10 Resto Sajikan Ramen Halal di Jepang


sisil angelin  January 24, 2019  0 Comment

Anda ingin melakukan perjalanan liburan ke Jepang dan sedang ingin mencari tempat makan halal? Tak perlu bingung, karena Jepang tidak hanya memiliki banyak tempat wisata saja. Namun, Anda juga bisa menikmati hidangan kuliner halal seperti ramen saat di Jepang. Bagi Anda yang sedang mencari tempat makan halal, berikut dapat Anda lihat mengenai resto yang menyajikan ramen halal di Jepang yang dapat Anda kunjungi dengan nyaman.

Nih rekomendasi Ramen Halal di Jepang

1. Naritaya Asakusa

Naritaya Asakusa
fooddiversity.today

Ramen halal di Jepang yang pertama yaitu yang ditawarkan oleh resto Naritaya Asakusa. Ramen yang dihidangkan disini memiliki kualitas yang tinggi sehingga citarasa yang ditawarkan sangatlah lezat dan enak. Tak hanya itu saja, sayur dan daging juga akan melengkapi ramen tersebut sehingga Anda akan merasa sangat puas dan kenyang jika sudah menyantapnya. Bagi Anda yang ingin mencicipinya ketika Anda berada di Jepang, Anda tidak perlu khawatir dan takut karena makanan disini sudah memiliki sertifikat halal sehingga Anda bisa menyantapnya dengan aman. Nah, untuk Anda yang ingin mengunjungi restoran Anda bisa langsung pergi ke alamat fi 2-7-13 Asakusa, Taito-ku, Tokyo.

Review makanan

Taberu Ramen ; Makan Ramen Dan Suhi Harga Murah Di Surabaya!

Explore Shinjuku, Kawasan Hectic Tokyo Dengan Pemandangan Kota Yang Menakjubkan

2. Shinjuku Gyoen Ramen Ouka

Shinjuku Gyoen Ramen Ouka
tokyobyfood.com

Anda pecinta ramen dan ingin mencicipi ketika berada di Jepang? Tak perlu bingung untuk mencari tempat makan yang halal, karena di Jepang sudah ada beberapa tempat makan yang dapat Anda kunjungi dengan nyaman salah satunya yaitu Shinjuku Gyoen Ramen Ouka. Tempat makan ini sama seperti tempat makan lainnya, dimana resto ini memang sudah mendapatkan sertifikat halal sehingga Anda bisa mengunjunginya dengan nyaman.

Baca juga :  Muslim Traveller, Nih Rekomendasi 10 Tempat Makan Halal di Ubud Bali

Tempat makan ini juga menyediakan menu ayam, namun yang menariknya tempat makan ini dapat lebih banyak menggunakan kaldu ikan sebagai kuah ramen yang mereka tawarkan. Rasanya tidak perlu diragukan lagi, tempat makan ini memang menawarkan citarasa yang khas yang sangat enak. Tak hanya itu saja, di ramen tersebut juga terdapat sayur-sayuran serta berbagai bumbu sehingga dapat memperkaya cita rasa dari ramen tersebut. Bagi Anda yang tertarik dengan tempat makan ini Anda bisa mengunjungi ke alamat 1-11-7 Shinjuku, Tokyo.

3. Ayam-ya Okachimachi

 Ayam-ya Okachimachi
thehalalfoodblog.com

Selanjutnya ada juga kedai ramen Ayam-ya Okachimachi. Dimana tempat makan ini sudah menjadi langganan para wisatawan yang berkunjung ke Jepang baik itu wisatawan muslim dari Indonesia dan juga Malaysia. Ramen disini sama dengan ramen yang lainnya memiliki citarasa yang enak dan lezat sehingga banyak para wisatawan yang berkunjung ke kedai ramen ini. Ketika Anda berkunjung kesini, Anda juga dapat memiliki kaldu yang ingin Anda makan yaitu seperti kaldu rasa shoyu (kecap asin), shio (garam) atau kaldu yang pedas dan tidak pedas. Bagi Anda yang ingin berkunjung Anda bisa langsung mengunjungi kedai ramen ini di jalan Yamada Bldg. 1F, 4-10-1 Taito, Tokyo.

4. Kaijin Ramen Kichijoji

Kaijin Ramen Kichijoji

tabelog.com

Jika berbicara masalah hidangan seafood tentu akan membuat Anda menjadi ingin memakannya bukan? Nah, kedai ramen yang satu ini menawarkan hidangan seafood untuk ramen mereka yang digunakan sebagai topping dan bahan dasar untuk kaldunya. Untuk itu, bagi Anda yang sedang mencari tempat makan yang menyediakan ramen halal di Jepang kedai Kaijin Ramen Kichijoji bisa menjadi salah satu rekomendasi Anda. Untuk alamatnya Anda bisa kunjungi di 1-5-9, Kichijojiminamimachi, Musashino-shi, Tokyo.

Baca juga :  8 Nasi Goreng Enak di Purwokerto, Kuliner Legendaris yang Umami!

