10 Restoran Terapung Paling Cantik di Dunia, Ada di Indonesia Lho


Fida  August 18, 2020  0 Comment

Menikmati kuliner dengan suguhan pemandangan indah menjadi perpaduan yang luar biasa dan bisa Anda coba saat berlibur. Restoran terapung menjadi salah satu konsep menarik dari tempat makan yang bisa Anda datangi. Karena keunikannya, restoran apung memiliki daya tarik bagi penduduk lokal hingga wisatawan. Saat berkunjung ke luar negeri, tidak perlu bingung mencari restoran apung yang indah dan mengesankan. Berikut restoran terapung paling cantik di dunia dengan menu lezat

 

1. Jumbo Kingdom, Tiongkok

jumbo kingdom
hongkong.panduanwisata.id

Ketika Anda berkunjung ke suatu negara, mencoba kuliner merupakan hal yang wajib Anda lakukan. Di Tiongkok,  Anda dapat mencoba berbagai macam kuliner dengan suasana yang berbeda dengan biasanya. Salah satu restoran yang menyuguhkan makanan  dengan suasana yang berbeda yakni Jumbo Kingdom. Restoran yang satu ini merupakan restoran apung paling cantik di dunia.

 Selain pemandangan yang indah dan suasana  yang cantik, Jumbo Kingdom juga menyediakan berbagai menu yang sangat lezat. Menu utama di restoran apung yang satu ini adalah seafood. Selain itu, berbagai menu  lezat lainnya juga tersedia di cafe Jumbo Kingdom, Tiongkok.

wisata terdekat

Chingu Korean Fan Cafe : Kafe Dengan Miniatur Kota Seoul Di Jogja

Vertigo Rooftop Bali, Makan Enak Sambil Berenang

2. Rustar Floating Restaurant, Uni Emirat Arab

rustar floating restaurant
pinterest.dk

Mencoba kuliner merupakan salah satu hal yang menyenangkan, terlebih jika menikmati kuliner dengan suasana yang berbeda dari biasanya. Menikmati makanan di restaurant apung menjadi salah satu pilihan yang cocok untuk anda kunjungi. Rustar Floating Restaurant merupakan salah satu restoran apung paling cantik di dunia yang terletak di Uni Emirat Arab.

Rustar Floating Restaurant menyuguhkan desain yang didominasi kayu berbentuk kapal. Ketika malam hari, suasana akan terasa lebih romantis. Tak heran jika banyak wisatawan menjadikan Rustar Floating Restaurant sebagai tujuan utama ketika berkunjung ke Uni Emirat Arab. Restoran apung cantik yang satu ini sangat sayang untuk Anda lewatkan.

3. Petit Verdot Floating Restaurant, Afrika Selatan

petit verdot floating restaurant
commons.wikimedia.org

Ketika Anda berkunjung ke Afrika Selatan, mencicipi kuliner dengan suasana berbeda menjadi pilihan yang tepat. Salah satu tempat yang menyuguhkan suasana berbeda untuk menikmati makanan adalah Petit Verdot Floating Restaurant. Restoran yang satu ini merupakan salah satu restoran apung paling cantik di dunia.

Suasana makan dengan terapung di atas sungai dengan menggunakan kapal akan sangat menyenangkan. Uniknya, kapal terbagi menjadi 2 lantai dengan suasana yang berbeda serta menu yang lezat. Menyantap makanan di Petit Verdot Floating Restaurant dengan melihat indahnya sungai Vaal merupakan hal yang wajib Anda coba ketika berkunjung ke Afrika Selatan dan sangat sayang untuk Anda lewatkan.

4. Nusa Penida Floating Restaurant, Indonesia

nusa penida floating restaurant
food.detik.com

Tidak kalah dengan negara lainnya, Indonesia juga memiliki restoran apung paling cantik di dunia. Restoran tersebut adalah Nusa Penida Floating Restaurant. Restoran yang satu ini menyuguhkan pemandangan laut biru yang sangat memukau mata. Menikmati makanan dengan melihat pemandangan laut membuat suasana lebih tenang dan membuat pikiran Anda segar kembali. Menyantap makanan dengan suasana berbeda bisa Anda rasakan di Nusa Penida Floating Restaurant.

Selain pemandangan yang membuat Anda kagum, menu yang dihasilkan di restoran apung cantik yang satu ini juga memiliki cita rasa yang khas dan pastinya lezat. Menu utama yang sering ditemui di sini adalah seafood. Ketika Anda berkunjung ke Indonesia, sangat kurang rasanya jika tidak mampir ke Nusa Penida Floating Restaurant.

