13 Restoran Terbaik di Surabaya Paling Enak dan Terkenal


Dila  May 24, 2018  0 Comment

Untuk anda yang sedang mencari restoran di Surabaya yang menawarkan layanan yang lengkap mulai dari makanan yang nikmat, tempat yang nyaman hingga pelayanan yang memuaskan, berikut ini adalah 13 restoran terbaik yang bisa anda kunjungi di Surabaya.

1. Bromo Kafe

Bromo Kafe

www.hildaikka.com

Salah satu restoran yang mendapatkan banyak pujian dan review positif dari konsumennya adalah Bromo kafe. Bromo café merupakan restoran yang menghidangkan berbagai jenis makanan mulai dari makanan indonesia hingga makanan bergaya internasional. Bukan hanya jenis makanannya saja yang menarik, tapi kafe ini juga memberikan pelayanan yang super memuaskan untuk konsumennya. Tidak lupa tempat yang bersih membuat banyak yang betah berlama-lama di resto ini. Untuk anda yang berencana untuk makan malam disini anda juga akan ditemani live music yang akan membuat suasana menjadi makin nyaman.

Review kuliner

Lezatnya Sajian Chicken Katsu Cheese Di Platter Surabaya

Cobain Bakso Bakar Keju Di Buka Baju Surabaya

2. Pavilion Restaurant

Pavilion Restaurant

HaloMalang.com

Satu lagi restoran yang sangat menarik untuk dikunjungi di Surabaya. Ia adalah Pavilion Restaurant. Restoran yang satu ini lokasinya ada di lobi hotel JW Mariot. Jadi bagi anda yang menginap disana, anda bisa dengan mudah mengunjungi salah satu restoran di Surabaya yang terbaik ini. Daya tarik yang dimiliki oleh restoran ini sangat lengkap. Mulai dari interiornya yang sangat mewah hingga makanannya yang lezat dan juga lengkap. Untuk anda yang rindu atau ingin mencoba makanan-makanan khas dan tradisional, anda bisa mencobanya di restoran yang super mewah ini. Mulai dari cenil hingga tiwul bisa anda rasakan di restoran mewah ini. Sangat menarik bukan?

Baca juga :  11 Restoran di Senayan City Enak Banget Rekomended

3. Kawi Lounge

Kawi Lounge

www.foodgrapher.com

Untuk anda yang ingin menyantap makan siang atau makan malam di kafe yang mewah dan bergaya Eropa, Kawi Lounge bisa menjadi pilihan anda. Di sana anda tidak hanya bisa menikmati makanan utama saja tapi juga bisa menikmati bar dan juga live music. Selain menyediakan makanan yang lezat, bagi anda yang senang dengan makanan yang unik, tempat ini sangat cocok untuk anda. Hal ini disebabkan karena di Kawi Lounge anda akan dipertemukan dengan bartender yang memiliki kreativitas yang tinggi untuk menciptakan minuman yang unik.

4. Citrus Lee

Citrus Lee

tripadvisor.com

Ingin makan di restoran di Surabaya dengan range makanan yang lebih bervariasi? Citrus Lee bisa menjadi pilihan anda. Citrus Lee memiliki banyak pilihan menu mulai dari makanan fusion, Jepang, Amerika hingga makanan Eropa seperti makanan khas Perancis.

5. Lung Yuan Chinese Restaurant

Lung Yuan Chinese Restaurant

Dailyhotels.id

Ingin mencoba masakan cina? Jika ya, di Surabaya ada sebuah restoran yang tidak hanya menawarkan makanan dengan cita rasa cina tapi juga dibalut dengan kemewahan rasa dan restorannya. Restoran tersebut adalah Lung Yuan Chinese Restaurant. Meskipun merupakan restoran cina, tapi restoran ini juga menyediakan berbagai macam makanan yang lainnya seperti makanan dari penjuru asia. Untuk anda yang ingin mengajak makan rekan anda yang vegetarian, anda tidak perlu khawatir karena Lung Yuan juga menyediakan jenis-jenis makanan vegetarian dengan cita rasa yang sempurna.

6. De Soematra

De Soematra

sugarandcream.co

Meskipun namanya mirip dengan salah satu pulau di Indonesia yaitu pulau sumatra tapi bukan berarti jenis makanan disini semuanya adalah menu makanan khas sumatera. Malah, restoran ini menyediakan berbagai jenis makanan yang berasal dari Eropa seperti makanan Italia dan juga Prancis. Untuk anda yang tidak begitu doyan dengan makanan-makanan tersebut de Soematra juga menyediakan makanan makanan yang berbau fusion. Untuk anda yang ingin mencoba makan di restoran ini anda bisa mengunjunginya di Jl. Sumatra no 75.

Baca juga :  6 Restoran Thailand di Surabaya Sajikan Rasa Authentik

7. Imari Japanese Restaurant

Imari Japanese Restaurant

www.culinarybonanza.com

Pecinta negri sakura? Gemar juga mencoba makanan-makanannya yang unik? Jika ya Imari Japanese Restaurant menyediakan makanan dan juga suasana restoran yang khas untuk anda. Selain makanan Jepang, restoran di Surabaya dengan gaya Jepang ini juga menyediakan makanan dengan rasa asia dan juga makanan-makanan yang bebas gluten. Hal ini sangat cocok untuk anda yang memiliki alergi terhadap makanan-makanan gluten.

