10 Waterpark Terbaik di Dunia Bikin Betah Bermain Seharian


Reni  January 11, 2019  0 Comment

Sebelum pergi berwisata keluar negeri ada baiknya bila anda melakukan review tempat wisata yang akan dituju, salah satu destinasi yang layak anda coba adalah dengan mengunjungi salah satu waterpark terbaik di dunia. Dari sekian banyak waterpark yang ada salah satunya ada di Indonesia, untuk itu kami rangkum menjadi Daftar Waterpark Terkeren yang ada di dunia.

Rekomendasi Waterpark Terbaik di Dunia

1. Siam Park Di Spanyol

Siam Park

tribunnews.com

Siam Park merupakan waterpark yang berada di Santa Cruz de Tenerife Spanyol yang dibuka pada 17 september tahun 2018, hal yang unik dari waterpark ini adalah penamaannya yang membuat asing. Penamaan waterpark tersebut mengacu pada tema yang diusung yakni berbau negara Thailand, dan hal ini jelas terlihat dari setiap ornamen yang terpasang yang khas dari negara gajah putih Thailand.
Fasilitas dari Waterpark ini tidak usah diragukan lagi yang pastinya berkelas Internasional, selain itu ada banyak wahana tersedia diantaranya ada Tower of Power, Jungle Snake, Wave Palace dan juga yang lainnya.

Culino Coffee And Eatery : Tempat Nongkrong Cozy Dan Instagramable Di Jombang!

Wisata Ekonomis Nan Romantis Giant Hill Circuit Sumatera Utara

2. Waterbom Bali Di Indonesia

Waterbom Bali

Hipwee

Indonesia patut berbangga karena memiliki sebuah Waterpark kelas dunia yang berada di Bali, tepatnya berada di Jl. Kartika Plaza Tuban Kuta, Kabupaten Badung. Luas area dari waterbom ini sekitar 3,8 hektar dengan dilengkapi fasilitas internasional yang membuat menjadi salah satu yang terbaik di dunia.
Waterbom Bali memiliki sebuah pengolahan air yang baik dengan sistem sanitasi canggih yang mampu membuat air garam menjadi aman pada kulit. Waterbom Bali sendiri memiliki visi untuk tetap menjaga lingkungan dan telah memodifikasi 68% lahan pada waterbom tersebut menjadi taman, di samping itu juga konsisten menggunakan LED yang hemat energi, lebih dari itu di juga mampu mendaur ulang 3.600 meter kubik sampah setiap hari.

Baca juga :  Intip 11 Pesona Indah Nan Megah Tempat Wisata Dubai Favorit Wisatawan

3. Aquaventure Waterpark DI Uni Emirat Arab

Aquaventure Waterpark

efreetour.com

Aquaventure Waterpark berada di Atlantis The Palm Dubai, United Arab Emirates, tempat wisata ini merupakan yang terbaik di wilayah timur tengah, selain itu taman bermain nya merupakan terbaik kelima di dunia. Sebuah taman bermain air yang berada di Hotel Atlantis The Palm ini memiliki daya tarik tersendiri karena terdapat sebuah prosotan yang terbesar di dunia yang memiliki luas 17 hektar.
Fasilitas terbaik di dunia bisa anda rasakan bila berkunjung ke wahana terbesar tersebut, dengan tambahan wahana yang megah dan hanya bisa dirasakan di UAE saja, menjadikan wahana air di UAE menjadi waterpark terbaik.

4. Disney’s Typhoon Lagoon Water Park Di AS

Disney’s Typhoon Lagoon Water Park

bestoforlando.com

Disney’s Typhoon Lagoon Water Park berada di wilayah Orlando Amerika Serikat, dengan memiliki keunggulan tersendiri dengan sebuah wahana air yang mengeluarkan ombak terbesar di dunia. Nuansa yang dihadirkan berkesan seperti di kisah bajak laut dengan adanya bangunan mirip kapal yang besar, selain itu aura natural bisa dirasakan dengan dilengkapi batu-batuan yang terdapat di wahana air tersebut.
Wahana yang disediakan tersebut sangat cocok bagi anda yang ingin merasakan keasyikan sekaligus merasakan nuansa di dalam cerita-cerita dongeng dari Disney.