5. Halal Sakura

Halal Sakura
fun-japan.jp

Berkunjung ke Jepang bersama rombongan keluarga ataupun teman-teman jangan lupa untuk mampir ke Halal Sakura. Dimana resto ini menawarkan menu makanan yang halal yang dapat Anda coba salah satunya yaitu ramen. Tak hanya itu saja, Halal Sakura merupakan salah satu restoran halal yang menawarkan suasana yang nyaman dan tersedia 70 tempat duduk. Selain menu makanan ramen, disini Anda juga dapat mencicipi menu makanan lainnya seperti paket nasi, daging, salad hingga barbekyu. Untuk alamatnya resto ini berada di 2-18-11, Negishi, Taito-ku, Tokyo.

6. Food Therapy Diner Chabuzen

 Food Therapy Diner Chabuzen

Medium.com

Memburu makanan halal seperti ramen Anda bisa mengunjungi kedai ramen yang satu ini yaitu Food Therapy Diner Chabuzen yang terletak di  6-16-20, Daita, Setagaya-ku, Tokyo. Tempat makan ini juga banyak dikunjungi oleh para wisatawan muslim yang ingin mencicipi ramen disini. Tak hanya itu saja, makanan disini tidak menggunakan daging dan tidak menambahkan juga MSG ke dalam menu makanan tersebut. Bagi Anda pecinta makanan vegetarian, tempat makan ini bisa menjadi solusi untuk Anda ketika berada di Jepang. Untuk citarasa yang ditawarkan Anda tidak perlu khawatir, karena menu makanan disini dijamin sangat enak sekali.

7. Mazilu Lanzhou Lamian

Mungkin tempat makan ini sedikit berbeda dengan tempat makan lainnya. Dimana resto ini tidak menyajikan ramen khas dari Jepang, namun resto ini menawarkan ramen Lanzhou Lamian dari khas Tiongkok. Namun, jika berbicara masalah citarasa tentu ramen ini juga sangat enak sekali jika Anda cicipi ketika berada di Jepang. Mie ramen khas Tiongkok ini merupakan hidangan mie yang toppingnya menggunakan daging sapi dan dicampur dengan kaldu sebagai kuahnya. Tak hanya itu saja, mie ini juga ditambah dengan bahan pelengkap seperti daun ketumbar, minyak cabe hingga daun bawang. Bagi Anda yang penasaran dengan ramen yang satu ini Anda bisa langsung mengunjunginya di alamat Mazilu, 1-3-18, Kanda Jimbocho, Chiyoda-ku, Tokyo.

Baca juga :  Cobain Yuk! 10 Restoran Cepat Saji Jepang Terkenal di Jakarta

8. Kumahachi

Kumahachi
halalmedia.jp

Jalan-jalan ke negeri sakura memang sangat mengasyikan sekali bukan? Pasalnya negara ini memiliki banyak tempat wisata yang dapat Anda kunjungi. Namun, bagaimana dengan kuliner di negara Jepang ini? Tentu Anda bisa mencicipi dan menikmati dengan nyaman bukan. Nah, bagi Anda yang sedang mencari resto halal yang menyediakan menu makanan ramen, Anda bisa mengunjungi tempat makan yang satu ini yaitu Kumahachi yang berada di 2-14-5 Morishita, Kotu-ku, Tokyo. Kedai Kumahachi ini sudah memiliki sertifikat halal dan mie yang digunakan dibuat sendiri sehingga sangat aman jika dimakan.

9. Halal Ramen & Dining Honolu Ebisu

Halal Ramen
blog.halal-navi.com

Anda sangat menyukai ramen dan ingin mengunjungi kedai ramen ketika berada di Jepang? Tak perlu bingung, Anda bisa mengunjungi kedai ramen halal yaitu Halal Ramen & Dining Honolu Ebisu. Kedai ramen ini terletak di 1F, 1-23-1 Ebisuminami, Sibuya-ku, Tokyo. Tempat makan ini memang tidak terlalu luas, namun citarasa yang ditawarkan tidak perlu Anda ragukan lagi. Jadi, bagi Anda yang ingin membawa rombongan dalam jumlah yang banyak, sebaiknya Anda bisa mengecek terlebih dahulu ketersediaan kursi di tempat tersebut atau Anda juga bisa melakukan reservasi sehari sebelumnya.

10. Shin-Yokohama Ramen Museum

. Shin-Yokohama
yokohamajapan.com

Ramen merupakan salah satu makanan yang paling terkenal di Jepang dan banyak orang menyukainya. Untuk itu, bagi Anda yang sedang berada di Jepang atau sedang menyusun rencana liburan kesana, Anda jangan lupa untuk mampir ke kedai ramen yang satu ini yaitu Shin-Yokohama Ramen Museum. Tempat makan ini berada di 2-14-21 Shinyokohama, Kohuku-ku, Yokohama-shi, Tokyo. Kedai ramen ini juga memiliki citarasa yang enak dan tidak kalah enak dengan beberapa kedai ramen lainnya.

Nah, diatas ada beberapa informasi yang mungkin dapat membantu Anda mengenai rekomendasi restoran yang menyediakan ramen halal di Jepang yang Anda kunjungi dengan nyaman.



Leave a Reply