10 Kuliner Bakso Enak di Denpasar, Buktikan Sendiri deh!


Jehan  October 30, 2023  0 Comment

Bakso Enak di Denpasar – Sobat GoTravelly, kali ini kamu sedang mencari referensi untuk kulineran di Denpasar, Bali? Ulasan kali ini dibuat khusus untuk memberimu rekomendasi tempat makan bakso yang terkenal enak loh.

kuliner bakso enak halal di denpasar
freepik.com

Tidak hanya menu bakso daging sapi saja, melainkan varian menu bakso ayam pun ada di deretan tempat makan berikut ini. Yuk, keburu lapar! Simak dan tentukan tempat kulineranmu bersama GoTravelly.

Kuliner Bakso Enak di Denpasar

1. Bakso Solo

bakso solo di denpasar
google.com

Rekomendasi pertama untuk tempat makan enak yang dapat kamu temukan di Denpasar adalah Bakso Solo yang ada di Dangin Puri. Warung bakso ini berada di sisi jalan, sehingga lokasinya akan dengan mudah untuk ditemukan.

Di sini memiliki bakso tipikal dengan kuah bening yang segar. Tekstur baksonya kenyal dan padat. Varian bakso yang tersedia di Bakso Solo ada beberapa macam, seperti bakso sapi, bakso ayam, dan bakso telor.

Lokasi Restoran

Jalan Letda Made Putra No. 2A, Dangin Puri, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali 80232, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 09:30 pm.

2. Bakso Nuklir

bakso nuklir
google.com

Selanjutnya ada tempat yang nyaman dengan gaya restoran kekinian yang akan menyambutmu dengan beragam varian bakso, namanya Bakso Nuklir. Di tempat kulineran yang satu ini sobat GoTravelly dapat menikmati menu bakso premium yang enak.

Baca juga :  10 Tempat Wisata Menarik di Singkawang, Dijamin Nggak Mau Pulang

Tekstur bakso yang kenyal dan daging banget tentu akan semakin nikmat jika diracik dengan berbagai macam saos yang tersedia, bukan? Ruang makan yang ada di rumah makan ini cukup luas, jadi sangat cocok untuk menjadi referensi tempat makan bersama keluarga saat datang ke Denpasar.

Lokasi Restoran

Jalan Pulau Misol No. 10, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80113, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

3. Bakso Pendowo Malang

bakso pendowo malang
google.com

Kuliner bakso berikutnya yang ada di Denpasar berikut ini menawarkan tempat sederhana bergaya warung yang nyaman untuk menikmati semangkuk porsi bakso hangat yang enak. Bakso Pandowo Malang memiliki menu yang cukup beragam, seperti bakso kikil, bakso jumbo, dan bakso kecil.

Bahan dasar daging yang digunakan untuk membuat bakso di tempat makan tersebut, dari sapi dan ayam. Jika kamu mampir ke tempat makan tersebut, cobalah untuk memesan menu es campur atau es teler yang menjadi menu minuman andalan mereka.

Lokasi Restoran

– Jalan Raya Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80114, Indonesia.

– Jalan Imam Bonjol No. 72, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80112, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 am – 10:30 pm | *Jalan Imam Bonjol: Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

4. Bakso Buka Baju

bakso buka baju enak di denpasar
instagram.com

Kamu ingin menikmati sensasi makan bakso kekinian yang enak? cobain deh Bakso Buka Baju yang ada di Teukur Umar, Denpasar Bali yang satu ini! Tempat makannya luas dan nyaman untuk bersantai sembari menyantap bakso pilihanmu.

Di sini, kamu dapat menemukan berbagai macam varian menu bakso yang memiliki tekstur dan rasa enak. Kuahnya cenderung bening dengan rasa kaldu yang segar. Menu bakso andalan yang banyak disukai para pelanggan mereka, di antara lain bakso keju, bakso urat, dan beragam bakso bakarnya.

Baca juga :  21 Gereja Dengan Arsitektur Terindah di Dunia, Menakjubkan!

Lokasi Restoran

Jalan Teuku Umar Barat No. 79, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80119, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

5. Bakso Urat Solo Pak Kumis

bakso urat solo pak kumis
google.com

Ini nih, salah satu kuliner bakso enak yang viral di Denpasar Bali, namanya Bakso Urat Solo Pak Kumis. Bakso di sini sangat cocok untuk sobat GoTravelly yang punya selera ndaging dengan kuah kaldu yang berlemak.

Sesuai dengan namanya sebagai bakso urat, jika kamu datang ke sini tentu saja tidak boleh melewatkan rasa umami dari menu bakso urat yang ada. Selain menu bakso urat sapi, di sini juga punya menu bakso ayam yang bisa menjadi alternatif menu pilihan untukmu.

