10 Tempat Wisata di Eropa Terpopuler dan Hits Rekomended


sisil angelin  August 26, 2018  3 Comments

Tempat wisata di Eropa adalah salah tempat yang paling banyak diimpikan oleh setiap wisatawan. Hal ini disebabkan pemandangan kota, bangunan yang apik serta keindahan alam dari Eropa sendiri layak dijadikan sebagai lokasi wisata paling terkenal di seluruh penjuru dunia. Beberapa negara dari benua Eropa seperti Spanyol, Italia, Jerman dan lainnya mampu memberikan view menakjubkan yang akan membuat kamu berdecak kagum dan tidak ingin kembali ke tanah air.

Lalu di manakah lokasi wisata paling hits di Eropa yang wajib kamu kunjungi jika memilih traveling ke Eropa? Berikut adalah tempat wisata di Eropa terpopuler dan hits sepanjang abad yang dijamin membuat kamu tidak ingin pulang.

1. Kota Impian Paris, Prancis

Paris

salmanurnarulita.blogspot.com

Apakah impian kamu ingin berfoto di bawah menara paling ngehits di dunia? Jika iya, ke sinilah tujuan kamu selanjutnya. Paris, disebut sebut kota paling romantis yang pernah ada. Ibukota Prancis ini merupakan tempat dambaan setiap orang di seluruh belahan bumi. Bagaimana tidak, keindahan monumen yang dramatis serta romantis memberikan kesan tersendiri bagi setiap pengunjung.
Ikon Menara Eiffel adalah salah satu hal paling populer di Paris, Prancis. Selain itu, Paris rupanya juga didaulat sebagai pusatnya fashion dunia. Maka tidak heran jika kota ini selalu ramai dan padat oleh turis turis asing. Banyak juga yang menjadikan Eiffel sebagai lokasi syuting dan pengambilan gambar prewedding. Ayuk! Segara ajak pasanganmu untuk prewed di sini hehehe.

Jl. Panggung Surabaya : Satu Lagi Spot Foto Klasik Di Surabaya Yang Penuh Sejarah

Baca juga :  10 Destinasi Dunia Terbaik Rayakan Tahun Baru 2019, Keren Abis!

Phnom Penh Terbuat Dari Kenangan Makprang Dan Pulang

2. Kota Madrid, Spanyol

Madrid

zulfanafdhilla.com

Tempat wisata di Eropa rekomended selanjutnya yang wajib kamu kunjungi adalah Kota Madrid, Spanyol. Spanyol sendiri terkenal dengan beraneka ragam seni pertunjukan yang cukup sayang untuk kamu lewatkan. Mulai dari Toreros atau yang lebih dikenal dengan Petarung Banteng hingga Flamenco Bailaors. Kamu bisa menikmati pertunjukkan ini dengan kerabat, pasangan terkasih atau keluarga.
Selain itu, kamu akan menemukan Plaza Mayor di Madrid yang bisa kamu kunjungi di kawasan pusat kota. Ada juga Gran Via, Buen Retiro Park, serta Royal Palace of Madrid yang tak kalah menarik untuk memanjakan mata. Jika kamu cukup beruntung ketika traveling ke Madrid, kamu dapat menyaksikan pertandingan sepak bola yang langsung ditampilkan di Santiago Bernabeu Stadium. Maka sebaiknya kamu persiapkan perlengkapan untuk mendukung tim kesayanganmu yaa.

3. Menikmati Pizza di Venice, Italia

Venice

theculturetrip.com

Ingin menikmati pizza dengan rasa yang sanga lezat dan langsung dari negeri asalnya? Italialah tempatnya. Negara Eropa yang satu ini cukup terkenal dengan makanan khasnya, yakni pizza. Bahkan kuliner ini telah telah menjadi menu favorit bagi setiap orang. Apalagi jika menikmati langsung dari Italia, pasti rasanya lebih terasa berbeda yaa.
Tidak hanya terkenal dengan makanan khasnya, Italia rupanya juga menjadi salah satu tempat wisata di Eropa paling direkomendasi karena hal hal menarik lainnya. Venice misalnya, kamu akan menemukan pemandangan yang sangat menakjubkan dengan tata kota yang sangat rapi, apik khas Eropa. Venice atau juga sering disebut sebut sebagai kota air ini memiliki beberapa bangunan yang menjadi andalan seperti Doge’s Palace serta Bridge of sigh. Pastikan kamu menyediakan kamera, karena cukup sayang jika bangunan sejarah ini tidak kamu abadikan.

4. Kota London, Inggris

London

cheria-travel.com

Mengunjungi beberapa negara Eropa tanpa pergi ke Inggris rasanya cukup merugikan. Karena di negara ini kamu akan menjumpai tempat tempat yang akan membuat kamu ingin tinggal lebih lama. London, Ibukota dari Inggris ini sendiri menjadi lokasi paling banyak dikunjungi oleh turis dari seluruh negara.
Bukan tanpa alasan London jadi kota dipadati para wisatawan, keindahan dari setiap pemandangan yang ditawarkan memberikan sensasi tertentu bagi pengunjung. Mulai dari Sungai Thames yang sering dijadikan lokasi syuting film film berating tinggi, Menara London yang tak kalah menarik, serta Londong Eyes dan tempat tempat lain yang membuat kota ini wajib untuk kamu kunjungi.

