10 Taman Terbaik di Dunia Bikin Betah Duduk Santai Seharian


sisil angelin  September 19, 2021  0 Comment

Saat musim panas memang sangat menyenangkan dan menyegarkan mata jika kita berkunjung ke taman. karena saat musim panas tiba biasanya bunga akan bermekaran dan terlihat sangat indah, dan banyak sekali wisatawan memilih untuk berlibur saat musim semi tiba. namun kalian tahu nggak sih beberapa taman terbaik di dunia ini recommended banget lho untuk kalian kunjungi dan pemandangan yang indah. hal ini tentunya membuat siapa saja tertarik untuk mampir ke taman terbaik di dunia ini. selain bisa menjadi destinasi romantis bersama pasangan, taman ini juga bisa menjadi tempat untuk kalian yang ingin melakukan liburan bersama keluarga. nah daripada kelamaan langsung aja yuk simak artikel di bawah ini! karena kali ini GoTravelly bakalan kasih tahu kalian taman terbaik di dunia yang wajib kalian kunjungi!

Destinasi Taman Terbaik di Dunia

1. Ladang Bunga Lavender – Prancis

Ladang Bunga Lavender - Prancis
idntimes.com

Tempat yang satu ini memang sangat terkenal di dunia, dan menjadi salah satu lokasi foto prewedding yang sangat indah. makanya tak heran jika tempat ini ini selalu didatangi pasangan yang ingin mendapatkan potret terbaik di ladang bunga lavender. jadi di ladang lavender ini berada di Prevence bagian tenggara negara Perancis. sport yang paling favorit di sini adalah didepan Biara Senanque. penasaran langsung aja yuk masukin ladang lavender ini menjadi salah satu wisata yang wajib kalian kunjungi saat berada di Prancis.

Baca juga :  20 Wisata Kuliner di Surabaya Enak
paket wisata murah

Jalan Jalan Seru Ke Kota Binjai, Sumatera Utara

Melihat Kupu-Kupu Di Taman Kupu-Kupu Sukardi

2. Taman Bunga Matahari – Italia

Taman Bunga Matahari - Italia
m.guideku.com

Taman yang ada diurutan kedua ini ialah taman yang berada di Itali. Jadi taman bunga matahari ini berada di salah satu desa yang bernama Tuscany, dan tepat ditengah taman bunga matahari ini terdapat bangunan tua yang bisa kalian jadikan tempat untuk melihat indahnya bunga matahari sembari berfoto. waktu terbaik untuk menikmati pemandangan bunga matahari adalah dibulan Juni atau Juli.

3. Taman Keukenhof – Belanda

Taman Keukenhof - Belanda
tourkeeropa.com

tidak dipungkiri negara Belanda memang terkenal sekali dengan keindahan taman nya yang membuat siapa saja kagum dengan pemandangan yang disuguhkan, dan salah satu taman terbaik di Belanda adalah taman Keukenhof. jadi taman ini memiliki luas sekitar 32 hektar dengan 800 jenis tulip yang cantik. waktu terbaik untuk berkunjung ke taman ini ialah saat Maret hingga bulan Mei. karena saat itu bunga tulip yang ada di sini terlihat sangat indah dan cuacanya yang mendukung membuat siapa saja betah berlama-lama di taman ini. selain memiliki pemandangan yang indah Taman Keukenhof memiliki fasilitas yang lengkap.

4. Festival Tulip – Kanada

taman terindah di Dunia
blog.antavaya.com

Selain Belanda ternyata Kanada juga terkenal dengan keindahan bunga tulipnya, dan sesuai dengan namanya tempat ini mengadakan festival besar-besaran. Jadi biasanya terdapat 30 jenis bunga tulip yang berwarna-warni akan berada diladang seluas 40 hektar, dan setiap tahun biasanya festival ini akan diadakan di lokasi yang berbeda-beda. Salah satu lokasi yang sering diadakan ialah di Lembah Fraser, dan Festival Tulip biasanya diadakan saat bulan April. nah untuk kalian yang ingin melihat indahnya festival bunga tulip jangan lupa cari informasi Festival Tulip ini diadakan pada tanggal berapa.

