Share your paradise and culinary and get chance to win IDR 1.000.000

10 Rumah Terindah di Dunia Dan Pemiliknya Yang Belum Anda Tahu


Reni  July 9, 2018  0 Comment

Rumah merupakan salah satu kebutuhan hidup manusia untuk dapat melindungi diri dari cuaca dan keadaan diluar rumah. Rumah juga memiliki fungsi sebagai tempat untuk beristirahat, berkumpulnya dengan anggota, serta bisa sebagai sarana menunjukkan tingkat sosial seseorang atau keluarga dalam suatu masyarakat.

Pepatah mengatakan tak ada tempat yang seindah rumah sendiri, tentu membuat semua orang di belahan dunia menginginkan untuk dapat memiliki rumah yang nyaman. Ketika keluarga sudah merasa nyaman dengan rumah yang dimiliki maka akan membuat rumah juga terlihat indah dan menarik.

Definisi rumah indah tentu berbeda pada masing masing individu. Ada yang menyukai desain rumah mewah, kecil, atau natural. Lalu seperti apa rumah terindah yang pernah ada di dunia yang dapat membuat orang berdecak sangat kagum?

Bagaimana seseorang rela merogoh kocek dalam dalam untuk dapat menciptakan rumah yang indah?, berikut adalah informasi tentang daftar 10 rumah terindah di dunia dan pemiliknya yang belum anda tahu:

 

1. Istana Buckingham

lifestyle.okezone.com

Secara teknis dan fungsinya Istana Buckingham masih termasuk dalam kategori rumah dan terletak di London Inggris. Rumah yang dimiliki dan juga dijadikan kediaman resmi oleh kerajaan inggris ini bernilai sangat fantastis yaitu senilai 20 triliun rupiah. Istana Buckingham adalah istana yang sangat indah dan sangat dibanggakan oleh masyarakat Inggris.

 

2. Chateau Louis XIV

messynessychic.com

Rumah Chateau Louis XIV adalah salah satu rumah terindah, termegah, dan termahal yang ada di dunia. Rumah yang memiliki nilai menakjubkan yaitu 4 triliun rupiah ini dibangun oleh Chateau Louis XIV dan telah dibeli oleh seseorang yang berasal dari timur tengah. Bangunan dan arsitektur dari rumah Chateau Louis XIV sangat bergaya kerajaan romawi.

 

3. Rumah Hobbit

thespruce.com

Rumah hobbit dibuat karena terinspirasi oleh serial Lord of the Ring yang pasti sudah sangat tidak asing lagi bagi pecinta film. Sang pendiri rumah hobbit yaitu Simon Dale membangun rumah hobbit ini hanya bersama dengan keluarganya.

Simon Dale begitu sangat mengagumi rumah hobbit seperti yang ada dalam serial filmnya, sehingga membuat rumah hobbit buatannya dengan begitu sangat mirip dan nyata. Rumah hobbit yang indah ini dikelilingi oleh pepohonan, tanaman, dan berbagai macam bunga yang cantik yang menambah kesan asri dan membuat rumah hobbit menjadi salah satu rumah terindah yang ada di dunia.

 

4. Rumah Bill Gates

mfirsthome.com

Siapa yang tidak mengenal atau mengetahui nama Bill Gates. Bill gates adalah orang terkaya di dunia pendiri sekaligus pemilik perusahaan Microsoft. Sebagai salah satu orang terkaya di dunia. Rumah terindah dan super mewah Bill Gates bernilai sangat menakjubkan yaitu seharga 1 triliun rupiah.

Rumah tersebut dibangun dengan teknologi modern yang membutuhkan waktu selama 7 tahun untuk membangunnya dan material rumah dikirim dan dipesan langsung dari berbagai belahan dunia. Rumah Bill Gates dihiasi dengan 500 pohon cemara yang menghiasi pekarangan.

Rumah indah Bill Gates berada di tepi danau di kawasan elit Washington DC Amerika Serikat. Dan yang membuat rumah Bill Gates ini begitu berharga adalah rumah ini dilengkapi dengan perpustakaan besar yang terdapat karya tokoh ternama dan terkenal di dunia seperti karya Leonardo Da Vinci yang bernilai milyaran rupiah.

