Nggak Hanya Casino, Berikut 10 Wisata Alam di Las Vegas


Reni  October 22, 2022  0 Comment

Terdapat  wisata alam di las vegas yang mampu menarik banyak wisatawan untuk mengunjungi wisata ini, kira-kira apa saja wisata yang ditawarkan dengan fasilitas yang ada? Apakah ada biaya untuk memasuki wisata tersebut? Dan apa saja kelebihan yang ada dari wisata yang tersedia? Penasaran kan ayo kita bahas.

dengan tempatnya yang indah dan menarik, memberikan keindahan tersendiri pada kota ini, sehingga para masyarakat sering menyebut sebagai kota yang tak pernah tidur, sehingga ada  wisata alam di las vegas yang harus Anda ketahui,antara lain:

Wisata Alam di Las Vegas:

1. Grand Canyon

Grand Canyon
peakvisor.com

Wisata alam ini dapat menunjukkan keindahan karena grand canyon itu tebing yang mampu menampakkan keindahan dari atas, ditambah dengan aliran sungai colorado yang membuat wisata semakin menyatu dengan alam.

2. Wisata Valley of Fire

Wisata Alam di Las Vegas
brookebeyond.com

Wisata ini berbentuk seperti lembah dimana mampu menampakkan keindahan alam yang dapat menyenangkan para wisatawan, tersusun berbagai bebatuan yang bergradasi, sehingga sangat cocok jika Anda manfaatkan untuk spot foto. Bahkan wisata valley of fire ini bebatuannya memiliki nama khusus yang mempunyai arti tersendiri . Contohnya elephant rock, Arch Rock dan lainnya.

3. Death valley national park 

Death valley national park
britannica.com

Tempat wisata alam ini merupakan jenis tempat yang tergolong wisata yang memiliki tingkat kepanasan yang tinggi dan tergolong tempat wisata yang terkering. Dari wisata ini ada yang menarik yang menjadi sebabnya wisatawan tertarik mengunjunginya yaitu adanya furnace creek yang menjadi jenis sungai favorit para pengunjung karena bentuknya yang unik serta kadar yang air yang tinggi memberikan kepuasan tersendiri bagi para wisatawan.

Baca juga :  7 Taman Bunga paling Indah di Malang Menghidupi Aneka Bunga Cantik

4. Wisata alam Hoover Dam

Hoover Dam
history.com

Wisata alam ini tergolong suatu jenis bendungan yang didesain sedemikian rupa sehingga dinamakan sebagai reservoir yang terbesar, dibangun di daerah yang bergurun menjadikan suatu fenomena yang langka, pembangunan ini tidak semudah yang Anda pikirkan, butuh pemeliharaan secara berkala untuk tetap memastikan Hoover Dam tetap aman. Tidak hanya sebagai wisata alam yang dapat memuaskan para wisatawan akan tetapi wisata ini juga tergolong sebagai pembangkit tenaga listrik, oleh karena itu dilakukan proses pemeliharaan atau pengecekan secara berkala.

5. Red Rock Canyon

Red Rock Canyon
travelnevada.com

Wisata alam ini tergolong suatu jenis bebatuan yang memiliki warna merah, memberikan keunikan tersendiri, cocok untuk Anda yang suka berpetualang dengan menggunakan sepeda listrik atau bahkan dengan menggunakan kuda sebagai kendaraan untuk menjelajahi keindahan dari wisata alam red rock canyon. Jika Anda mengunjungi wisata ini dijamin Anda tidak ingin pulang, sangat cocok untuk menjadi spot foto Anda.

6. Wisata alam Bryce Canyon

Bryce Canyon
myutahparks.com

Jenis wisata alam ini tergolong sebagai bukit bebatuan yang memberikan gambaran imajinasi bagi Anda saat mengunjungi tempat ini, imajinasi yang akan Anda lihat antara lain berbentuk seperti istana maupun berbentuk seperti kota istana atau lainnya. Imajinasi ini ada karena bentuk bebatuan yang ada pada Bryce Canyon. Menarik bukan?

7. Zion National Park 

Zion National Park
nationalgeographic.com

Jenis wisata ini tergolong sebagai bukit yang tinggi yang memiliki keindahan dengan banyaknya tumbuhan yang ada di sekitar Anda jika Anda mulai mendaki zion national park ini dari ketinggian. Selain itu tumbuhan yang Anda lihat dari ketinggian akan menampakkan keindahan tersendiri yang dapat memanjakan mata Anda saat itu. Tempat wisata alam ini mampu menjadi rekomendasi yang tepat bagi Anda, cocok berwisata dengan para keluarga,sahabat maupun pasangan Anda menarik bukan?

Baca juga :  Curug di Kuningan yang Cocok untuk Liburan Akhir Pekan

8. Mount Charleston

Mount Charleston
gomtcharleston.com

Jenis wisata ini memiliki kadar kedinginan yang tinggi sehingga terdapat salju yang dapat Anda nikmati, cocok jika Anda gunakan untuk berkemah lengkap dengan suasana yang dingin saat itu memberikan kenyamanan tersendiri saat ada di alam bebas. 

9. Joshua Tree National Park

joshua tree national park
audubon.org

Wisata alam ini tergolong suatu wisata dengan taman yang memiliki luas sekitar 800.000 hektar dengan banyaknya tanaman dengan jenis yucca. Untuk mengunjungi wisata alam  ini cukup membutuhkan waktu yang sangat singkat yaitu sekitar 4 jam saja Anda sudah sampai di tempat tujuan jika diukur dari las vegas , bisa Anda jadikan suatu rekomendasi karena tempatnya yang indah dan cocok untuk pemula, dalam melakukan aktivitas untuk melengkapi wisata di las vegas seperti melakukan kemah, menunggang kuda maupun lainnya. Tempat wisata alam ini memiliki sekitar 8.000 rute pilihan jika Anda tertarik untuk mendaki.

10. Wisata di las vegas, Lake Mead

Lake Made
nbcnews.com

Jenis lake made ini juga tergolong wisata alam yang berbentuk seperti waduk, dimana waduk ini tergolong jenis waduk yang terbesar di dunia, dengan  menggunakan tempat wisata ini Anda mampu menjadikan pilihan yang tepat, karena dengan wisata ini mampu memberikan tingkat kenyamanan dan keheningan tersendiri, cocok jika Anda gunakan sebagai tempat rekreasi. Keindahan yang ditampakkan pada wisata ini salah satunya yaitu adanya air yang tenang pada waduk, memberikan panorama keheningan tersendiri. Cocok jika Anda gunakan sebagai spot foto sebagai feed instagram Anda atau untuk foto bersama keluarga maupun pasangan Anda.

Hal diatas adalah berbagai fasilitas dan jenis wisata alam di las vegas yang harus Anda ketahui, baik itu fasilitas maupun manfaat berwisata, salah satu fasilitas yang akan Anda dapatkan ketika berkunjung di las vegas Anda akan mendapatkan penginapan yang harganya tidak murah, gimana menarik bukan untuk menjadi rekomendasi pilihan ?



Leave a Reply