13 Tempat Makan Keluarga di Bekasi Yang cocok Buat Acara bersama


sisil angelin  October 4, 2018  0 Comment

Tempat makan keluarga di Bekasi, yang cocok bagi keluarga saat mengunjungi Bekasi. Mengunjungi Bekasi untuk berlibur dan bertamasya akan terasa kurang apabila tidak sembari mencicipi makanan khas ataupun restoran di Bekasi. Bukan hanya Jakarta yang memiliki wisata kuliner yang beragam dan enak, Bekasi juga memiliki kuliner yang bermacam-macam dan sangat khas. Banyak menu-menu yang disajikan oleh berbagai restoran di Bekasi, mulai dari makanan tradisional hingga makanan-makanan modern.

Jika Anda mengunjungi Bekasi sebaiknya bersiap-siap untuk melihat dan merasakan suasana keramaian Bekasi serta banyaknya wisata kuliner yang tersedia di Bekasi. Siapkan budget untuk mengunjungi tempat-tempat makan yang tersedia, jangan khawatir, karena banyaknya pilihan tempat makan yang pastinya enak, Anda dapat memilih tempat makan sesuai dengan budget yang Anda bawa.

Mengajak keluarga atau teman-teman ke tempat makan yang rekomended adalah hal yang berkesan. Maka dari itu Anda perlu tau, tempat-tempat makan mana saja yang sangat rekomended untuk dikunjungi di kota Bekasi. Berikut adalah Tempat Makan Keluarga di Bekasi

1. Koma Junkyard Cafe

Koma Junkyard Cafe

Decode.uai.ac.id

Jika Anda mengunjungi Bekasi khususnya Bekasi Timur, Anda tidak usah khawatir untuk takut merasa kelaparan. Karena ada Koma Junkyard Cafe yang menyediakan beragam menu, seperti Magelangan, waffle, burger, takoyaki, kupat tahu dan lain-lain. Tempat makan ini menyediakan mulai dari makanan yang tradisional hingga makanan yang kekinian.
Selain untuk makan bersama keluarga, tempat ini juga cocok untuk nongkrong dan ngobrol bersama teman-teman. Suasana di Koma Junkyard Cafe sangat santai dan menarik, aka nada live music yang akan selalu menemani saat menyantap hidangan.

Baca juga :  Durian Lover, Nih di 10 Tempat Berburu Durian Murah di Indonesia

Paket wisata murah

Ayam Bakar Balapan, Kuliner Baru Di Babelan Bekasi Dengan Harga Miring Namun Memuaskan

Porkys Label, Makanan Non Halal Dengan Harga Miring Di Bekasi

2. Eat Happens

Eat Happens

Eathappens.com

Tempat makan ini memang terkenal sangat unik, karena menyediakan menu-menu seperti martabak, kue cubit, hungry john dan nasi goreng hitam. Meskipun kafe ini terkenal sebagai tempat tongkrongan bagi pecinta martabak, Anda dan keluarga juga dapat mengunjungi untuk mencicipi menu-menu yang tersedia.
Dengan membawa anggota keluarga atau teman-teman ke Eat Happens maka suasana kekeluargaan dan pertemanan akan semakin akrab. Karena nuansa cafe yang modern dan kekinian membuat pengunjung bisa bersantai dan bercanda ria.

3. Bakmi GM Metropolitan

Bakmi GM Metropolitan

iklantravel.com

Bagi Anda yang menyukai menu-menu mie, Anda wajib untuk datang ke Bakmi GM Metropolitan, bakmi ini berbeda dari bakmi-bakmi lain, karena memiliki tekstur mie yang kenyal dan tipis dibandingkan dengan mie-mie lain.
Untuk masalah harga, Anda tidak usah khawatir, karena harga yang ditawarkan sangat ramah di kantong.
Menu-menu yang tersedia di Bakmi GM Metropolitan antara lain, Bakmi Sapi Cah Cabai, Nasi Ayam Cah Cabai, Bakmi Ayam Saus Thai, Bakmi Goreng GM, Nasi Goreng Smoked Chicken, Bakmi Sapi Cah Cabai dan lain-lain.
Lokasi Bakmi ini terletak di Mal Metropolitan 2 Lantai II Bekasi Selatan.

4. Raja Sunda

Raja Sunda

Twitter.com

Tempat makan keluarga di Bekasi selanjutnya adalah rumah makan Raja Sunda, tempat makan ini menyediakan berbagai masakan Sunda seperti, dara goreng, tahu tempe, ikan asin, dan lalapan. Rumah makan ini memiliki suasana yang unik dan harga yang sangat terjangkau. Raja Sunda mulai buka dari jam sepuluh pagi sampai sepuluh makam.

