8 Tempat Wisata di Tokyo Paling Rekomended Buat Liburan


sisil angelin  March 27, 2018  0 Comment

Tempat yang paling indah ini memang sudah tekenal di mancanegara dan selalu menjadi pilihan liburan yang menyenangkan. Nah agar liburan anda di Tokyo menyenangkan kali ini saya akan membagikan 8 tempat wisata di Tokyo yang keren dan pastinya wajib anda kunjungi entah dengan keluarga, teman, ataupun orang tersayang. Mau tau apa saja? Yuk baca artikel dibawah ini!!!

1. Meiji Jingu

Meiji Jingu

Pinterest.com

Meiji Jingu atau dikenal orang Indonesia dengan Kuil Meiji. Kuil ini merupakan tempat yang dipercaya sebagai tempat untuk roh-roh dewa yang berasal dari Kaisar Meiji dan istrinya. Meiji Jingu ini di buka sejak tahun 1920.

Jika anda termasuk traveller yang datang ketempat ini maka anda wajib memberi hormat jika melewati area Tori (Lekungan Kuil) dengan cari membungkukan badan saat masuk dan keluar dari area Tori. Selain ada area Tori disini juga terdapat Temizuya (Mata Air Yang Ada di Sumur) disini anda bisa membasuh tangan dan membilas mulut yang dipercaya menjadi air suci.

Ohya guys di bagian area Tori ini mengapa anda di suruh membungkukkan badan, karena saat anda membungkukkan badan anda bisa mengucapkan permohonan dan dipercaya akan terkabul.

Alamat : 1-1 Yoyogikamizonocho, Shibuya, Tokyo
Jam buka : 06.30-16.30.
Transpotasi :

1. Toei Subway : Asakusa Line-Asakusa Station.

2. Tokyo Metro : Ginza Line- Asakusa Station.

Review kuliner

Yoyogi Park: Taman Kota Yang Cantik Dalam Segala Musim

Explore Shinjuku, Kawasan Hectic Tokyo Dengan Pemandangan Kota Yang Menakjubkan

2. Imperial Palaca and East Garden

Imperial Palaca and East Garden

allabout-japan.com

Tempat ini adalah area kediaman Kaisar Tokyo yang tidak di buka untuk Umum, dan hanya di buka untuk umum pada hari tertentu saja yaitu di buka pada tanggal 2 januari untuk merayakan pembukaan tahun baru dan pada tanggal 23 desember yang menjadi hari ulang tahun Kaisar, biasanya jika area Istana Kekaisaran Tokyo ini dibuka maka akan di adakan beberapa pertunjkan seperti Publik balkon untuk pengunjung.

Baca juga :  20 Tempat Wisata Menarik di Yokohama, Jepang

Nah bagaimana jika ingin berkunjung ke area ini maka ada salah satu area yaitu Imperial Palace East and Gaerden ini merupakan area yang dibuka untuk umum. Disini anda bisa melihat bekas lokasi benteng pertahanan pada zaman Edo Catle yaitu di Honmaru (Lingkaran Utaman) dan Ninomaru (Lingkaran Sekuder).

Taman disini juga sangat indah banyak tumbuh-tumbuhan yang berwarna-warni membuat pengunjung kagum dengan keindahnya.

Alamat : 1-1 Chiyoda, Chiyoda-ku, Tokyo.
Jam buka : 09.00-16.00.
Transpotasi :
1. Tokyo Metro : Tozal, Chiyoda, Marunouchi, Hanzomon Line-Otemachi Station.
2. Tokyo Metro : Marunouchi Line-Tokyo Station.
3. Toi Subway : Mita Line-Otemachi Station.

3. Tokyo Skytree

Tokyo Skytree

tensai-indonesia.com

Tempat yang ketiga ini adalah landmark nya Tokyo dan Tokyo Skytree ini memiliki tinggi 634 meter yang menjadi. Menara ini merupkan menara tertinggi di Jepang, Menara ini sebenarnya menjadi tempat untuk pemancar jaringan radio dan televisi.

Di Tokyo Skytree ini juga terdapat Tembo Gallery yang memberikan anda pengalaman baru melihat indahnya kota Tokyo dari ketinggian dan disini anda bisa melihat lampu kota Tokyo yang berwarna-warni, tempat ini rekommended banget untuk anda yang ingin merasakan nuansa romantis dengan pasangan. Di lantai dasar Takyo Skytree ini anda bisa membeli oleh-oleh khas kota Tokyo yang keren.

Alamat : 1 Chome-1-2 Oshiage, Sumida, Tokyo.
Jam buka : 08.00-22.00.
Traspotasi :
1. Tokyo Metro Hanzomon Line & Toel Subway Asakusa Line-Oshiage Station.

4. Harajuku

Harajuku

travel.gaijinpot.com

Harajuku memang sudah terkenal sekali di dunia, jika anda belum tau apa sih harajuku itu? Nah Harajuku ini adalah tempat berkumpulnya para anak muda yang berasal dari Shinjuku dan Shibuya. Harajuku ini juga menjadi surganya untuk melakukan shopping disinini anda bisa berjalan sembari membeli barang-barang unik.

Baca juga :  8 Hotel Dekat RS Kariadi Semarang, Tawarkan Best Deal!

