10 Tempat Nongkrong Asyik di BSD


prita  August 18, 2022  0 Comment

Bumi Serpong Damai atau yang juga dikenal sebagai BSD merupakan salah satu daerah yang ada di wilayah Serpong, Tangerang. Sebagai salah satu kota penyangga Ibu Kota Negara dengan segudang kesibukannya, BSD juga menawarkan banyak sekali tempat nongkrong yang nyaman dan kekinian. Tempat nongkrong di BSD ini memang ditawarkan dengan berbagai konsep yang unik dan menarik sehingga bisa membuat para pengunjung menikmati suasananya. Nah, untuk kamu yang pengen nongkrong di kawasan BSD, berikut ini adalah daftar tempat nongkrong yang wajib untuk kamu kunjungi.

Tempat Nongkrong di BSD

1. Gilinggiling Coffee

Gilinggiling Coffee
zomato.com

Gilinggiling Coffee menjadi tempat nongkrong di BSD pertama yang wajib untuk kamu kunjungi. Café ini sangat cocok untuk kamu yang menyukai kopi.

Meskipun café ini tidak terlalu luas, namun tetap cozy dan homey untuk nongkrong. Desain tempatnya juga cukup menarik dan modern. Selain tempatnya yang nyaman, menu yang ditawarkan juga lengkap dan pastinya serba kopi. Disini kamu bisa memesan berbagai varian menu kopi dengan aroma yang khas dan rasa yang nikmat.

Alamat: Granada Square No 56 Kencana Loka BSD City

2. Kuilo Coffee and Kitchen

Kuilo Coffee and Kitchen
pergikuliner.com

Tempat nongkrong di BSD yang tak kalah hits berikutnya adalah Kuilo Coffee and Kitchen. Kuilo Coffee and Kitchen merupakan salah satu tempat nongkrong yang terbilang cukup baru, meskipun begitu tempat ini selalu ramai oleh pengunjung.

Café ini memiliki interior vintage yang ukurannya cukup luas sehingga banyak pelanggan yang betah berlama-lama berada disana. Ditambah lagi, ragam pilihan menunya terkenal sangat lezat. Mulai dari Asian Food hingga Western Food. Selain itu, disini kamu juga bisa memesan kopi, teh dan ragam minuman kekinian lainnya.

Baca juga :  7 Tempat Bukber yang Enak dan Murah di Tangerang

Alamat: Jalan Masjid, Ciater Raya No 16, Serpong

Gotravelly

1st Black Fish N Chips Di Indonesia Dari O!Fish… Rasanya GILAAAAA

Cari Kopi Enak Di Keputih, Yuk Cobain MeeNUM!

3. Level Up

Level Up
pergikuliner.com

Level Up juga layak untuk masuk dalam daftar tempat nongkrong di BSD yang wajib untuk kamu kunjungi. Café ini sering dijadikan sebagai tongkrongan banyak anak muda BSD karena tempatnya yang sangat nyaman.

Level Up memiliki desain interior yang kekinian dan modern sehingga membuat banyak pengunjung yang merasa nyaman berada disini. Ditambah dengan lokasinya yang strategis membuat Level Up sangat mudah untuk dijangkau. Soal varian menu, Level Up juga menawarkan pilihan menu yang beragam sehingga membuat pengunjung tidak merasa bosan. Ditambah lagi, harga yang dibanderol pun cukup terjangkau bagi seluruh kalangan.

Alamat: Ruko Bidex A/20, Jalan Pahlawan Seribu, Lengkong Wetan, Serpong

4. Intro Jazz Bistro & Café

Intro Jazz Bistro & Cafe
zomato.com

Tempat nongkrong di BSD yang tak kalah kekinian selanjutnya adalah Intro Jazz Bistro & Café. Café dan Bistro ini memang dikenal menawarkan ambience yang sangat nyaman, luas dan bersih. Ditambah lagi dengan sistem pelayanan cafenya yang cepat dan sangat ramah.

Disini kamu akan menemukan banyak menu makanan dan minuman. Pengunjung pun bebas memilih menu sesuai selera. Tak hanya beragam, menu disini juga terkenal memiliki cita rasa yang nikmat dan harga yang terjangkau.

Alamat: Sunburst CBD, Jalan Boulevard BSD Tim Jalan No 18-C, Cilenggang, BSD City

5. Sositi Café & Bar

Tempat Nongkrong Asyik di BSD
arsitag.com

Sositi Café & Bar merupakan salah satu café hits dan tempat nongkrong di BSD yang wajib untuk kamu kunjungi. Dari luar, café ini memang memiliki penampilan yang menarik. Namun, setelah masuk ke dalam, kamu akan melihat interior ruangan yang minimalis dan modern karena tempat ini didominasi dengan warna hijau yang elegan.

