9 Tempat Nongkrong di Solo Bikin Betah 24 Jam Rekomended


sisil angelin  January 4, 2018  0 Comment

Nongkrong memang hal yang sangat menyenangkan, nah untuk anda yang belum tau tempat nongkrong di Solo yang keren, harganya murah, menunya okey, dan pastinya pas banget untuk ajak teman, keluarga ataupun orang tersayang guys. Nah inilah Rekomendasi tempat nongkrong di solo bikin betah 24 jam

1. Xocolatl

cafe terdekat

herlittlspace.wordpress.com

Cafe yang satu ini pas banget untuk kalian para cewe yang suka banget sama nuansa elegan, dekorasi cafe ini dominan berwarna hitam dan memiliki nuasa yang romantis, pas banget guys untuk ajak pasangan kesini, dijamin dinner kalian berjalan dengan lancar.

di Xocolatl ini menyediakan beraneka dessert yang yummy diantarannya ada cake dan eclair. satu porsi dissert disini terlihat cantik karena diberi plating yang berwana-warni dan terlihat anggun. Selain dissert disini anda bisa pesan minuman seperti coffee, milk, tea, jus dan masih banyak lagi menu yang siap menemani dinner anda bersama orang tersayang. cafe ini memang cocok banget untuk anda yang instagramable, karena disini dari dekorasinya, menunya, dan nuansa dari cafe ini pas banget untuk kalian yang indtagramable.

Alamat : Jln. Dr.Radjiman 347, Solo.
Jam buka : 10.00-14.00.
Range harga : 12k-30k

Berpetualang Di Negeri Atas Awan Gunung Prau Sambil Menikmati Best Sunrise And Sunset Ever!

Senyuman Indah Bukit Rhema Membuat Pipi Merona

2. Mom Milk

Mom Milk

Neighbourlist.com

Untuk anda pencinta susu wajib banget datang ke Mom Milk, disini anda bisa menikmati beranekaragam rasa susu seperti, cokelat, melon, taro, green tea, bubblegum, cookies, dan masih banyak pilihan rasa susu segar yang bisa anda coba disini. Selain bisa menikmati susu segar disini anda bisa pesan makanan seperti pasta, steak dan makanan ringan yang pas banget menemani anda saat minum susu.

Baca juga :  9 Tempat Nongkrong di Jakarta Malam Hari Bikin Betah Ga Pengen Pulang

Selain susunya pas banget untuk teman nongkrong, tempat ini nyaman banget karena memiliki interior yang modern minimalis, pokoknya tempat ini pas banget ajak teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Tempat ini selalu ramai dengan pengunjung dan sudah hits banget di Solo.

Alamat : Jln. Adi Sucipto, Banjarsari, Manahan, Solo.
Jam buka : 11.00-23.00.
Range harga : 10k-35k.

3. Warung Orange

Warung Orange

gourmetcam.blogspot.co.id

Jangan ngaku Instagramable kalo belum punya koleksi photo saat berada disini, tempat ini memang terbilang kecil namun meskipun kecil cafe ini menarik hati pengunjung karena apa? karena disini anda bisa berphoto dengan spot photo yang membuat photo kalian keren guys.

Selain cafe ini memiliki dekorasi yang unik disini juga menyediakan menu-menu yang lezat ala mexico, amerika, italia, dan indonesia. Untuk penyajian disini juga menarik guys dan setiap menu yang disajikan disini terlihat cantik, makanya tak salah tempat ini menjadi tempat nongkrong anak hits Solo.

Alamat : Jln. Kapten Mulyadi No.19, Pasar Kliwon, Solo.
Jam buka : 08.00-24.00.
Harga : 15k-40k.

4. Simply Cook Cafe

Simply Cook Cafe

Reresepan.com

Tempat yang satu ini memang menjadi tempat nongkrong untuk anak kuliah, karena lokasi cafe ini terletak tepat dibelakang kampus Universitas Sebelas Maret Surakarta. disini suasana cafenya nyaman dan cocok sekali dijadikan tempat untuk hangout sembari belajar bersama. karena dekat dengan kampus Simply Cook Cafe ini juga menyesuaikan harga dengan kantong anak kampus guys, jadi cafe ini menawarkan harga yang murah, selain murah cafe ini juga memiliki menu yang cukup lengkap dan menu-menu yang ada disini diantaranya ada Cheesy Chicken Bread, Apple Crumle ala Mode, Spaghetti Arabiata, dan beranekaragam minuman yang siap menemani siang ada di Solo.

Baca juga :  10 Cafe Terkenal di Seoul, Setiap sudutnya menarik untuk diabadikan

Alamat : Jln. Mojo No. 41, Jbres, Solo.
Jam buka : 11.00-21.00.
Range harga : 5k-25k.

