9 Tempat Nongkrong 24 Jam di Jakarta Enak + Wifi Cepet Rekomended


sisil angelin  June 3, 2018  0 Comments

Mencari tempat nongkrong 24 jam di Jakarta tidaklah sulit. Tidak harus jauh, namun yang dekat dengan tempat tinggal Anda bahkan mudah didapatkan. Sayangnya dari sekian banyak pilihan, tidak banyak tempat yang memberikan rasa nyaman. Berikut ini 9 rekomendasi tempat nongkrong terbaik di Jakarta bersama teman atau relasi kerja. Tidak hanya menawarkan kenyamanan namun tempat-tempat ini juga menyediakan fasilitas wifi dengan kecepatan paling juara.

1. Crematology Coffee Roaster

Crematology Coffee Roaster

Crematology.blogspot.co.id

Begitu datang ke tempat yang satu ini, Anda akan disambut dengan interior yang luar biasa cozy. Tidak ada kata lain yang paling tepat untuk menggambarkan kafe ini selain, menyenangkan. Suasana di dalamnya lebih hangat sehingga Anda akan merasa betah ngobrol berjam-jam bersama teman. Tidak hanya sebagai tempat ngobrol tidak jelas, bahkan untuk bergadang mengurusi masalah pekerjaan, Crematology adalah pilihan yang tepat.

Bangunan, interior hingga perabot yang digunakan kafe ini seperti sengaja diatur khusus untuk mereka yang suka nongkrong sampai malam. Bukan tempat nongkrong biasa melainkan yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap seperti wifi yang super cepat. Tidak perlu ditanya menu makanan dan minumannya, karena Crematology adalah tempat nongkrong yang akan memanjakan Anda dalam hal pilihan menunya yang istimewa. Lokasinya di Jalan Suryo 25 Senopati –Jakarta.

Review hotel

Cobain Ayam Tulang Lunak Mbok Surip Yang Legendaris, Lembut Dan Gurihnya Sampe Ke Tulang

Pantjoran PIK, Dan Yang Terbaru Di Area PIK

2. Kafe Anomali

Kafe Anomali

missnidy.com

Berbeda dengan Crematology, reaksi Anda saat pertama kali datang ke Kafe Anomali ini hanya satu yakni tercengang. Anda akan dibuat kaget karena kafe yang satu ini tidak hanya didesain sebagai tempat nongkrong sampai malam, melainkan juga untuk megakomodir kebutuhan akses internet untuk para pengunjungnya. Sampai di dalam kafe, Anda akan melihat suasana dalam ruangan yang sangat luas dengan spot berinternet ria yang nyaman.

Selain tempatnya yang luas dan memungkinkan menampung jumlah pengunjung yang cukup banyak, Kafe Anomali ini juga rupanya sangat memanjakan tamunya. Tidak saja memiliki akses internet yang sangat kencang, namun di banyak sudut Anda juga akan menemui colokan listrik yang siap membantu Anda saat baterai mulai melemah. Berada di Jalan Senopati 19, Kafe Anomali akan menjadi tempat paling nyaman untuk nongkrong dengan teman atau keluarga.

Baca juga :  16 Cafe di Jamb untuk Nongkrong, Ada yang Buka 24 Jam!

3. Waha Kitchen

Waha Kitchen

Venuerific.com

Restoran yang berada di Jalan KH Wahid Hasyim ini terletak di dalam hotel Kosenda. Restoran ini dibuat dengan konsep classy yang bagian interiornya dipenuhi lampu-lampu gantung temaram. Restorannya lebih luas sehingga tersedia banyak kursi dan sofa untuk para pengunjung. Anda tidak perlu khawatir kehabisan kursi karena restoran ini memiliki kapasitas yang sangat besar. Karena itu setiap sudut Waha Kitchen selalu penuh rombongan anak-anak muda.

Tidak harus nongkrong tanpa ada manfaatnya, namun Waha Kitchen ini menjadi pilihan yang sangat tepat untuk Anda berkumpul dengan siapa saja. Tidak harus dengan teman bahkan dengan relasi bisnis, Waha Kitchen akan sangat nyaman. Memiliki fasilitas wifi super kencang, restoran ini siap memudahkan aktivitas berselancar di dunia maya. Ada Roasted Duck sebagai menu andalan yang harus dicoba saat datang ke Waha Kitchen.

4. Starbucks Djakarta Theatre

Starbucks Djakarta Theatre

wallstreetnation.com

Tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang satu ini seringkali dianggap sebagai tempat berkumpulnya orang-orang elit di Jakarta. Padahal tidak juga. Siapa saja bisa masuk ke dalam dan berlama-lama nongkrong sambil menikmati kopi khas buatan waralaba yang berasal dari Amerika ini. Meski tempatnya tidak terlalu luas, namun Starbucks di kawasan Thamrin ini sangat cocok untuk Anda nongkrong bersama teman dengan nyaman tanpa gangguan.

Khusus Starbuck Thamrin ini, konsep interior dibuat classy dengan dominasi lampu gantung temaram. Sebenarnya suasana ini membuat pengunjung dapat lebih rileks melepas penat setelah bekerja. Kursi sofa yang nyaman telah disiapkan untuk memastikan siapa saja betah berlama-lama di Starbucks. Selain suasana yang nyaman, kedai kopi asal Amerika ini juga menawarkan menu kopi hingga teh, cocho muffin dan tidak lupa fasiitas wifi super kencang.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Kuta, Makin Malam Makin Ramai

5. Eatsomnia

Eatsomnia

indoclubbing.com

Dari namanya saja, Anda sudah bisa menebak ke mana konsep restoran ini dibuat. Buka selama 24 jam nonstop, restoran yang memiliki nama cukup unik ini menjadi rujukan banyak orang yang mencari tempat makan diwaktu malam. Berlokasi di Jalan Fatmawati, Eatsomnia menawarkan menu andalan berupa street wagyu. Sembari nongkrong, Anda memiliki kesempatan mencicipi wagyu dengan harga terjangkau namun citarasanya tetap istimewa.

