11 Restoran di Senayan City Enak Banget Rekomended


Dila  May 25, 2018  0 Comment

Senayan City adalah salah satu pusat perbelanjaan yang paling sering dijadikan sebagai destinasi untuk berbelanja maupun berwisata kuliner. Senayan City menjadi destinasi yang populer bagi berbagai tingkatan usia. Adanya food delicate atau food court di pusat perbelanjaan ini tentu menjadikan Senayan City sebagai salah satu surga kuliner di Jakarta. Selain di food court, di sana juga terdapat berbagai restoran dengan makanan yang lezat. Bagi Anda yang ingin mencicipi makanan lezat di sana, berikut ini adalah rekomendasi beberapa restoran di Senayan City yang terkenal dengan kelezatan makanannya.

1. JJ Royal Bistro

JJ Royal Bistro

id.openrice.com

Restoran yang satu ini berada di lantai Lower Ground Senayan City Mall. Hadir dengan desain interioryang khas dan didukung dengan ruangan yang luas, restoran ini menyediakan pilihan makanan yang sangat beragam mulai dari pasta, pizza, Indonesian Food, dan berbagai macam menu western tersedia di sana. Selaain dapat menikmati makanan berat, pengunjung di sana juga dapat menikmati high tea atau kopi dengan aneka pilihan appetizer, desert, dan berbagai kue yang lezat.Indonesian Food yang menjadi favorit di restoran ini adalah nasi goreng hijau jagung. Ini termasuk salah satu menu yang hadir dalam paket all you can eat. Sesuai dengan namanya, nasi goreng tersebut berwarna kehijauan karena terbuat dari nasi yang dicampur dengan jus bayam kemudian digoreng dengan irisan ayam goreng dan jagung. Nasi goreng tersebut sangat pulen dan dibumbui dengan tepat sehingga dapat memanjakan lidah para penikmatnya. Menu makanan yang ditawarkan di restoran ini mulai dari Rp 45 ribu – Rp17 ribu. Restoran ini mulai buka pukul 10.00 WIB – 23.00 WIB.

Review kuliner

The Lodge Maribaya Lembang

Farm House Bandung

2. Portico Terrace Bistro

Portico Terrace Bistro

www.jakarta100bars.com

Jika Anda mencari restoran dengan menu yang lezat dan didukung dengan suasana romantis, restoran di Senayan City ini wajib untuk dicoba. Restoran ini menyediakan berbagai menu western seperti pasta, steak,dan pizza. Selain itu ada pula beberapa menu khas Asia seperti Tom Kha Talay dan Oxtail Soup. Menariknya restoran ini juga menyediakan wine dan liquor. Beberapa menu favorit di restoran ini adalah Ahi Poke with Edamame Avocado dan Baked Chicken Stuffed with Pesto & Cheese. Menu lainnya yang wajib dicoba adalah Gindara Lemon Butter. Restoran ini berada di Lantai Ground Senayan City. Harga makanan di restoran ini mulai dari Rp 60 ribu – Rp 225 ribu. Restoran ini mulai buka pukul 10.00 WIB – 01.00 WIB.

3. Hakata Ikkousha

Hakata Ikkousha

thefoodescape.com

Ini adalah restoran yang hadir dengan konsep seperti kedai ramen Jepang yang sederhana dengan hiasan kayu serta didominasi oleh warna merah hitam. Bagi Anda yang ingin menyantap ramen lezat, ini menjadi tempat yang wajib dikunjungi di Senayan City. Di atas meja telah disajikan berbagai bahan tambahan untuk menambah rasa yang dapat digunakan sesuai selera seperti lada, bubuk cabai, minyak pedas, kecap asin, bawang goreng, dan juga sambal.Ramen di restoran ini disajikan dengan porsi yang cukup besar dengan telur rebus yang dibelah sebagai. Selain itu, Anda juga dapat menjumpai toping lainnya seperti irisan tipis jamur kuping memanjang, daun bawang, dan potongan chicken katsu. Selain ramen, beberapa menu yang lezat dari restoran ini adalah appetizer menu Gyoza, yakimeshi (nasi goreng), dan chicken karage. Hakata Ikkousha terletak di lower ground Senayan City. Harga makanan di sana mulai dari Rp 35 ribu –Rp 200 ribu. Restoran ini mulai buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

4. Pancious

Pancious

www.pancious.com

Ini adalah restoran dengan sajian masakan Italia yang mengusung konsep casual urban dining. Omelette menjadi salah satu menu andalan di restoran ini. Omelette adalah menu sarapan lengkap yang terdiri dari kentang panggang, daging asap, telur, keju, dan salad sayuran. Sajian tersebut nampak sangat menawan dan menggugah selera. Telur yang diaduk kemudian digoreng sebagai selimut daging asap dan keju meleleh menghadirkan citarasa yang lembut dan gurih. Salda balsamic yang menjadi pendamping juga terasa begitu segar.