5. Kedai Ibu

Kedai Ibu

Imgrum.org

Cafe yang satu ini memang memiliki ruangan yang cukup kecil, tetapi meski begitu cafe ini nyaman banget dijadikan tempat nongkrong. Disini menyediakan menu nasi daging, nasi sarden, mie, roti bakar, susu segar, coffee, dan masih banyak menu yang siap menemani nongkrong anda.

Karena kedai ibu ini selalu ramai maka kedai ini memiliki 2 cabang dan selalu ramai dengan pengunjung.

Alamat 1 : – Jln. Hasanudin No.57, Mangkubumen, Banjarsari, Solo.
Alamat 2 : Jln. Hasanudin No.101, Mangkubumen, Banjarsari, Solo.
Jam buka : 16.00-24.00.
Range harga : 5k-20k.

6. Rumah Nenek

Rumah Nenek

Yukpiknik.com

Dari namanya saja memang santai sekali ya guys disini anda bisa bersantai bagaikan di rumah nenek sendiri heheh.. nah disini anda bisa melihat bangunan joglo dan arsitektur jawa yang ketal tempo dulu. selain interiornya yang khas jawa, tentunya menu yang disediakan pun khas jawa banget. disini anda bisa memesan minuman seperti wedang dan makanan ala angkringan seperti beraneka sate, gorengan, yang siap menemani anda saat di solo siang hari ataupun malam hari.

Alamat : Jln. Sidoluhur No.58, Laweyan, Solo.
Jam buka : 10.00-23.00.
Range harga : 4k-35k.

7. Wedangan Pendopo

tempat nongkrong di solo 24 jam

jejakbocahilang.wordpress.com

Tempat ini memang menarik untuk dikunjungi anda bisa merasakan sensasi berada ditahun 70-an, kenapa begitu? ya karena Wedangan Pendopo ini memiliki interior yang bertema tahun 70-an. disini anda bisa melihat beraneka barang-barang antik seperti radio analog, alat musik tradisional, aksesoris, dan tempat ini pas banget guys dijadikan tempat nongkrong santai.

Selain tempatnya nyaman disini anda akan disuguhkan beranekaragam kuliner dan minuman indonesia yang siap menemani anda saat nongkrong berama teman, keluarga, ataupun, orang tersayang.

Baca juga :  17 Tempat Makan Ala Pedesaan di Banyuwangi Yang Hijau Dan Sejuk

Alamat : Jln. Siganding 1 No.7, Turisari, Mangkubumen, Solo.
Jam buka : 18.00-24.00.
Range harga : 2k-20k.

8. Marakez Cafe

Marakez Cafe tempat nongkrong di solo

marakezcafe.com

Bagi anda yang suka makanan timur tengah dan makanan barat wajib banget datang ke Marakez Cafe. disini anda bisa memesan Shish Touk, Nasi Bukhari, Nasi Mandhi, dan masih banyak lagi. Selain hidangan disini lezat tempatnya juga nyaman banget dijadikan tempat nongkrong bersama teman, keluarga dan orang tersayang. Cafe ini memiliki dekorasi tempo dulu yang pas banget untuk bersantai setelah jalan-jalan menjelajahi solo.

Alamat : Jln. Untung Suropati No. 76, Solo.
Jam buka : 10.00-22.00.
Range harga : 15k-80k.

9. The Halal Bro

The Halal Bro

surakarta.go.id

Solo memang selalu menyediakan kuliner yang unik dan salah satunya adalah the halal bro, makanan ini memang lagi hits banget di Indonesia. makanan ni memang sudah menjamur di Amerika dan kini sudah mulai menjamur di Indonesia. Makanan hits ini adalah Gyro yang terdiri dari potongan daging ayam/kambing yang diberi white sauce dan tortilla. Selain anda bisa menikmati 1 porsi Gyro anda bisa memesan menu lainnya seperti burger, lasagna, sandwich, dan tempat ini pas banget untuk dijadikan nongkrong bersama teman-teman. Yuk guys buruan kesini.

Alamat : Baturono, Pasar Kliwon, Solo
Jam buka 16.00-22.00.
Range harga : 10k-35k.

Yuk guys buruan ajak teman, keluarga, ataupun oang tersayang untuk mencoba kuliner-kuliner yang ada disolo, dan untuk anda yang bingung mau cari tempat nongkrong apa yang menarik di Solo jangan lupa mampir di cafe-cafe yang ada diatas ya. Semoga info 9 Tempat Nongkrong di Solo Bikin Betah 24 Jam Rekomended ini berguna untuk anda yang lagi liburan di Solo dan mencari cafe keche di Solo.



Leave a Reply