Ada dua lantai yang akan memanjakan sekaligus membuat betah para pengunjung. Lantai pertama untuk Anda makan dan merasakan sendiri menu andalan selain wagyu seperti mie tongseng wagyu dan nasi wagyu sambal hijau. Lantai kedua dijadikan sebagai smoking area yang juga menjadi tempat wifi dan colokan untuk membuat tempat nongkrong Anda menjadi lebih nyaman dan tentunya lebih menyenangkan bersama teman-teman.

6.  Kanawa Coffee and Munch

Cafe terdekat

LULABYSPOON.com

Kafe yang terletak di kawasan Senopati ini bersebelahan dengan Crematology. Desain bangunan kafe ini sangat unik karena tidak hanya dibuat untuk tempat nongkrong anak-anak muda dan pekerja kantoran. Namun desain kafe juga dikombinasikan dengan co working space yang sangat ideal untuk Anda yang tidak ingin hanya sekedar nongkrong, melainkan juga menyelesaikan pekerjaan kantor. Datang bersama teman dan tidak terasa hari sudah menjelang pagi.

Selain fasilitas wifi kecepatan tinggi, Kanawa juga menyediakan menu yang simpel. Memiliki interior konsep minimalis namun justru lebih luas. Untuk Anda yang suka dengan sajian kopi bold juga klasik, pilihan espresso brew dan manual brew akan membuat Anda betah nongkrong semalaman. Belum lagi jenis makanan dari snack juga main course seperti breakfast menu, pasta, brunch menu, pastry hingga cake akan membuat Anda tidak kuasa meninggalkan Kanawa bila pagi belum menjelang.

7. The Milk Bar

The Milk Bar

blj.co.id

Siapa bilang nongkrong hanya untuk para pria saja? Anda para wanita juga bisa nongkrong sampai puas di tempat yang nyaman seperti The Milk Bar. Tidak ada batasan khusus tempat nongkrong yang satu ini hanya untuk tamu wanita. Sebenarnya Anda para pria juga dapat menghabiskan waktu nongkrong di sini bersama kawan atau justru pasangan. Namun desain interior The Milk Bar yang nyaman dan cantik, sangat cocok untuk tempat nongkrong para wanita.

Baca juga :  14 Restoran di Sunter Enak Banget dan Sangat Populer

Bar yang menyediakan menu utama berupa gelato ini akan membuat Anda melupakan sejenak panas dan gerahnya Jakarta. Dengan berbagai pilihan rasa gelato, The Milk Bar siap menemani waktu nongkrong Anda sampai menjelang dini hari. Tidak hanya itu, The Milk Bar juga populer karena sajian gelatonya yang diberi toping lucu dan kekinian. Karena itu bar yang satu ini sangat direkomendasikan untuk Anda para wanita yang hobi atau sekedar nongkrong bersama teman.

8. Roca

Roca

JKTGO.com

Tempat nongkrong 24 jam di Jakarta yang satu ini berkonsep restoran dengan mengusung unsur seni tinggi. Berada di kawasan Thamrin, restoran Roca ini berlokasi tepat di lobi Artotel. Masuk ke dalamnya, Anda akan disambut dengan sofa yang memiliki desain elegan. Membuat Anda duduk nyaman betah berlama-lama menghabiskan malam melepas lelah setelah bekerja. Belum lagi dengan funitur edgy yang membuat nuansa seni kontemporer di dalam Roca semakin kuat.

Ada spot di dalam ruangan yang terdiri dari beberapa sofa nyaman untuk tempat Anda duduk. Sekaligus menjadi spot yang sangat nyaman untuk Anda mencari ide menyelesaikan urusan pekerjaan. Masih di spot yang sama, Anda juga dapat menikmati fasilitas wifi yang super cepat. Tidak perlu takut lapar, Roca juga menyediakan menu nasi goreng yang khas aroma kemangi hingga banana foster yang terasa lumer di mulut.

9. Restoran Kincir

Restoran Kincir

mariberkarya2016.wordpress.com

Lokasinya saja sudah menjadikan Restoran Kincir ini sangat unik. Pasalnya sebagai tempat yang penuh dengan anak-anak muda hobi nongkrong, restoran ini hampir tidak pernah tutup. Namun justru lokasinya berada di dalam mall yang biasanya memiliki waktu buka dan tutup yang telah ditentukan. Dominasi warna merah pada interior dan eksteriornya menjadikan tempat nongkrong ini selalu terang benderan bahkan saat malam hari.

Banyak spot nyaman untuk nongkrong bersama teman. Ada sofa hingga pilihan kursi di meja kayu yang sangat unik. Belum lagi tanaman-tanaman gantung di restoran ini akan membuat Anda semakin betah nongkrong di dalamnya. Ada fasilitas spot wifi kencang yang dicari banyak orang hingga colokan untuk memastikan akses internet Anda tidak dibatasi kebutuhan daya. Tempat nongkrong 24 jam di Jakarta ini bahkan menyediakan menu sop buntut hingga sapi lada hitam yang tidak boleh Anda lewatkan.



Leave a Reply

One Response
  1. Jonathan Lim says:

    Crematology ga 24 jam