)
Denpasar, Bali, Indonesia

Minggu lalu lagi gabut banget dan nggak ada kerjaan dirumah, so berangkat lah aku kerumah sepupu yang di Bali. Kalau wisata di Bali untuk waktu...

Posted on 12 February 2019, 12:21:56
0 star (from 0 people)
Yogyakarta, Yogyakarta, Indonesia

Youtube : Alfalegro Jalan jalan Karena kebetulan lewat, akhirnya mampir deh ke cafe yang satu ini, Legend Coffee Cafe Yogjakarta. Katanya sih tempat...

Posted on 11 May 2018, 15:00:19