Baca juga :  Jelajahi 8 Goa Terindah di Dunia dengan Keunikan Tersendiri

5. Hitachi Seaside Park – Jepang

Hitachi Seaside Park - Jepang
tripjepang.co.id

Negeri Sakura ini memang terkenal sekali dengan destinasi wisatanya yang indah, dan menarik minat wisatawan dunia. Hitachi Seaside Park menjadi salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi saat berada di Jepang, dan taman ini memiliki luas sekitar 190 hektar. yang paling menarik saat berada di Hitachi Seaside Park biasanya di setiap lapisan memiliki tema yang berbeda-beda, dan kalian bisa menyewa sepeda untuk menjelajahi indahnya Hitachi Seaside Park. beberapa jenis bunga yang bisa kalian lihat disini adalah bunga sakura, bunga lavender, bunga tulip, bunga bangkung, dan beberapa jenis bunga lainnya. oh ya di sini juga memiliki banyak sekali wahana bermain loh! jadi kaslian bisa mencoba menjelajahi taman labirin, roller coaster, atau naik bianglala besar sambil melihat indahnya bunga yang ada di Hitachi Seaside Park.

6. Versailles – Prancis

taman paling indah di dunia
blog.parispass.com

Selain ladang lavender di Perancis juga ada Versailles loh! jadi Versailles taman yang memiliki luas sekitar 800 hektar dan disini terdapat taman hijau kanal yang memiliki panjang sekitar 1.670 meter sehingga wisatawan akan dibuat takjub dengan tanaman hijau yang panjang ini. ohya Versailles juga termasuk dalam daftar taman terindah di dunia loh! Jadi kalian bisa bayangkan betapa indahnya tempat ini bukan? selain bisa menyusuri taman dengan beraneka tanaman yang indah, dan berwarna-warni. Versailles juga memiliki danau seluas 12 hektar. Jadi taman cantik ini memang dibangun untuk Louis XIV yang dirancang oleh Andre Le Notre. makanya tak heran jika Versailles sangat menakjubkan.

7. The Garden of Cosmic Speculation – Inggris

The Garden of Cosmic Speculation - Inggris
chrisradleyphotography.com

The Garden of Cosmic Speculation memang menjadi salah satu taman terindah di dunia, dan The Garden of Cosmic Speculation memang tidak menonjolkan keindahan bunga. namun The Garden of Cosmic Speculation menawarkan pemandangan kebun yang berwarna hijau yang membentang luas, dan membuat siapa saja takjub dengan pemandangan yang ada disini. ohya guys jadi The Garden of Cosmic Speculation adalah taman yang berada di rumah pribadi keluarga Portrack House, dan hanya dibuka sehari dalam setahun. makanya kalian harus tau jadwal The Garden of Cosmic Speculation dibuka kapan. The Garden of Cosmic Speculation recommended banget untuk kalian kunjungi saat berada di Inggris.

Baca juga :  10 Gua Terindah di Dunia Dengan Pemandanganya Mencengangkan

8. Taman Bunga Nusantara – Indonesia

Taman Bunga Nusantara - Indonesia
tempatwisatabaru.com

Indonesia memang terkenal sekali dengan pemandangan alamnya yang indah, dan menjadi salah satu destinasi wisata yang romantis di dunia. jadi Indonesia memiliki salah satu tanaman yang diberi nama Taman Bunga Nusantara. taman ini memiliki luas sekitar 35 hektar, dan terdapat 9 tema yang berbeda dengan taman bunga yang indah. beberapa taman yang ada di sini ada Taman mawar, Taman bertema Bali, Taman bertema Prancis, Taman air, Taman Labirin, dan masih banyak lagi taman yang membuat kalian takjub dengan bunganya yang berwarna-warni.

9. Dubai Miracle Garden – Dubai

Dubai Miracle Garden - Dubai
idntimes.com

Dubai Miracle Garden yang memiliki 18 hektar ini memang terlihat sangat cantik, dan Dubai Miracle Garden menjadi taman bunga terbesar di dunia yang memiliki lebih dari 50 juta bunga serta 250 juta tanaman langka. Dubai Miracle Garden memang ditata dengan rapi sehingga sekilas Dubai Miracle Garden mirip dengan lukisan, dan Dubai Miracle Garden recommended banget untuk kalian kunjungi saat berada di Dubai.

10. Taman Botani Nong Nooch – Thailand

Taman Botani Nong Nooch - Thailand
internasional.kompas.com

Taman terindah didunia yang akan kita bahas terakhir ini berada di Thailand. Jadi Taman Botani Nong Nooch ini memang sangat terkenal, karena Taman Botani Nong Nooch ini menjadi taman terindah di dunia, dan saat melihat indahnya tanaman disini dijamin kalian bakal dibuat takjub dengan warna-warninya bunga yang tersusun cantik di Taman Botani Nong Nooch. Taman yang memiliki luas 2,4 km ini memiliki tanaman sekitar 600 lebih, dan konsep dari Taman Botani Nong Nooch ini memang unik. Karena setiap area memiliki tema seperti Taman di Prancis, Eropa, dan taman di Asia. Setelah puas menjelajahi indahnya Taman Botani Nong Nooch kalian bisa melihat pertunjukan gajah disini dengan orang tersayang.



Leave a Reply