Selain menawarkan suasana dan makanan khas Jepang, restoran Imari Japanese ini juga sangat populer dengan layanan yang diberikan serta cita rasa masakannya yang sangat kental dengan rasa Jepang tapi tetap dapat diterima oleh lidah lokal. Jika anda penggemar restoran Jepang, anda wajib mengunjungi Imari Japanese Restaurant karena restoran ini merupakan restoran Jepang terbaik di Surabaya.

8. Sarkies

Sarkies

www.foodgrapher.com

Bosan dengan yang mewah dan bergaya perkotaan? Jika ya coba datang ke Sarkies. Interior kuno yang ditawarkan oleh restoran di Surabaya ini pasti akan memukau anda dan membuat anda tidak ingin segera pulang.

9. Vis a Vis French Restaurant

Vis a Vis French Restaurant

tripadvisor.com.sg

Satu lagi restoran di Surabaya yang akan membuat anda tidak ingin cepat-cepat menghabiskan makanan karena kenyamanan yang ditawarkan oleh restoran tersebut ia adalah Vis a Vis French Restaurant. Restoran ini merupakan salah satu restoran di Surabaya yang sangat populer dengan layanan dan juga makanannya yang sangat baik. Bukan hanya itu, restoran mewah dengan gaya Eropa yang satu ini juga menawarkan pengalaman makan yang tidak terlupakan karena pelayanan yang sangat memuaskan. Apalagi jika anda adalah penggemar makanan-makanan khas Eropa terutama makanan Prancis, pasti setelah datang ke sini anda ingin datang lagi untuk menikmati layanan lengkap yang diberikan oleh Vis a Vis French Restaurant.

10. Jamoo

Jamoo

keluargakokoh.com

Ingin makan bersama keluarga dengan suasana yang ramah untuk anak-anak? Jika ya, Jamoo restoran di Surabaya merupakan pilihan yang tepat untuk anda. Jamoo merupakan sebuah restoran yang berlokasi di Jl Mayjen Sungkono no 120. Restoran ini menyajikan jenis makanan yang sangat lengkap mulai dari makanan indonesia, makanan khas asia, makanan internasional hingga makanan Jepang seperti sushi. Restoran ini tidak hanya menyediakan makanan yang yang beragam tapi rasa makanannya juga sangat memuaskan. Bukan hanya itu, restoran ini juga sangat cocok digunakan untuk dikunjungi bersama anak-anak karena ada banyak wahana dan mainan yang memang diperuntukkan bagi anak-anak. Jadi jika anda datang kesini setelah makan anda bisa berenang bersama anak-anak.

Baca juga :  11 Restoran All You Can Eat Jakarta Enak Banget Rekomended

Satu lagi nilai plus dari restoran di Surabaya yang satu ini. Ia adalah minuman yang dimilikinya. Sesuai dengan namanya, restoran Jamoo ini juga menyediakan jamu-jamu segar untuk melegakan dahaga anda. Unik bukan?

11. Citilites Skyclub and Bistro

Citilites Skyclub and Bistro

phinemo.com

Ingin makan malam romantis di Surabaya bersama dengan pasangan tapi tidak tahu mau kemana? Jika ya Citilites Skyclub and Bistro bisa menjadi pilihan anda. Citilites Skyclub and Bistro menawarkan makan malam dengan suasana yang menyenangkan, layanan yang ramah dan membantu sepenuhnya serta pemandangan dari atas Surabaya di malam hari yang akan membuat makan malam anda makin romantis.

12. Seventeen Skyview Resto & Lounge

cafe terdekat

subculinary.wordpress.com

Satu lagi restoran di Surabaya yang menawarkan keindahan malam hari dari kota Surabaya ia adalah Seventeen Skyview Resto & Lounge. Resto yang bernuansa Eropa yang memiliki bar dan juga pub ini merupakan tempat yang sangat romantis untuk anda makan berdua dengan pasangan. Membuat event atau sekedar makan malam berdua untuk menambah keharmonisan hubungan anda. Disini anda bisa menikmati aneka makanan, mulai dari makanan berbau Indonesia, Eropa hingga makanan dari China seperti dimsum. Sangat lengkap! Ditambah dengan pelayanan yang memuaskan Seventeen Skyview Resto & Lounge menjadi salah satu restoran di Surabaya yang paling top.

13. Platinum Grill

Platinum Grill

syafiradp.blogspot.co.id

Untuk anda yang gemar makan daging, satu restoran di Surabaya yang bisa anda kunjungi untuk mendapatkan kepuasan yaitu Platinum Grill. Platinum Grill merupakan sebuah resto yang menyajikan makanan berbau Eropa dan juga Amerika. Sangat lezat! Namun bukan hanya sekedar makanannya saja, layanan dan suasana restoran yang kental membuat anda benar-benar dimanjakan ketika berada di restoran ini.



Leave a Reply