Chicken Wings di restoran ini hadir dengan porsi yang cukup banyak. Sayap ayam tersebut disajikan dengan saos BBQ yang terasa asin, manis, gurih, dan asam. Walaupun memiliki porsi besar, pengunjung di sana dijamin ingin tambah lagi karena citarasanya yang juara. Restoran ini terletak di Senayan City Lantai 5. Harga makanan di sana mulai dari Rp 50 ribu sampai Rp 175 ribu. Restoran ini mulai buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

5. Kitchenette

Kitchenette

anakjajan.com

Ini adalah restoran bistro yang berada di Lantai Dasar Senayan City Mall. Restoran ini akan mengajak pengunjung merasakan sensasi makan di dapur sendiri. Di bagian tengah, disediakan bar bagi para barista dan bartender untuk meracik minuman. Selain mengusung konsep dapur, restoran ini menerapkan warehouse style yang sangat menarik dengan susunan stok bahan makanan yang memang sengaja diletakkan rak terbuka. Marie Lou Crepes menjadi menu yang wajib dicoba saat mengunjungi restoran ini. Menu makanan di restoran ini ditawarkan dengan harga Rp 50 ribu –Rp 175 ribu. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 – 24.00 WIB.

6. En Japanese Dining

En Japanese Dining

id.openrice.com

Ini adalah restoran dengan konsep Okinawan Cuisine. Restoran yang satu ini sangat cocok untuk meeting point dengan suasana tenang, elegan, dan nyaman. Honey Toast merupakan salah satu menu favorit di En Japanese Dining yang wajib dicoba. Menu makanan di restoran ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 40 ribu – Rp 240 ribu. Restoran ini buka mulai pukul 11.00 – 23.00 WIB.

7. Jittlada

Jittlada

id.openrice.com

Bagi penggemar makanan khas Thailand, nama restoran yang satu ini pasti sudah sangat familiar. Restoran yang menyediakan aneka hidangan khas Thailand ini menawarkan citarasa yang sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia. Berbagai hidangannya dengan citarasa asam dan pedas khas Jittlada sudah siap memanjakan lidah para pengunjung di sana. Restoran ini terletak di LG Unit 08B Senayan City. Harga makanan di sana mulai dari Rp 50 ribu – Rp 100 ribu. Restoran ini mulai buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

8. Angus House

Angus House

kikusan.com

Restoran yang satu ini lokasinya berada di sudut lantai 4. Memang lokasi ini sedikit terpisah dibandingkan restoran lainnya. Namun citarasa masakan yang lezat menjadikan banyak pengunjung rela menyambanginya, khususnya untuk menikmati steak khas Angus House. Harga makanan di restoran ini mulai dari Rp 50 ribu – Rp 125 ribu. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 – 14.30 WIB dan pukul 17.30 – 22.00 WIB.

9. Abura Soba Yamatoten

Abura Soba Yamatoten

myfunfoodiary.com

Bagi penggemar makanan Jepang, restoran yang satu ini juga tidak boleh dilewakan. Sesuai dengan namanya, restoran ini menyediakan aneka soba dengan kuah yang super lezat, Harga makanan di sana mulai dari Rp 45 ribu – Rp 200 ribu. Restoran ini berada di lantai LG Senayan City dan buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

10. Shaburi Shabu Shabu

Shaburi Shabu Shabu

primer.com.ph

Restoran ini berada di lantai 4 Senayan City Mall. Shaburi Shabu Shabu siap memanjakan para pengunjungnya dengan berbagai menu buffet yang beragam dengan kualitas daging terbaik. Restoran ini hadir dengan konsep ala warung makan Jepang, Menu andalan dari restoran ini adalah beef shabu-shabu, special beef shabu, shaburi wagyu beef, dan special wagyu beef. Menu di restoran ini ditawarkan dengan harga mulai Rp 138 ribu – Rp 348 ribu. Restoran ini mulai buka pukul 10.00 – 22.00 WIB.

11. Ming Dining

Ming Dining

mingdiningrestaurant.blogspot.com

Ini adalah restoran di Senayan City yang menyajikan aneka menu Chinese Food dengan citarasa juara. Seafood di restoran ini sangat segar. Aneka dimsumnya juga wajib dicoba seperti Xiao Long Bao, Siew May, dan ceker ayam. Harga menu di restoran ini mulai dari Rp 148 ribu – 338 ribu. Restoran ini buka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.



Leave a Reply