9 Tempat Nongkrong di Pekanbaru 24 Jam Bikin Gak Pengin Pulang


sisil angelin  May 23, 2018  0 Comment

Tempat Nongkrong di Pekanbaru 24 Jam  – Berpetualang ke ibu kota Riau membuat anda mendapatkan pengalaman yang baru. Sebuah pengalaman baru yang menunjukkan sisi lain ibu kota membuat sebuah undangan bagi anda. Kota yang memiliki banyak tempat nongkrong di Pekanbaru akan sangat disayangkan jika terlewatkan.

1. Waroeng Wahid

Waroeng Wahid

tripriau.com

Tempat nongkrong di Pekanbaru berikut merupakan café yang sangat populer saat ini. Tempatnya yang simple dan tenang menjadikan tempat ini dikunjungi oleh anak-anak muda. Waroeng Wahid mengusung konsep “rumah tua” agar pengunjung yang datang ingat pada masa kecilnya ketika mereka mengunjungi rumah kakek dan neneknya. Suasananya yang tenang menjadi kelebihan tempat ini.

Selain itu, konsep tersebut ditunjukkan dengan barang-barang pribadi dari pemilik café sebagai pajangan di sekitar café tersebut, seperti sebuah motor tua. Bahkan, hidangan yang akan disajikan menggunakan alat yang terbuat dari kaleng dan besi. Alat makan dan minum tersebut mengingatkan pengunjung pada masa-masa dulu.

Pemiliknya, Dimas Wisageni, ingin pengunjung untuk merasakan pengalaman nostalgia yang ditampilkan olehnya barang-barang pajangan, alat makan dan minum, dan lingkungan zaman dulu.

Yang menarik, hidangan favorit dari Waroeng Wahid adalah nasi tumpeng mini. Pengunjung menyukai hidangan rumahan ini karena rasa dan teksturnya yang khas. Hidangan tersebut mengingatkan pada cita rasa keluarga di rumah.

Review kuliner

Wisata Kali Bendo, Wisata Air Rintisan Ringinrejo, Kediri

The Rooster Coffee, Cafe Asik Dan Instagramable Di Sidoarjo

2. Ghazy Grind and Grill

Ghazy Grind and Grill

Picssr.com

Tempat nongkrong berikutnya adalah Ghazy Grind and Grill. Sebuah café modern terinspirasi dari sebuah nama tempat di Palestina, Gaza.

Dari interior dan eksterior café ini sangat tampak modern dan mengagumkan. Bagian luarnya yang serba hitam dengan berbagai kaca menjadikan tempat ini sangat glamour dan elegan. Ketika memasuki ruangan café, anda akan disambut dengan interior yang nyaman dan menyenangkan. Lokasi ini sangat sesuai bagi mereka yang mengajak pasangan atau keluarganya.

Selain itu, pencahayaannya yang redup membuat suasana café terlihat lebih cozy. Lingkup ruang yang besar menjadikan suasananya lebih nyaman dan enak. Tidak heran anak-anak muda menyukai tempat ini.

Menu andalan yang sangat menggiurkan dari tempat nongkrong di Pekanbaru ini adalah Mix Grill Ghazy. Sebuah steak yang terdiri dari beef sirloin steak dan chicken steak yang disiram dengan saus khusus. Tak lupa mashed potatoes dan sayur-sayuran menemani hidangan utama ini. Ciri khas yang sangat berkelas.

3. Erber Coffee

Erber Cafe

tripriau.com

Jika anda pecinta kopi, Erber Coffee dapat menjadi salah satu opsi tempat nongkong anda. Café ini mengusungkan konsep “industrial” sebagai interior café. Walaupun terlihat sangat simple, anda masih bisa merasakan kenyamanan dari café ini.

Anda yang datang dengan pasangan atau bersama teman-teman dapat memilih spot yang cozy. Mereka menyediakan beberapa spot yang menarik untuk anda dan teman-teman anda atau pasangan anda.

Coffee shop ini memiliki menu andalan minuman, long black coffee. Selain itu, dua snack yang paling sering pelanggan pesan adalah French fries dan Chicken Dice. Menu sederhana tetapi lezat ini sangat cocok untuk anda yang hanya sekedar membunuh waktu dan bercengkrama dengan teman-teman anda atau pasangan anda.

4. Warehouse Coffee Container

Warehouse Cafe Container

erhan.id

Tempat coffee shop berikutnya menjadi tempat nongkrong di Pekanbaru yang seru yaitu Warehouse Coffee Container. Café ini mengusung konsep yang sama seperti Elber yaitu industrial. Ornamen-ornamen yang terpajang menunjukkan karakter dari café ini, seperti helm kerja, petunjuk-petunjuk yang sering muncul di perindustrian, dan bermacam-macam tulisan di dinding. Selain itu, meja dan kursi yang didesain unik yang terbuat dari kayu Palet.

Sajian kopi yang ada di café ini tersedia dengan beberapa varian, seperti long black, frappe, latte dan masih banyak lagi. Selain itu, hidangan ringan tersedia beragam, seperti, pisang bakar, roti bakar, sosis dan lain-lain.