5. The Plastic Dining Room, Kanada

the plastic dining room
food.detik.com

Ketika Anda berkunjung ke Kanada, menikmati kuliner merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Salah satunya menikmati makanan di restoran apung. The Plastic Dining Room merupakan salah satu restoran apung paling cantik di dunia. Berbeda dengan restoran apung lainnya, restoran yang satu ini berbahan dasar 1675 botol plastik daur ulang. Tak heran jika restoran apung yang satu ini ramai dikunjungi wisatawan baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

Selain suasana yang unik dan menarik, sajian yang disuguhkan di restoran apung yang satu ini sangat lezat dan menggugah selera. Salah satu menu yang mudah ditemui di The Plastic Dining Room yaitu seafood. Sajian lezat dengan suasana berbeda membuat hari Anda lebih menyenangkan saat berada di Kanada.

6. Grand Banks, New York City

grand banks
grandbanks.nyc

Grand Banks yang berada di New York City menjadi salah satu restoran apung paling cantik di dunia. Saat berada disana, pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan indah Sungai Hudson dan suasana yang mengesankan.

Mencoba sensasi makan di atas kapal kayu era 1940-an menjadi hal seru yang bisa Anda lakukan. Menu seafood segar akan memanjakan lidah pengunjung sembari menikmati suasana alam yang ditawarkan. Selain menikmati hidangan lezat, pengunjung juga dapat mengunjungi museum mini yang berada di bawah dek kapal untuk mempelajari sejarah perahu.

7. Sea Palace, Belanda

sea palace
urbancaoture.com

Ketika Anda berkunjung ke Belanda, Sea Palace menjadi salah satu hal yang wajib Anda kunjungi. Sea Palace merupakan salah satu restoran apung paling cantik di dunia. Dengan desain interior yang sangat memukau mata dan desain eksterior yang terlihat sangat cantik untuk dipandang, restoran yang satu ini menjadi favorit semua kalangan. Pemandangan laut yang indah juga dapat Anda saksikan secara langsung ketika Anda menikmati makanan di Sea Palace.

Selain tempat dan suasana yang indah, restoran apung yang satu ini juga menyuguhkan berbagai menu yang sangat lezat. Tak heran jika restoran apung yang satu ini selalu ramai dikunjungi wisatawan mulai dari dalam negeri hingga mancanegara. Akan sangat disayangkan jika Anda melewatkan restoran apung yang satu ini begitu saja ketika berkunjung ke Belanda

8. 360 Istanbul Suada, Turki

360 Istanbul Suada
centurion.magazine.com

Salah satu restoran terapung paling cantik di dunia berada di Turki yakni 360 Istanbul Suada. Restoran yang satu ini sangat unik dan menarik karena pemandangan di sekelilingnya yang indah. Untuk menuju ke 360 Istanbul Suada, pengunjung harus menaiki taksi air secara gratis.

Menikmati lezatnya hidangan di 360 Istanbul Suada menjadi hal yang bisa Anda coba. Pengunjung bisa memilih berbagai menu yang ditawarkan mulai dari sajian ringan hingga makanan berat seperti nasi udang.

9. Salt & Sill, Swedia

Salt & Sill
booking.com

Salt & Sill merupakan salah satu restoran terapung paling cantik di dunia karena restoran apung yang satu ini berdiri di atas perahu dan dikelilingi pemandangan yang indah. Selain pemandangan yang indah, restoran apung yang satu ini juga menyajikan berbagai kuliner laut yang sangat lezat. Masakan khas Swedia juga tersedia di Salt & Sill. Jika Anda ingin berlama-lama di Salt & Sill, Anda bisa menginap di sini karena restoran apung yang satu ini menyediakan kamar untuk beristirahat. Restoran apung yang satu ini sangat sayang untuk dilewatkan ketika Anda berkunjung ke Swedia.

10. DiMillos’s, Portland

dimillos floating restaurant
tripadvisor.com

DiMillo’s merupakan salah satu restoran terapung paling cantik di dunia. Restoran yang satu ini berdiri di atas kapal feri yang mampu mengangkut lebih dari 600 pengunjung. Suasana makan berbeda akan sangat terasa ketika Anda menikmati makanan di restoran apung yang satu ini. Selain itu menu yang disajikan di DiMillo’s juga sangat beragam. Namun, makanan yang mudah di jumpai ketika Anda berkunjung ke restoran apung yang satu ini adalah lobster. Ketika Anda berkunjung ke Portland, kurang lengkap rasanya jika Anda tidak mampir ke DiMillo’s.



Leave a Reply