Kemeriahan 5 Festival Musim Dingin di Berbagai Negara


sisil angelin  January 5, 2019  0 Comment

Musim dingin memang musim yang menyenangkan selain musim Semi, Nah mungkin kebanyakan orang berpikir jika musim dingin paling asik melakukan permainan Ski. Tapi tau gak si guys kalo ada hal yang lebih seru di bandingin bermain Ski saat musim dingin, Nag di beberapa negara biasanya saat musim dingin mereka akan mengadakan Festival Musim Dingin dan hal ini menarik wisatawan macanegara. Sehingga menjadi musim yang di tunggu-tunggu wisatawan yang ingin menikmati

Nih Festival musim dingin paling meriah di berbagai belahan dunia

1. Rogers Santa Claus Parade

Rogers Santa Claus Parade

Flickr.com

Festival yang satu ini selalu diadakan untuk menyambut Natal. Yang akan di tampilkan ialah kendaraan hias yang akan dipajang disepanjang Vancouver. Selain bisa melihat kendaraan hias disini wisatawan bisa melihat 200 peserta yang menggunakan kostum Natal sambil berjalan menyusuri Broughton hingga sampai di Jalan Howe.

Yang bermanfaat diacara festival musim dingin ini, ialah setiap yang datang ke tempat ini akan diajak untuk berdonasi. Donasi itu akan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan dan kurang beruntung. Yang biasanya diberikan bisa berupa uang, ataupun barang. Nah gimana tempat pertama ini menarik banget bukan untuk di kunjungi, karena kita diajarkan berbagi dan mengasihi orang-orang sekitar, yang kesusahan ataupun kurang beruntung.

Kemeriahan Festival Cahaya Terbesar Di Dunia

Sumiyoshi Taisha Osaka: Kuil Cantik Dengan Arsitektur Unik

2. Ice & Snow Sculptures Festival (Tingkok)

Ice & Snow Sculptures Festival

Everfest.com

Tempat ini memang menjadi surga tersembunyi di Tiongkok. karena disini kalian bisa melihat berbagai karya seniman pahat es didunia. Selain itu disini juga menampilkan taman yang luas berupa replika bangunan-bangunan ikonis bertubuh es. Tempat yang luas ini biasanya selalu diramaikan oleh pengunjung dengan melihat berbagai bentuk es dan sambil berfoto di depan pahatan es yang indah. Dijamin deh guys saat berada di Ice & Snow Sculptures Festival kalian akan takjub, dengan karya-karya pemahat es.

Baca juga :  Hotel Dekat Botani Square Kenyamanan yang Utama

3. North Pole Marathon (Kutub Utara)

North Pole Marathon

idntimes.com

Kalo kamu suka tantangan ekstrem yuk buruan daftar di festival ini. Kalian akan membayar sekitar Rp. 183 juta untuk berjalan menyusuri suhu Afrika yang sangat dingin sepanjang 42 Kilometer. Jika ingin ikut bergabung di festival musim dingin yang ada di North Pole Marathon, maka kalian harus datang kesini sekitar tanggal 7 april, untuk daftar keacara ini. Jangan ngaku suka hobby ekstrem kalo belum cobain North Pole Marathon.

4. Kiruna Snow Festival (Swedia)

Kiruna Snow Festival

ripan.se

Kalo kamu mau memlih liburan ke tempat yang memiliki minus 10 derajat celsius ini jangan lupa untuk menggunakan pakaian yang tebal ya. Nah di Kiruna Snow Festival ini biasanya akan di adakan kompetisi memahat es. Pemahatnya pun tidak sembarangan karena 20 pemahat ini sangat terkenal dengan karya-karyanya yang menakjubkan.

5. Amsterdam Light Festival

Amsterdam Light Festival

tulipfestivalamsterdam.com

Tema yang ada di Amsterdam Light Festival ini adalah Building with Light. festival ini biasanya mengubah gedung-gedung lama yang di beri cahaya dan warna oleh seniman bertaraf internasional. Sehingga membuat wisatawan takjub dengan karyanya. Selain itu di Amsterdam Light Festival juga menarik, yaitu kalian bisa melihat festival dengan menggunakan perahu yang tersedia sekitar 40 perahu.

Jika kamu suka menikmati pemandangan maka paling pas menyusuri Amsterdam Light Festival ini dengan berjalan kaki dengan orang tersayang sembari berfoto bersama.

Nah itu lah 5 Festival Musim Dingin di berbagai Negara yang wajib kamu kunjungi dengan teman, keluarga, ataupun orang tersayang. Dengan berkunjung ke Festival Musim Dingin dijamin deh guys liburan dimusim dingin kalian berkesan dan pastinya susah di lupakan. Apalagi berkunjung ke 5 Festival Musim Dingin  yang ada diatas.



Leave a Reply