Baca juga :  Jelajahi Pesona 10 Taman Nasional Terindah di Eropa, Keren Banget!

5. Kota Bersejarah Berlin, Jerman

Berlin

Detak.Co

Mungkin kamu ingin mempelajari sejarah sambil bertraveling? Nah, kota Berlin akan memberikan semua yang kamu butuhkan. Hampir setiap orang di dunia ingin menyaksikan kota dengan bangunan bangunan penuh sejarah di Berlin, Jerman. Seperti Tembok Berlin, tembok ini dulunya adalah sebuah bangunan yang dibangun untuk menjadi pembatas antara Jerman Barat dengan Jerman Timur.
Hingga kini, Tembok Berlin yang telah runtuh tersebut tetap diingat oleh warga setempat sebagai bukti sejarah atas kejadian perang yang pernah terjadi di Jerman. Selain itu, kamu juga bisa mengunjungi Gerbang Bradenburg yang merupakan lambang utama dari Kota Berlin. Masih banyak sekali bangunan yang mengandung nilai sejarah yang bisa kamu kunjungi di sini dan sangat sayang jika dilewatkan.

6. Kota 1000 Menara Praha, Republik Ceko

Praha

ferdicullen.com

Praha adalah salah satu kota yang wajib kamu kunjungi saat berkunjung Eropa. Kota yang dikenal dengan Kota 1000 Menara ini menyimpan banyak sekali pemandangan yang sangat menarik untuk dikunjungi. Mulai dari Jembatan Charles, Old Town Square dan lainnya. Bentuk bangunan unik yang ditawarkan oleh Kota Praha, Ceko ini memberikan sensasi eksotis yang sangat cocok jika berkunjung dengan pasangan tercinta. Karena keeksotisannya kota ini, kamu akan merasa seperti sedang berada di negeri dongeng.

7. Kota Kincir Angin Amsterdam, Belanda

Amsterdam

travel.tribunnews.com

Siapa yang tidak mengenal Belanda? Negeri yang terkenal yang ribuan bunga tulip ini menjadi tempat wisata di Eropa paling banyak dikunjungi setiap tahunnya. Amsterdam, ibukota negeri kincir angin ini adalah salah satu tempat paling populer di Belanda. Di kota ini terdapat banyak sekali destinasi yang bisa kamu kunjungi. Seperti De Waag, Dam Square, Vondelpark, dan lainnya yang menawarkan pemandangan menakjubkan yang akan membuat kamu ingin tinggal lebih lama. Satu hal yang pelu kamu ketahui, Belanda terkenal dengan negara yang sangat ramah dan aman. Maka tidak heran jika banyak pelajar dari tanah air yang memilih untuk melanjutkan studi mereka di sini.

Baca juga :  10 Rekomendasi Tempat Makan Murah di London, Sajiannya Juga Enak

8. Kota St. Morizt, Swiss

St. Morizt

travel.sygic.com

St. Morizt adalah salah satu kota di Swiss yang wajib kamu kunjungi. Kota yang terkenal dengan sebutan resor musim ini sangat banyak menarik wisatawan setiap tahunnya. Kamu dapat menikmati pemandangan dari keindahan alam yang sangat menawan seperti Lake St. Morizt, Lake Silvaplana, dan masih banyak lagi destinasi destinasi yang bisa kamu kunjungi.

9. Kota Dewa Athena, Yunani

Athena

idntimes.com

Siapa yang tidak mengetahui Yunani? Negara yang sering disebut sebut dalam sejarah memiliki banyak sekali tempat yang bisa kamu kunjungi. Salah satunya adalah Athena, kota para dewa pada zaman dahulu. Kota ini memiliki banyak sekali tempat menarik seperti Akropolis Athena, Kuil Hefaistos, Parthenon dan lainnya yang menyimpan banyak sejarah dan kisah kisah menarik untuk kamu pelajari. Kamu akan merasa seperti kembali ke masa ratusan tahun silam saat berkunjung ke kota ini.

10. Kota Kuno Lisbon, Portugal

Lisbon

worldfortravel.com

Lisbon, Portugal merupakan tempat yang cukup sayang untuk kamu lewatkan. Karena kamu akan disuguhkan dengan berbagai bangunan menarik yang kuno serta klasik, hingga membuat kamu tenang berada di sini. Mulai dari Belem Tower, Santa Justa Lift dan lainnya yang memberikan sensasi eksotis dengan suasana berbeda dari bangunan kuno namun nampak megah.
Nah, itu tadi 10 tempat wisata di Eropa rekomended yang wajib kamu kunjungi. Pastikan kamu membawa peralatan mengambil gambar ya. Akan sayang jika pemandangan indah dibiarkan begitu saja tanpa diabadikan. Selamat berlibur dan menikmati keindahan Eropa!



Leave a Reply

3 Comments
  1. Yusuf says:

    Saya ingin ke eropa gratis mungkin ada program

  2. ionbisa says:

    liburan ke eropa sangat luar biasa