5. Beach Park Di Brasil

Beach Park

beach-park-acqua-resort-aquiraz.brasilvive.com

Beach Park berada di wilayah Porto das Duna, Aquiraz yang masih merupakan wilayah dari Fortaleza. Tempat ini memiliki luas sekitar 170,000 m² dan wilayah wahana airnya sendiri seluas 35,000 m². Wahana ini menjadi pusat turis lokal di Brazil dan juga merupakan Waterpark yang terbaik dan terluas di wilayah Amerika Latin.
Kolam raksasa yang ada di waterpark tersebut mampu menampung 1,800 liters dalam setiap waktu. Keunikan lain yang bisa anda lihat adalah dengan melihat wahana air ini dengan jeli, akan sangat mirip seperti yang ada di film O Novico Rebelde. Perlu diketahui bahwa kenyataannya memang demikian Beach Park merupakan latar yang digunakan dalam film tersebut.

Baca juga :  11 Makanan Khas Dubai, Rasanya Aduhai

6. Wild Wadi Water Park DI Uni Emirat Arab

Wild Wadi Water Park

Glassdoor

Wild Wadi Water Park sendiri berada di dekat Pantai Jumeirah, Dubai negara UAE, berada di di tempat ini anda akan bisa melihat secara langsung bangunan mewah dengan jelas. Berada di kawasan yang sangat elite, menjadikan waterpark ini dikenal dengan fasilitas no wahid dan terkemuka di kawasan timur tengah.
Negara Uni Emirat Arab sendiri merupakan negara yang banyak menyediakan wahana-wahana yang berkualitas maka tak heran ada banyak wahana modern di sana merupakan yang terbaik di Dunia.

7. Disney’s Blizzard Beach Water Park Di AS

Disney’s Blizzard Beach Water Park

disneyparks.disney.go.com

Disney’s Blizzard Beach Water Park berada di Orlando amerika Serikat water park ini sendiri didirikan pada tahun 1995, The Walt Disney Company yang menjadi owner mengusung tema dengan ski resort wahana air ini sendiri merupakan taman air ketiga dari Walt Disney.
Sementara itu atraksi yang ada di wahana ini ada pada Mount Gushmore dengan memiliki ketinggian 27,4 meter dan merupakan sebuah bukit buatan. Bukit ini sendiri memiliki 3 lereng yang dibuat khusus dengan warna yang berbeda.

8. Aquaventure Water Park Di Atlantis Paradise Island

Aquaventure Water Park

Visual Itineraries

Aquaventure Water Park yang berada di Atlantis Paradise Island adalah sebuah wahana air yang termewah di dunia, dengan mengusung tema klasik menjadikan tempat ini serasa di zaman dahulu dan serasa masuk di film bertema kolosal. Anda bisa bebas memainkan wahana apapun, namun harga untuk bisa menikmati wahana ini sangat mahal.

9. Yas Waterworld Abu Dhabi Di Uni Emirat Arab

Yas Waterworld Abu Dhabi

beritaterbaru24h

Yas Waterworld yang berada di Abu Dhabi, UAE lagi-lagi waterpark nya masuk dalam nominasi waterpark yang terbaik di dunia. Dengan menghadirkan wahana unik seperti Dawwama, Bandit Bomber, Liwa Loop, Jebel Drop dan juga dengan dilengkapi dua water coaster, sepasang mesin ombak buatan, roller coaster air, dan game interaktif seperti dengan SplashQuest menjadikan wahana air di timur tengah ini menjadi pilihan yang tepat bila menuju ke Abu Dhabi.
Untuk pembangunan Water park ini sendiri dibangun dengan menghabiskan dana sebesar 245 juta dollar amerika, maka tak salah bila berkunjung kesana fasilitasnya akan sangat mewah. Namun anda harus merogoh kocek yang dalam, dengan fasilitas no wahid jelas harga yang ditawarkan akan sangat mahal sekali.

Baca juga :  9 Tempat Romantis Di Bali Pinggir Pantai Paling Indah

10. Hot Park DI Brasil

Hot Park

Curta Mais

Hot Park ini berada tepat di Esplanada, Rio Quente, State of Goias Brazil. Water park ini merupakan yang terbesar di negara Samba Brasil. Banyak sekali pengunjung yang datang di setiap harinya, disebabkan sebuah keunikan yang dihadirkan wahana air di Goias ini dengan menghadirkan suhu air yang berbeda dibanding kebanyakan water park yang lain.
Setelah melakukan review 10 waterpark terbaik yang ada di dunia, anda bisa menentukan sendiri tujuan wisata di berbagai belahan dunia. Meski demikian anda tidak usah melakukan perjalanan jauh ke luar negeri, karena di Indonesia terdapat wahana air yang termasuk dalam salah satu yang terbaik di dunia yang patut anda coba.



Leave a Reply