Lokasi Restoran

Jalan Hayam Wuruk No. 49, Banjar, Klandis, Kota Denpasar, Bali 80236, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 am – 09:00 pm.

6. Soto Bakso Merbabu

warung bakso merbabu
instagram.com

Selanjutnya, ada rekomendasi warung sederhana yang menjadi tempat legendaris untuk menikmati bakso, namanya Soto Bakso Merbabu. Menu utama di sini ada soto daging, soto daging bakso, dan bakso.

Sebagai salah satu tempat makan legendaris di Bali, warung makan yang satu ini selalu ramai dengan pelanggan. Meski begitu, pelayanan yang diberikan ke pada setiap pengunjung selalu ramah dan cepat.

Lokasi Restoran

Jalan Gunung Merbabu No. 1, Pemecutan, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80111, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 06:30 am – 07:00 pm | Hari Minggu, pukul 06:30 am – 02:30 pm.

7. Warung Bakso Planet

warung bakso planet
instagram.com

Tempat makan selanjutnya yang bisa menjadi referensi kulineran bakso enak di Denpasar berikut ini menawarkan sajian bakso dengan rasa ndaging yang nendang. Warung Bakso Planet ini menjadi salah satu tempat favorit makan bakso banyak orang di Bali.

Tempatnya yang bersih ditambah dengan pelayanan yang ramah, tentu akan membuatmu semakin nyaman saat menikmati menu pesanan. Selain menu baksonya, warung yang satu ini juga memiliki menu andalan mie ayamnya yang diracik dengan bumbu umami.

Baca juga :  10 Desa Wisata Terbaik di Indonesia Diberkahi Keindahan Alam

Lokasi Restoran

Jalan Merthasari No. 135, Sidakarya, Kecamatan Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80224, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari kecuali Jumat, pukul 11:00 am – 08:00 pm.

8. Warung Bakso Pak Gatot

bakso pak gatot
google.com

Kalau datang ke tempat yang satu ini, kamu akan memesan menu bakso sapi, bakso ayam atau bahkan bakso campur? Warung Bakso Pak Gatot menawarkan menu bakso homemade yang dimasak dengan resep dapur andalan mereka.

Rasa kuahnya yang gurih, akan semakin nikmat jika dicampur dengan beragam kondimen yang tersedia di sana. Jika satu porsi dirasa kurang, kamu bisa memesan lontong atau mungkin menambah porsi? yuk, cobain!

Lokasi Restoran

Jalan Tukad Buaji No. 80, Sesetan, Denpasar Selatan, Kota Denpasar, Bali 80225, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 10:00 am – 10:00 pm.

9. Warung Bakso Ayu Minantri

warung bakso ayu minantri
google.com

Tempat makan yang satu ini menawarkan suasana nyaman dari sebuah warung sederhana dengan menu baksonya yang mantap. Warung Bakso Ayu Minantri akan memberimu pilihan menu yang enak dan nagih.

Di sana kamu tidak hanya bisa menikmati bakso saja, melainkan juga menu mie ayamnya yang lezat. Selain itu ada juga menu kulineran Jawa lainnya, seperti soto, rawon, tahu lontong, dan rujak cingur. Warung ini sangat cocok untuk mengobari rindumu dengan Jawa saat berada di Bali.

Lokasi Restoran

Jalan Letda Tantular, Dangin Puri Klod, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali 80234, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 09:00 am – 10:00 pm.

10. Bakso Top Ngalam (Kang Herman)

bakso top ngalam
google.com

Rindu menikmati semangkuk bakso khas Malang yang memiliki kuah bening dengan rasa menyegarkan? cobain deh, Bakso Top Ngalam yang ada di Denpasar. Tempat makan bakso mereka memiliki suasana ruangan yang nyaman dan cukup luas untuk menjadi tempatmu berkulineran.

Ada berbagai varian bakso dengan menu pelengkap yang menggoda untuk dicoba. Di Bakso Top Ngalam ini, varian bakso dagingnya sangat banyak, mulai dari urat komplit, menu sultan, bakso campur, hingga bakso mercon.

Lokasi Restoran

Jalan Teuku Umar Barat, Pemecutan Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali, Indonesia.

Jam Operasional

Setiap hari, pukul 11:30 am – 10:00 pm.

source: https://www.youtube.com/@Bangchokysimatupang

Nah, sobat GoTravelly itulah beberapa tempat yang bisa menjadi referensi untuk kamu yang ingin menikmati menu makan bakso enak di Denpasar, Bali. Bersama GoTravelly kamu bisa membagikan segala cerita perjalanan berlibur hingga berkulineranmu. Yuk, cek di sini!



Leave a Reply