13 Tempat Makan Keluarga di Pekanbaru Enak dan Populer


Reni  September 13, 2018  0 Comment

Biasanya mereka yang berlibur ke Pekanbaru menghabiskan waktu bersama keluarga pada hari libur atau karena ada urusan tertentu. Nah, apapun tujuannya, pastilah jika merasa lapar Kamu harus berhenti sejenak mencari tempat makan keluarga di Pekanbaru. Sayangnya, sebagai pendatang tentulah kita tidak tahu mana saja tempat makan yang memang rekomended baik rasa ataupun harganya.

Oleh karena itu, bagi Kamu yang sedang berlibur di Pekanbaru dan kini tengah sibuk mencari tempat makan keluarga di Pekanbaru yang enak dan populer. Berikut ini akan kami berikan sedikit ulasan singkat tentang beberapa rumah makan keluarga disana.

Ada banyak tempat makan keluarga di sekitaran Pekanbaru. Tak heran mengingat banyak tempat wisata disini dan banyak pula makanan khas Pekanbaru. Nah, dari banyaknya tempat makan yang ada di Pekanbaru, berikut ini beberapa diantaranya yang direkomendasikan:

1. Rumah Makan Koki Sunda

Rumah Makan Koki Sunda

asiknyaberbagipku.blogspot.com

Berdasarkan namanya, rumah makan ini menyediakan berbagai macam masakan Sunda yang cocok dinikmati bersama keluarga. Tempat makan keluarga di Pekanbaru ini menyediakan berbagai macam olahan seafood, sayuran, daging, dan olahan nikmat lainnya.

Rumah Makan Koki Sunda berada di Tengkerang Tengah, Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru, Riau. Rumah Makan Koki Sunda ini merupakan tempat makan keluarga di Pekanbaru yang cukup populer. Selain tempatnya yang sangat nyaman, rumah makna ini terjamin cita rasa olahan Sundanya.

Paket wisata murah

Lezatnya Menyantap Sup Kepala Ikan Bunda Nayla

Waroeng D’Carik Tawarkan Menu All You Eat Hingga A La Carte

2. Iga Bakar Cobek

Iga Bakar Cobek

kulinerpku.co

Iga Bakar Cobek beralamat di Jl. Rajawali/ Gardenia Sukajadi, No. 12E, Harjosari, Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau. Tempat makan keluarga di Pekanbaru ini sangat populer karena menyediakan menu iga bakar terbaik yang ada di Kota Pekanbaru. Alasan inilah yang menyebabkan tampat makan ini selalu ramai pengunjung.

Baca juga :  10 Tempat Wisata di Pekanbaru Paling Bagus untuk Refreshing

Iga bakar yang menjadi menu utama disajikan dengan irisan tomat dan kecap yang sangat menggoda. Selain menu iga bakar, tempat makan ini juga menyediakan menu lainnya, seperti olahan buntut sapi dan ayam goreng. Oleh karena itu, tak salah jika tempat makan menjadi tempat makan yang enak dan populer di Pekanbaru.

3. Kampung Bakaran (Teras Kayu Resto)

Kampung Bakaran

kulinerpku.co

Tempat makan keluarga di Pekanbaru ini termasuk tempat makan yang baru saja hadir di Kota Pekanbaru dan beralamat di Jl. HR. Soebrantas di simpang Jl. Marsan Sejahtera. Meskipun tergolong baru, tetapi tempat makan ini juga menjadi salah satu resto yang populer di Pekanbaru.
Tempat makan ini menyediakan berbagai macam menu yang lezat. Harga yang dipatok juga sangat terjangkau, yaitu mulai dari Rp 15.000 kita bisa mendapatkan nasi putih, lalapan, aneka sambel sesuai selera, dan berbagai macam lauk yang bisa kita pilih, seperti lele bakar, lel goreng, ikan kembung crispy, dan ikan kembung bakar.

4. Jimbaran Resto

Jimbaran Resto

curcolbudol.com

Jimbaran Resto dikenal sebagai salah satu tempat makan keluarga di Pekanbaru yang dapat membawa pengunjung merasakan suasana yang persis seperti wisata di pantai Jimbaran Bali lengkap dengan arsitektur dan pemandangan yang sangat cocok untuk Kamu yang sedang mencari referensi tempat makan enak di Pekanbaru.

Jimbaran Resto menyediakan berbagai macam olahan seafood yang sangat cocok disantap sambil menikmati pemandangan pantai seperti di Bali. Alunan musik dari petikan gitar juga mendukung suasana pantai yang sulit dilupakan pengunjung. Berbagai fasilitas inilah yang menjadikan Jimbaran Resto begitu populer di Pekanbaru.

5. Sky Garden Lounge and Resto

Sky Garden Lounge and Resto

www.tripriau.com

Sky Garden Lounge and Resto berhasil menjadi salah satu tempat makan keluarga di Pekanbaru yang sangat populer karena menyuguhkan arsitektur tempat makan yang sangat unik. Lokasinya yang berada di lantai 12 Apartemen The Peak Jalan Ahmad Yani, Sky Garden Lounge and Resto juga menyuguhkan pemandangan Kota Pekanbaru yang sangat indah jika dilihat dari ketinggian.

Baca juga :  Kue Khas Pekanbaru yang Kekinian, Wajib Beli!