Tiga pemuda, Andre, Bobi, dan Indra meresmikan coffee shop ini sejak February 2015. Alasan mereka mendirikan café ini karena ketiganya menyukai hal yang sama yaitu kopi dan juga salah satu dari mereka memiliki pengalaman kerja di sebuah perusahaan pertambangan yang ada di Indonesia bagian timur.

5. Lick & Latte Cafe and Resto

Lick & Latte Cafe and Resto

TripAdvisor.co.id

Berikutnya Lick and Latte Café and Resto merupakan tempat nongkrong yang nyaman untuk dikunjungi. Café ini menawarkan aneka hidangan ringan dan minuman.

Yang menarik dari café ini adalah beberapa desain interiornya yang unik. Anda yang berkunjung pasti merasa nyaman di dalam ruangan. Lampu yang tidak terlalu terang dan tempat yang luas membuat anda semakin betah di dalamnya..

Selain itu, hidangannya juga tidak kalah membuat anda semakin ingin berlama-lama di café tersebut. Menu hidangan ringan atau pun paket komplit tersedia di sini. Kombinasi menu restoran dan hidangan ringan dengan konsep interior café yang nyaman menjadikan tempat ini cocok untuk anda yang masih muda atau sudah berkeluarga.

6. Re Caffe Platinum

Re Caffe Platinum

id.openrice.com

Sebuah coffee shop premium yang memiliki menu kopi andalan yang terbaik di Pekanbaru yaitu kopi Arabica. Ada tiga Arabica andalan dari Re Caffe Platinum ini, Arabica Kintamani Bali, Gayo Aceh dan Wamena Papua.

Para pecinta kopi pasti menyukai menu andalan tersebut. Mereka yang telah merasakannya mengerti ciri khas dari masing-masing kopi. Selain itu, pelanggan juga sering memesan robusta kintamani bali. Dan jenis Arabica lainnya. Jika Anda berkunjung ke sana, pilih menu favorit Arabica anda.

Hidangan ringan Re Caffe Platinum tersedia dengan berbagai rasa, seperti spaghetti, macaronil, sandwhich dan risoles. Menu ringan tersebut menjadi tempat kopi yang cocok untuk anda. Waktu nongkrong anda terasa lebih nikmat dan menyenangkan.

7. Sky Garden Lounge & Resto

Sky Garden Lounge & Resto

tripriau.com

Tempat nongkrong di Pekanbaru yang memberikan sebuah view yang indah dari lantai 12 yang berlokasi di Apartemen The Peak yaitu Sky Garden Lounge and Resto. Tempat nongkrong yang sangat eksotis ini memberikan pengalaman yang sangat menegangkan dan juga romantis. Anda yang berkunjung ke sini mendapatkan kesempatan menikmati hidangan yang tersedia di temani indahnya langit dan pemandangan kota Pekanbaru.

Dekorasi lounge ini sangat modern dan menarik. Anda yang suka sekali dengan tempat-tempat seru dapat mengambil gambar untuk instagram atau facebook anda. Suasana yang sejuk dan angina yang sepoi-sepoi membuat anda semakin ingin berlama-lama di lounge tersebut.

Hidangan yang disajikan tidak kalah menarik. Menu andalan dari Sky Garden Lounge and Resto ini adalah Iga bakar. Dagingnya yang lezat menggugah selera anda. Ada juga snack dan menu lainnya yang dapat Anda pesan.

8. Gale Kakao dan Kopi

cafe terdekat

lamakholic.blogspot.co.id

Café berikutnya merupakan sebuah café yang menyerupai sebuah galeri yang unik dan klasik. Café ini menyediakan berbagai pajangan yang sangat tua dan antik. Barang-barang tersebut terpajang dengan beberapa keunikan, seperti sepeda, vespa, alat-alat musik, dan pajangan antik lainnya.

Tampilan eksterior café ini juga sangat minimalis namun menarik. Anda yang memasuki ruangan akan merasakan kenyamanan dan ketenangan. Cocok untuk anda yang menyukai keheningan. Anda yang bepergian sendirian bisa datang ke café ini. Jika anda juga ingin mengerjakan tugas atau ingin melakukan meeting kecil, tempat ini sangat cocok untuk acara-acara atau kegiatan semacam itu. Tentu saja, sajian kopi dan hidangan ringan siap menemani anda.

9. Krema Koffie

Krema Koffie

asiknyaberbagipku.blogspot.co.id

Tempat nongkrong di Pekanbaru selanjutnya adalah Krema Koffie. Sebuah coffee shop yang modern ini menjadi tempat yang recommended untuk nongkrong. Anda akan disajikan berbagai kopi internasional dan nasional. Sajian makanan ringan juga tersedia di sini, seperti cupcakes atau berbagai appetizer lainnya untuk menjadi teman ngobrol dengan teman-teman atau pasangan anda.

Krema Koffie tampil dengan desain eksterior dan interior yang modern. Bagian dalam yang minimalis dan outdoor yang juga cozy menjadikan tempat ini sangat menyenangkan untuk nongkrong. Meja dan kursi yang minimalis menjadikan nongkrong terlihat lebih mingle. Anda jadi terasa lebih dekat dengan teman-teman anda.



Leave a Reply