 

5. Rumah Antilla

ndikhome.com

Rumah antilla berada di Mumbai India. Negara yang justru sangat dikenal sebagai salah satu negara dengan angka kemiskinan tertinggi di dunia. Rumah yang ditaksir dengan harga 10 triliun rupiah ini ternyata dimiliki oleh seseorang bernama Mukesh Ambani, konglomerat nomor satu di negara tersebut.

Rumah Antilla berdesain sangat unik sekali dan juga terlihat seperti apartemen atau gedung pencakar langit. Rumah Antilla dilengkapi dengan berbagai macam peralatan canggih dan modern yang dilengkapi juga dengan 600 staff.

 

6. Gold House

anehtapinyata.net

Nama yang dimiliki oleh rumah ini sangat sesuai dan identic dengan arsitektur dan gayanya yaitu Gold House. Rumah yang memiliki nuansa emas ini berlokasi di Swiss dan dimiliki oleh Stuart Hughes, seorang desainer termashur berasal dari Liverpool Inggris. Hampir semua bahan dalam bangunan rumah Gold House terbuat dari lapisan emas murni.

 

7. Rumah Fallingwater

propertidata.com

Rumah terindah yang telah ada sejak tahun 1935 ini terletak di Pennsylvania Amerika Serikat. Rumah Fallingwater didesain langsung oleh Frank Lloyd yang merupakan sudah tidak asing lagi di kalangan arsitek di dunia.

Rumah Fallingwater adalah rumah yang memiliki gaya modern, dan yang membuat rumah Fallingwater ini begitu indah adalah karena rumah ini dikelilingi oleh pepohonan dan tanaman yang begitu Nampak asri dan sangat menyatu dengan alam. Terlihat jelas dari namanya, daya tarik utama rumah ini tentu saja Fallingwater atau air terjun yang terdapat di bagian depan rumah dan menyatu dengan rumah.

 

8. Villa Leopolda Perancis

amazing.zone

Rumah yang dibangun seharga 9 triliun rupiah ini dimiliki oleh seorang janda banker tersohor asal Lebanon William Safra yaitu bernama Lily Safra. Rumah yang dilengkapi oleh fasilitas lengkap seperti 19 kamar tidur dan juga pemandangan yang sangat mengagumkan dan menakjubkan untuk dipandang mata. Rumah ini ternyata juga pernah dimiliki oleh salah satu orang terkaya di dunia yaitu Bill Gates sang raja Microsoft.

 

9. Kensington Palace Garden

royalparks.org.uk

Kensington Palace Garden adalah bangunan rumah yang berlokasi di Inggris. Kensington Palace Garden memiliki nilai fantastis yaitu seharga 1 triliun rupiah. Rumah megah dan indah ini dimiliki oleh Roman Abramovich yaitu seorang miliarder asal Rusia dan sudah sangat dikenal sebagai pemilik dari klub sepak bola ternama di dunia yaitu Chelsea.

 

10. Le Palais Royal

robbreport.com

Rumah Le Palais Royal berada di Amerika Serikat dan memiliki harga fantastis yaitu senilai 2 triliun rupiah terlihat sangat indah dan mempesona karena letaknya yang berada di tepi pantai. Rumah megah dan indah ini dilengkapi dengan fasilitas super mewah diantaranya 11 kamar tidur, 17 kamar mandi, pantai pribadi, home theater, garasi yang sangat luas, semua bagian rumah berlapis emas.

Rumah Le Palais Royal juga dilengkapi dengan air mancur yang berada di halaman depan rumah yang juga membuat kesan asri dan nyaman pada rumah. Semua aksen dan dekorasi rumah didesain dan dipesan khusus dari berbagai negara dan hampir seluruhnya juga dilapisi emas. Rumah Le Palais Royal ini juga sekaligus menjadi rumah termahal yang berada di Amerika Serikat.

 

10 rumah terindah di dunia dan pemiliknya yang belum anda tahu tersebut dapat anda jadikan inspirasi untuk membuat rumah atau hunian yang indah dan nyaman untuk keluarga tercinta.

Perlu diingat untuk membuat rumah yang nyaman dan juga indah tentu tidak melulu harus dengan harga yang fantastis karena anda tentu dapat membuat rumah yang indah versi anda sendiri.



Leave a Reply