Rekomendasi 10 Tempat Romantis di Bogor Buat Hati Pasangan Senang


Reni  July 13, 2018  0 Comment

Bogor merupakan salah satu yang memiliki banyak tempat untuk dikunjungi bersama pasangan Anda. Keindahan alam yang ditawarkan daerah Bogor ini adalah tujuan utama para wisatawan saat musim liburan tiba. Membawa pasangan ke tempat romantis di Bogor adalah hal yang menarik untuk dilakukan. Tempat-tempat di daerah Puncak Bogor didesain sangat menarik sehingga membuat Anda dan pasangan ingin lebih lama tinggal di sana.

Meski tidak terlalu jauh dari Jakarta dan hanya perlu menempuh waktu kurang lebih satu jam perjalanan. Namun bogor mampu menawarkan suasana yang sangat berbeda, sehingga menjadikan Bogor tempat wisata romantis yang pernah ada. Berikut tempat romantis di Bogor buat hati pasangan senang yang bisa Anda kunjungi :

1. Sky Garden Resto at Royal Safari Garden

Sky Garden Resto at Royal Safari Garden

cumilebay.com

Tempat makan yang berada di rooftop lantai 5 gedung Leopard di Hotel Royal Safari Garden ini akan memberikan Anda kepuasan yang tak terlupakan. Anda bisa menikmati makanan khas Barat, Asia dan lokal Indonesia sambil menyaksikan pemandangan gunung dan bukit yang mengesankan, serta warna hijau kebun teh khas Puncak.

Anda bisa melihat panorama alam yang luar biasa dengan udara sejuk yang menenangkan jiwa. Selain bisa menikmati hidangan yang lezat dan memandang alam yang luas terhampar. Anda juga dapat berkeliling perkebunan dengan duduk santai di atas punggung unta. Sungguh tempat yang sangat romantis untuk dikunjungi bersama pasangan Anda bukan?

Baca juga :  15 Cafe Rooftop Terbaik di Puncak, Pemandanganya Bikin Betah

Berburu Belimbing Segar Di Agrowisata Belimbing Desa Moyoketen 

Pengen Keliling Dunia Dalam Sehari? Bisa Banget Di The Legend Star!

2. Pondok Rasamal

Pondok Rasamal

pondokrasamala.blogspot.com

Anda dan pasangan ingin menikmati tempat romantis di Bogor dan langsung menyatu dengan alam? Tenang, Pondok Rasamala menyediakan pelayanan yang sangat cocok untuk Anda dan pasangan. Anda bisa merasakan serunya suasana berkemah di tengah-tengah alam terbuka yang berada tepat di tengah hutan pinus.

Anda tentu saja tidak perlu khawatir dan takut untuk membawa tenda, membuat persediaan makanan, dan buang air kecil di tengah semak belukar. Karena di Pondok Rasamala Anda dan pasangan akan mendapatkan kemewahan hotel yang tidak ada pada hotel-hotel umumnya.

3. Taman Sakura

Taman Sakura

backpackerjakarta.com

Sakura tentu saja menjadi tempat paling romantis yang pernah ada. Bagaimana tidak, banyak pasangan yang menjadikan pohon sakura sebagai bukti cinta pada pasangannya. Anda pasti berpikir bahwa sakura hanya ada di Jepang bukan? Jangan khawatir, Anda tidak harus ke Jepang untuk mengikat janji suci di bawah batang sakura.

Di Kebun Raya Cibodas Anda dapat melihat langsung kecantikan bunga sakura. Akan ada 435 pohon sakura yang menyambut Anda dan dikelilingi Gunung Gede Pangrango. Jika di negara asalnya sakura hanya bermekaran setahun sekali, di Kebun Raya Cibodas Anda bisa menyaksikan kembang sakura bermekaran 2 kali dalam setahun, yakni sekitar bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus.

Selain dapat menghirup aroma sakura, Anda dan pasangan juga bisa menikmati pemandangan padang rumput hijau yang luas terhampar, pohon-pohon besar berusia tua, koleksi tanaman langka, taman lumut, sungai yang jernih, kolam, air terjun, air mancur serta rumah kaca.

4. Penangkaran Rusa Giri Jaya

Penangkaran Rusa Giri Jaya

cimanggubogor.com

Di penangkaran yang berlokasi di Desa Buana Jaya ini dikembangbiakan berbagai jenis rusa seperti Rusa Cheetal, Rusa Jawa, dan juga Rusa Bawean. Pengunjung diperkenankan untuk memberi makan dan bermain bersama hewan menggemaskan ini.