Selain konsep tempat makan yang indah, Sky Garden Longue and Resto menyediakan berbagai macam menu makanan yang lezat. Pengunjung dapat memilih menu makanan mulai dari masakan lokal, westren, chinese, dan lainnya. Mulai dari makanan-makanan sehat hingga berbagai macam cita rasa kopi dapat dinikmati di Sky Garden Lounge and Resto ini.

6. Klapper Pie Pekanbaru

Klapper Pie Pekanbaru

liandamarta.com

Beralamat di Jl. Kinibalu, No. 3/5, Sekip, Lima Puluh, Kota Pekanbaru, Riau, Klapper Pie menjadi salah satu tempat makan keluarga di Pekanbaru yang sangat enak dan populer. Hal ini terbukti dari konsumennya yang tidak hanya berasal dari Kota Pekanbaru, tetapi juga berasal dari luar kota yang setia datang ke Klapper Pie.

Menu yang paling populer dan disukai oleh konsumen adalah klapper pie dengan berbagai macam topping, seperti buah, coklat, keju, kacang almond, coklat pisang, coklat kacang, apple pie, coklat strawberry, dan blueberry cheese. Selain klapper pie yang sangat lezat, harga yang terjangkau juga menjadi salah satu alasan pengunjung untuk datang kembali.

7. Kampung Dimsum

Kampung Dimsum

dimsumhalalenakpekanbaru.blogspot.com

Kampung Dimsum Pekanbaru menjadi salah satu tempat makan keluarga di Pekanbaru yang terkenal menyediakan berbagai paket menu yang enak dan lezat. Salah satu paket menu yang menjadi favorit pengunjung adalah paket homely seharga Rp 50.000 yang berisi nasi cah tauge ikan asin, dumpling udang, dan juga es teh.

Selain 20 menu dimsum, kampung Dimsum Pekanbaru juga menyediakan menu baru lo mai kai, hisit udang kepiting, dan chicken crab. Lo mai kai merupakan menu dimsum klasik dengan bahan utamanya adalah beras ketan yang dikukus. Lo mai kai ini berisi udang, ayam , serta jamur.

Baca juga :  Nih 10 Rekomendasi Kuliner Murah di Jepang

8. Rumah Makan Pondok Gurih

Rumah Makan Pondok Gurih

riauberbagi.blogspot.com

Tempat makan yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No 202, Tangkerang Tengah, marpoyan damai, Kota Pekanbaru, Riau ini kini menjadi salah satu tempat makan keluarga di Pekanbaru yang sangat populer. Rumah makan Pondok Gurih menyediakan berbagai macam masakan Jawa, Minang, Melayu, dan Sunda.

9. Rumah Makan Serba Nikmat

Rumah Makan Serba Nikmat

meciko.blogspot.com

Tempat makan keluarga di Pekanbaru ini berada di Jl. Riau No. 147 Pekanbaru, Riau. Menu andalan Rumah Makan Serba Nikmat ini adalah gurami bakar yang diolah dengan berbagai macam jenis masakan, seperti gurami bakar santan, gurami bakar cabai, dan gurami bakar lada hitam.
10. Mie Ayam Pakde

Tempat makan keluarga di Pekanbaru yang sangat populer adalah Mie Ayam Pakde. Tempat makan di Pekanbaru ini tekenal dengan olahan mie yang sangat lezat dan cocok untuk menjadi tujuan makan bersama keluarga. Terkenal dengan bumbu gurih dan mie yang kenyal, tempat makan ini tak pernah sepi pengunjung.

11. Sewu Roso Resto

Sewu Roso Resto

riauterkini.com

Tempat makan keluarga di Pekanbaru ini menyediakan berbagai olahan hidangan Nusantara yang sangat cocok bagi pengunjung yang sedang mencari tempat makan untuk keluarga. Rumah makan yang berada di Jl. Soebrantas, Pekanbaru ini menawarkan konsep yang sangat nyaman dengan cara memanjakan pengunjung dengan alunan musik.

12. Rumah Makan Kota Buana

rumah makan kerluaga dekat sini

asiknyaberbagipku.blogspot.com

Tempat makan  yang satu ini berada di Jl. HOS Cokroaminoto 16, Pekanbaru. Menu andalannnya adalah ayam bakar yang terkenal lezat dan cocok untuk menjadi sanatapan bersama keluarga. Pengunjung akan lebih ketagihan untuk kembali berkunjung dengan harga yang ditawarkan karena sangat terjangkau.

13. Uncel K

Uncel K

unclekgroup.com

Uncle K menjadi salah satu tempat makan  yang menyediakan berbagai menu seperti nasi lemak, nasi goreng, roti prata, dan aneka dessert. Selain itu, Uncle K juga merupakan tempat nongkrong yang sangat nyaman. Oleh karena itu, pantas saja jika tempat makan ini menjadi salah satu yang paling populer di Pekanbaru.

Kesemua tempat makan keluarga di Pekanbaru diatas sangat populer dan enak sehingga dapat dijadikan referensi menarik bagi Kamu yang sedang berlibur di Kota Pekanbaru. Jadikan liburanmu sebagai liburan yang paling berkesan dengan mengunjungi rumah makan paling populer tersebut.



Leave a Reply