Baca juga :  10 Cafe di Trenggalek, Tempat Cozy untuk Bersantai

Sositi Café & Bar ini terkenal dengan pilihan menu kopi yang variannya cukup beragam. Tapi, kalau kamu buka penikmat kopi, kamu juga masih tetap bisa mengunjungi tempat ini kok, karena disini juga ada pilihan menu non kopi dan makanan.

Alamat: Jalan BSD Raya Utama Foresta Bussiness Loft Signature unit 6, BSD City

6. Kumulo BSD

Kumulo BSD
orami.co.id

Tempat nongkrong di BSD yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah Kumulo BSD. Tempat nongkrong yang satu ini mengusung konsep open air atau ruang terbuka dengan pemandangan yang estetis.

Kumulo BSD ini sudah sejak lama menjadi kawasan Creative Compond yang dibuat dengan konsep outdoor yang menarik. Café ini memiliki dua ruangan, yaitu indoor dan outdoor dengan beberapa tenda makanan. Disini, kamu akan menemukan beberapa tenant yang menjual berbagai jenis makanan hingga pakaian. Bangunan dengan arsitektur yang unik dan instagramable ini sangat cocok dijadikan tempat nongkrong.

Alamat: The Breeze BSD City, Unit Lake Level 77A

7. Tamper Coffee BSD

cafe terdekat
zomato.com

Tamper Coffee BSD juga cocok untuk dijadikan sebagai tempat nongkrong di BSD yang kekinian. café ini mengusung konsep glass house karena bangunan tempat ini dikelilingi oleh kaca. Ruangan di café ini nampak minimalis dan cantik. Ditambah lagi dengan adanya area indoor dan outdoor area.

Selain tempatnya yang estetik, menu makanan dan minuman di café ini sangat menggugah selera. Dari segi rasa dan penampilannya, menu-menu di café ini sangat lezat.

Alamat: The Breeze BSD City Blok IU 11, Cisauk

8. After Friday Coffee

After Friday Coffee
larismanis.com

Tempat nongkrong di BSD yang tak kalah menarik untuk dikunjungi adalah After Friday BSD. Meskipun baru buka, namun café ini tak pernah sepi pengunjung, lho.

Baca juga :  10 Tempat Nongkrong di Surabaya Malam Hari Rekomended Wifi Cepat

Desain interior café ini minimalis sehingga membuat pengujung tertarik untuk singgah di café ini, khususnya mereka yang suka berfoto. Selain tempatnya yang cozy, After Friday Coffee ini menawarkan deretan menu yang terkenal enak. Disini kamu bisa memesan matcha, cokelat hingga kopi. Sementara untuk makannya, disini kamu bisa memesan waffle hingga fish and chips. Tak perlu khawatir soal harga, karena harga yang dibanderol untuk menu disini mulai dari Rp 35.000 saja.

Alamat: South Goldfinch Tangerang SGB 01, Jalan Boulevard Raya Gading Serpong

9. Hello Sunday

Hello Sunday
tabloidbintang.com

Setelah After Friday Coffee, kamu akan menemukan Hello Sunday sebagai salah satu tempat nongkrong di BSD yang hits. Café ini juga buka hingga pukul 11 malam sehingga kamu bisa nongkrong sampai larut malam di café ini.

Hello Sunday menawarkan berbagai macam makanan dan camilan, baik itu masakan Indonesia hingga Western Food. Untuk menu minumannya juga cukup beragam, ada kopi juga latte. Selain itu, café ini juga menawarkan menu es krim yang wajib untuk kamu coba.

Alamat: The Breeze XXI IMAX BASD City

10. Lapan Pagi Coffee

Lapan Pagi Coffee
mamikos.com

Tempat nongkrong di BSD yang terakhir adalah Lapan Pagi Coffee. Lapan Pagi Coffee ini menjadi pilihan tempat untuk kamu yang mencari coffee shop di BSD yang menyediakan menu sarapan.

Selain buka di pagi hari, café ini juga menawarkan ragam pilihan menu sarapan enak dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu, café ini juga memiliki area indoor dan outdoor yang luas sehingga cocok untuk kamu yang mencari tempat untuk bekerja.

Alamat: Jalan BSD Boulevard Utara, BSD



Leave a Reply