Baca juga :  11 Restoran Romantis di Jakarta Selatan Rekomended

Selain jadi penangkaran rusa, wisata ini juga menyediakan tempat outbond yang disertakan tempat perkemahan berkapasitas hingga 200 orang. Anda dan pasangan tentu saja akan mendapatkan suasana yang menyenangkan dan tak terlupakan.

5. Gunung Munara Rumpin

Gunung Munara Rumpin

beritadaerah.co.id

Anda dan pasangan dapat mendaki Gunung Rumpin hanya dalam waktu satu hari saja untuk bisa mencapai puncak. Soal perbekalan Anda tidak perlu risau, karena terdapat banyak penjual makanan dan minuman di setiap pos di Gunung Munara. Jadi, apakah Anda dan pasangan tertarik untuk mengunjungi gunung dengan ketinggian 1.119 mdpl ini?

6. Gunung Batu Jonggol

Gunung Batu Jonggol

sportourism.id

Jika Anda dan pasangan menyukai untuk mendaki gunung yang tak terlalu tinggi, Gunung Batu Jonggol adalah tempat yang sangat tepat dan romantis di Bogor. Di atas puncak, Anda dan pasangan bisa menikmati indahnya wilayah Jonggol yang hijau dan asri.

Pemandangan Gunung Gede Pangrango dengan segala kemewahannya juga dapat Anda saksikan di atas puncak. Tentu saja Anda dan pasangan tidak ingin ketinggalan untuk mendaki gunung jika berkunjung ke Bogor.

7. Taman Wisata Alam Gunung Pancar

Taman Wisata Alam Gunung Pancar

ifanobi.com

Apakah Anda dan pasangan ingin menikmati suasana romantis seperti dalam film Twilight? Di daerah Sentul Selatan Anda akan mendapatkan hutan pinus yang membuat Anda berpikir jika sedang berada di luar Indonesia.

Berada pada ketinggian 800 meter dpl, Taman Wisata Alam Gunung Pancar memberikan suasana sejuk hutan dengan pohon-pohon pinus yang lansing dan menjulang tinggi, sehingga akan memberikan Anda dan pasangan kesan yang romantis juga dramatis. Jadi apakah Anda dan pasangan tertarik ke sini dan merasakan sensasi kencan ala Bella Swan dan Edward Cullen?

8. Danau Quarry

Danau Quarry

parungblog.wordpress.com

Danau Quarry meruapakan danau bekas penambangan pasir yang tidak dimnfaatkan lagi. Pada dasarnya di Danau Quarry hanya menawarkan pemandangan sang danau sendiri. Namun, banyak tempat yang bisa dijadikan latar belakang foto para pengunjung, mulai dari tebing hingga danau dari kejauhan.

Baca juga :  9 Tempat Romantis di Surabaya Harus Kesini Bersama Pasanganmu

Tentu saja background tersebut menjadi hal romantis bagi Anda dan pasangan. Kondisi yang tidak aman serta pengawasan yang kurang dari pengawas membuat para wisatawan dianjurkan untuk tidak berenang di danau.

9. Taman Safari Indonesia

Taman Safari Indonesia

hoteldiindonesia.net

Taman Safari Indonesia hingga saat ini tetap saja menjadi primadona atraksi alam yang paling diminati oleh para wisatawan. Taman yang dibangun tahun 1980 ini merupakan Taman Safari pertama kali yang ada di tanah air.

Anda dan pasangan akan diajak berkeliling untuk melihat gerak-gerik hewan liar di alam bebas. Anda dan pasangan juga dapat menyaksikan kegiatan hewan buas pada malam hari yaitu melalui paket safari malam. Tentu saja hal ini akan membuat suasa menjadi semakin romantis bukan?

10. Little Venice

Little Venice

traveltodayindonesia.com

Little Venice merupakan sebuah danau buatan yang terletak di Kota Bunga yang dirancang layaknya Kota Venesia di Italia. Anda dan pasangan tentu dapat mencoba berbagai jenis permainan yang ditawarkan seperti sepeda santai dan gondola yang bisa Anda dayung sendiri. Jika Anda malas mendayung, tinggal panggil petugas untuk mendayung gondola sementara Anda dan pasangan dapat duduk manis menikmati pemandangan.

Satu lagi jenis wahana yang tak kalah seru yakni Mississippi Boat Ride, perahu dengan tema western ini dapat menambah suasana kemesraan Anda bersama pasangan. Apakah Anda tertarik mencobanya?

Itu tadi 10 tempat romantis di Bogor yang bisa membuat hati pasangan Anda senang. Apakah Anda tertarik untuk mengunjunginya dan mengabadikan momen-momen romantis Anda bersama pasangan?



Leave a Reply