Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

10 Wisata Malam Jakarta Paling Rekomended Buat Hiburan Setelah Kerja


sisil angelin  December 8, 2017  2 Comments

beristirahat sejenak dengan menghibur diri ke tempat-tempat yang indah di kota Jakarta memang menjadi obat mujarab untuk melepaskan lelah saat setelah bekerja. berikut saya membagikan 10 wisata malam jakarta paling rekomended buat hiburan setelah kerja untuk anda :

1. Berkunjung ke Tugu Monas yang indah

wisata malam jakarta

kabarwisata.com

Tugu monas memang tidak pernah sepi dengan pengunjung, apalgi saat malaam hari, land mark Jakarta ini menjadi tempat favorit dikunjungi di Jakarta saat setelah pulang bekerja. Tugu monas ini terlihat cantik saat malam hari, karena lampu-lampu disekitar tugu monas ini dinyalakan dan lampu ini berwarna-warni membuat tempat ini begitu cantik, dan pas banget dijadikan pilihan saat malam hari di kota Jakarta, anda bisa menghirup udara yang segar, duduk sambil melihat megahnya tugu monas, dan hal ini membuat pikiran lebih fresh guys.

2. Jelajah Kuliner di Pasar Baru

compareshops.com

Setelah pulang kerja pasti lapar, nah tempat yang satu ini pas banget untuk anda, disini anda bisa mencicipi beranekaragam kuliner di Pasar Baru bersama teman kantor, dengan duduk bersantai menikmati secangkir kopi disini membuat rileks dan pastinya melepaskan lelah seharian bekerja, gimana jelajah kuliner di Pasar Baru menarik bukan?

3. Berfoto Narsis di Balai Kota DKI Jakarta

wisata malam jakarta

megapolitan.kompas.com

Akhir-akhir ini memang tempat ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi saat malam hari, karena disini anda bisa menemukan banyak sekali karangan bunga untuk Pak Ahok, karena banyaknya karangan bunga yang ada disini, membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi hanya untuk berfoto narsis dengan karangan bunga yang bertulisan kata-kata lucu disini, nah guys tempat ini pas banget untuk anda yang ingin menghibur diri saat malam hari.

4. Taman Ismail Marzuki

putrisoekarno.com

Tempat ini memang menjadi pilihan malam hari untuk nongkrong bersama teman, disini anda bisamelepaskan  lelah sejenak dan melihat meriahnya pertunjukan seni yang ada di Taman Ismail Marzuki, tempat yang satu ini juga rekomended banget untuk anda yang kesepian, dengan berada di Taman ini anda akan terhibur dengan beberapa pertunjukan guys, nah yang jomblo pulang kerja bingung mau kemana, mampir kesini aja dari pada kesepian heheh… yuk buruan kesini.

5. Ajak orang tersayang merasakan nuasa romantis di Segara Ancol Jakarta

wisata malam jakarta

cerita.picmix.it

Tempat yang satu ini memang menjadi Balinya Jakarta, disini anda bisa berkunjung ke Segarra Beach Club yang berada di teluk kota Jakarta. sepulang kerja anda bisa melihat sunset dengan orang tersayang, memberikan kesan yang romantis bukan? disini anda bisa bersantai sambil menghirup udara yang segar, angin sepoi-sepoi, dan pastinya membuat lelah dengan rutinitas kerja anda lebih rileks, gimana tempat yang satu ini rekomended banget kan?

6. Nongkrog bersama anak-anak muda hits Jakarta di Setu Babakan

viralisata.blogspot.com

Tempat ini dulunya memang terkenal angker dan sering disebut dengan istilah tempat nongkrong setan, namun dengan berjalanya waktu pemerintah menyulap tempat yang dulunya seram ini menjadi tempat nongrong anak muda jakarta dan menjadi kawasan perkampungan budaya betawi, nahh tempat ini pas banget untuk anda yang refresing pada malam hari anda bisa melihat kawasan perkampungan betawi, sembari menikmati beberapa kuliner yang ada ditempat ini dan nongkrong bersama teman kantor.

7. Santai sejenak dengan berwisata malam di Jalan Jaksa Jakarta

wisata malam jakarta

autizinside.wordpress,com

Tempat yang satu ini memang menjadi tempat yang paling oke untuk dijadikan tempat untuk bersantai sejenak dari pekerjaan yang menumpuk, di jalan Jaksa ini anda bisa mendapati banyak sekali kuliner yang bisa anda cicipi, sembari menikmati secangkir coffee anda bisa bersantai, menghirup udara yang segar, dan membuat jelajah kuliner malam hari anda menyenangkan bersama teman, keluarga, orang tersayang, ataupun sendiri.

8. Bersepeda di Wisata Kota Tua Jakarta

sebats.com

bersepeda di wisata kota tua jakarta atau yang sering dikenal Old Batavia, tempat inin adalah wilayah kecil di Jakarta yang menjadi permata Asia dengan pusat perdagangan, tempat ini memang strategis. tempat ini adalah situs budaya yang memiliki arsitektur Belanda yang pekat, pada malam hari tempat ini b iasanya dijadikan tempat untuk wisata malam karena anda bsa mendatangi bebrapa bangunan seperti museum, jembatan, gedung-gedung tua, dan menikmati makanan-makanan yang ada disini membuat malam anda pastinya menyenangkan.

9. Hiburan Malam di Mangga Besar

wisata malam jakarta

huntnews.id

Daerah ni memang sudah terkenal di ibokota Jakarta, tempat ini menjadi kawasan khusus orang dewasa, menurut sejarah daerah ini dulunya merupkan kawasan khusus dewasa dan untuk kalangan menengah ke bawah. pada abad ke-20 sempat ditutup karena sering terjadi tauran anatara warga betawi dengan pemilki tempat transaksi dewasa disini.

tempat ini menjadi kawasan dewasa karena disini anda bisa mengikuti Jakarta Hidden Tour ialah sebuah perjalanan oadangan jakarta jika tidak memiliki mall, rumah mewah, dan cafe. tempat ini menjadi kawasan kuliner yang terkenal dengan kelezatan hidangan-hidangan yang ada disini.

10. Jembatan Kota Intan

wisata malam jakarta

jakartapunyasouvenir.blogsport.com

disini anda bisa melihat indahnya kota tua jakarta, tempat ini biasanya menjadi tempat hunting bersama teman, dan nilai sejarah kota tua jakarta yang kental bisa anda rasakan disini. jika anda intagramable wajib banget foto disini guys.

wisata malam jakarta

alidesta.wordpress.com

itulah 10 wisata malam jakarta paling rekomended buat hiburan setelah bekerja seharian, selamat mencoba!!!



Leave a Reply

2 Comments
  1. Andre says:

    Mabes terkenal beud ya gan