Baca juga :  10 Rekomendasi Nasi Kuning Enak di Surabaya Rasanya Nagih

5. Masturiya

Masturiya

Pictame.com

Masturiya merupakan restoran Jepang yang ada di Bekasi, restoran ini tidak kalah dengan restoran-restoran Jepang yang ada di Jakarta.
Untuk segi harga, restoran Masturiya di Bekasi tergolong tidak terlalu mahal. Lokasi Masturiya terletak di Jalan Kemang Boulevard Kav. 05 B. Restoran ini mulai buka dari jam sepuluh pagi hingga sepuluh malam.

6. Out The Box

Out The Box

tawvic.wordpress.com

Tempat makan yang tergolong memiliki konsep yang modern, akan cocok bagi keluarga ataupun teman-teman. Out The Box menjadi tempat yang nyaman karena menyajikan konsep yang modern. Suasana tempatnya pun sangat asik. Out The Box berlokasi di Jalan Raya Jatibening Bekasi Timur. Untuk jam buka sendiri mulai dari jam sepuluh pagi hingga jam sepuluh malam.

7. Gudang Rottie

Gudang Rottie

m.Infonitas.com

Bukan hanya restoran-restoran yang menyediakan makanan seperti nasi, Bekasi juga memiliki restoran yang menyediakan bermacam-macam roti, yang pasti akan sangat menggoda lidah Anda.
Anda bisa memilih berbagai jenis roti yang tersedia di Gudang Rottie, mulai dari roti tawar sampai roti croissant.
Gudang Rottie terletak di Jatibening, Bekasi.

8. Soto Tangkar Pak Kus

Soto Tangkar Pak Kus

BIZLAWNEWS.com

Tempat makan keluarga di Bekasi selanjutnya adalah soto Tangkar Pak Kus, bagi Anda para penyuka Soto, wajib untuk datang ke Soto Tangkar Pak Kus, meskipun tempatnya sederhana namun rasa soto sangatlah lezat.
Soto Tangkar Pak Kus terletak di Gerbang Pintu Selatan Komplek Bumi Anggrek Karangsatria, Bekasi.

9. Rumah Makan Kapalay Dua

Rumah Makan Kapalay Dua

food.detik.com

Rumah makan ini bisa Anda nikmati kapanpun, karena buka selama 24 jam. Rumah makan Kapalay Dua memiliki tempat yang cukup luas sehingga sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Adapun menu-menu yang tersedia seperti, nasi lauk-pauk, lalapan, sambal, minuman dan lain-lain. harga yang ditawarkan cukup menarik dan sangat hemat di kantong.
Rumah makan Kapalay Dua berlokasi di Jalan Raya Kali Malang KM. 49, Tambun Selatan Bekasi.

Baca juga :  10 Makanan Khas Blora Bikin Lidah Bergoyang Bahagia

10. Saung Wulan

Saung Wulan

restosaungwulan.com

Rumah makan ini menyajikan menu-menu yang khas Sunda, tempat yang luas, bersih dan sangat nyaman akan cocok bagi Anda dan keluarga. Saung Wulan juga menyediakan pemancingan, jadi setelah atau sebelum menyantap hidangan Anda dapat memancing ria untuk melepaskan stress.
Menu-menu yang tersedia diantaranya, gurame, cah kangkung, ayam, kepiting dan lain-lain.
Lokasi Saung Wulan berada di Jalan Abu Bakar No. 60 Setiadarma, Tambun Selatan, Bekasi.

11. Lesehan Lala Medan Satria

Lesehan Lala Medan Satria

Qraved.com

Memang banyak sekali tersedia lesehan-lesehan di Bekasi, termasuk lesehan Lala Medan Satria, lesehan ini sangat cocok untuk makan beramai-ramai bersama keluarga ataupun bersama teman-teman. Menu yang paling direkomendasi adalah ikan bakar dan ikan goreng.
Di lesehan ini juga tersedia makanan khas Betawi, harga yang ditawarkan juga cukup murah.

12. Gulai Kambing Pak Mat

Gulai Kambing Pak Mat

jeremyjones.net

Tempat makan keluarga di Bekasi berikutnya adalah Gulai Kambing Pak Mat, tempat makan ini menyediakan gulai kambing muda yang sangat lezat dan maknyus. Selain gulai kambing, tempat makan ini juga menyediakan berbagai macam olahan kambing yang menggoda, seperti tongseng, sop kambing, sate kambing.
Untuk masalah rasa tidak perlu dipertanyakan lagi, karena sudah terkenal kenikmatannya.

13. The Duck King

The Duck King

duck.petssupplies.site

Rumah makan ini yang menyediakan berbagai menu Chinesee food ini sangat rekomended bagi Anda dan keluarga. Hidangan yang disajikan juga sangat beragam seperti olahan daging bebek udang telur asin, sup burung dara dan lain-lain. rumah makan ini berlokasi di lantai GF 143 Summarecon Mall Bekasi.
Rumah makan yang buka pada pukul 10.00-20.00 sudah dijamin kehalalannya.
Demikianlah Tempat makan keluarga di Bekasi yang wajib Anda coba bersama keluarga ataupun teman-teman.



Leave a Reply