Tempat ini kenapa dijadi tujuan yang wajib dikunjungi traveler karena disini anda bisa membeli barang-barang dengan harga yang murah. Dengan berada di Harajuku anda bisa merasakan suasana kota Tokyo yang unik dan keren.

Alamat : Harajuku, Shibuya, Tokyo.
Jam buka :-.
Transpotasi :-.

5. Ginza

Ginza

clip-jepang.com

Ginza ini adalah tempat pusat perbelanjaan yang menjadi pusat mode highclass di Jepang, Kenapa jadi area yang highclass karena disini terdapat restoran-restoran mewah, dan tempat-tempat mewah yang bisa anda rasakan dengan berjalan kaki.

Yang menjadi daya tarik tempat ini adalah anda bisa berjalan kaki tanpa adanya polusi seperti mobil, kendaraa, dan disini andalah surganya bagi pejalan kaki, Jika anda dengan pasangan hal ini memang sangat romantis anda bisa bergandengan sembari melihat indahnya gedung-gedung besar di sekitar Ginza.

Alamat : Ginza, Chuo, Tokyo.
Jam buka : 10.00-22.00.
Transpotasi :
1. Tokyo Metro : Marunouchi, Ginza & Hibiya Line-Ginza Station.

6. Roppongi

Roppongi

japan-hotels.ws

Tempat wisata di Tokyo ini adalah wisata malam yang biasanya di kunjungi traveller untuk menghabiskan malam di Kota Tokyo. disini terdapat restoran, bar, dan klub malam yang biasanya banyak dengan orang asing.

Roppongi ini memang sudah terkenal sekali di kota Tokyo. Disini juga terdapat shopping complex untuk anda yang ingin belanja malam dan ada hotel mewah yang bisa anda coba. Tempat ini memang pas banget untuk anda yang suka dengan hiburan malam ataupun jalan-jalan malam.

Alamat : Minato, Tokyo.
Jam buka : 24 jam.
Transpotasi :
1. Toei Subway : Oedo Line-Roppongi Station.
2. Tokyo Metro : Hibiya Line-Roppongi Station.

7. Hachiko Statue

Hachiko Statue

Pinterest.com

Hachiko Statue ini adalah Tempat wisata di Tokyo dimana ada satu cerita yang terjadi dikehidupan nyata dan menjadi cerita yang sangat menyentuh dunia. Untuk anda yang belum tau cerita ini kali ini saya akan menceritakan sekilas tentang Hachiko Statue.

Baca juga :  10 Wisata Malam di Kyoto, Sudut Terindah di Jepang

Dulunya ada seorang profesor dari Universitas Tokyo yang bernama Hidesaburo Ueno yang membawa peliharaanya yaitu bernama Hanchiko yang memiliki warna coklat keemasan.

Pada saat kejadian itu dimulai saat majikannya yang meninggalkannya dan tidak kembali karena Profesor ini menderita pendarahan otak dan meninggal dunia, sejak itu Hanchiko menunggu majikannya yang tidak pernah kembali di station itu.

Setiap hari anjing ini menunggu majikannya bahkan sampai 9 tahun lamanya ia tetap menunggu majikannya di station ini dan pada akhirnya di tahun 1935 ia meninggal dan ditemukan di jalan Shibuya.

Karena banyak orang yang tau cerita anjing Hachiko yang setia ini, makanya tempat ini dijadikan simbol nasional yang sudah terkenal di Dunia, bahkan sudah dibuatkan filmnya guys, Gimana tempat yang satu ini keren banget kan? Nah saat berada di Tokyo kalian wajib banget datang ke Hachiko Statue.

Alamat : 1 Chome-2 Dogenzaka, Shibuya, Tokyo.
Jam buka :-.
Transpotasi :-.

8. Tokyo Disneyland & Tokyo DisneySEA

Tokyo Disneyland & Tokyo DisneySEA

mdpr.jp

Tempat wisata di Tokyo yang terakhir ini memang tempat terindah dan selalu menjadi pilihan traveller, karena di Tokyo Disneyland anda bisa menikmati liburan dengan luasnya Tokyo Disneyland 115 hektar. Tokyo Disneyland ini di produksi oleh Walt Disney Grup dari Amerika Serikat dan dibangun di Jepang.

Untuk area Tokyo DisneySEA ini adalah yaman hiburan yang menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi ke 4 didunia. Tempat ini memang surganya untuk berlibur anda bisa menjelajahi berbagai tema disneyland yang ada di sekitar luas tanah 115 hektare.

Kebayang donk gimana kerennya tempat ini? Tempat ini menjadi salah satu tempat yang dimimpikan banyak orang karena anda bisa merasakan sensai berlibur berbeda.

Alamat : 1-1 Maihama, Urayasu-shi, Chiba-ken.
Jam buka : 08.30-22.00.
Transpotasi :
1. Tokyo Metro : Yurakucho Line-Shin-Kiba Station. Change to JR Line Train to Maihama Station.

Gimana guys Kota Tokyo menarik sekali bukan tempat wisatanya? Nah nunggu apalagi yuk buruan ke Tokyo dijamin liburan anda berkesan dan pastikan anda mengunjungi 8 wisata yang ada diatas!!! Semoga info ini berguna untuk anda yang ingin berlibur ke Kota Tokyo. Selamat Travelling!!!



Leave a Reply