10 Negara Tujua Wisata Dengan Angka Kriminalitas Tinggi


Reni  December 5, 2018  0 Comment

Negara dengan kriminalitas tinggi ini wajib anda ketahui jika anda mempunyai hobi travelling. Apabila anda ingin pergi ke luar negeri, akan lebih baik jika anda berhati – hati dalam menentukan negara tujuan. Sebelum anda pergi ke sana, akan lebih baik jika anda mencari tahu dengan baik negara yang akan anda jadikan tempat tujuan tersebut.

Indahnya suatu negara pada umumnya juga tidak akan menjamin jika negara itu termasuk aman dari berbagai macam perilaku kriminal. Akan lebih baik jika anda mencari tahu dan mencari informasi mengenai riwayat dari negara yang akan anda tuju.

Walaupun pada dasarnya pemerintah dari sebuah negara tersebut bisa memberikan jaminan akan keamanan dari warna negara yang menempati negara tersebut. Tetapi bagi sejumlah negara, keamanan lebih mahal dari semuanya.

Berbagai macam kasus seperti penculikan, pembunuhan, pemerkosaan, dan lainnya kerap terjadi kapan saja dan dimana saja. Dan para pelaku kejahatan ini sering kali tidak merasa takut dengan aparat yang meringkus. Negara Tujuan Wisata Dengan Angka Kriminalitas Tinggi

1. India

India

BLOCKCHAININVEST.IO

Mengabaikan bahwa India merupakan salah satu negara terkemuka yang ada di Asia, tingkat kriminalitas di negara ini terbilang cukup tinggi. Terutama kasus pemerkosaan juga cukup banyak terjadi di India. Bahkan pemerintahan India juga mengalami kegagalan dalam mengatasi hal ini. Sehingga tingkat kekerasan di India terus mengalami peningkatan setiap tahunnya.

Jaisalmer City Trip: Mengunjungi Patwon Ki Haveli Yang Unik Nan Menawan

India Gate, Landmark Kota New Delhi Yang Penuh Sejarah

2. Thailand

Thailand

gadventures.com

Bukan hanya mempunyai tempat wisata yang menarik, Thailand juga menjadi salah satu negara dengan tingkat kejahatan tertinggi di dunia. Karena kasus pembunuhan yang marak terjadi di negara ini, jumlah wisatawan yang datang juga mengalami penurunan. Hal ini membuat pihak pemerintah Thailand memberikan perhatian lebih untuk kasus kekerasan yang terjadi di negeri Gajah Putih ini.

Baca juga :  Cari Tahu 8 Keju Termahal di Dunia, yuk!

3. Amerika Serikat

Amerika Serikat

maulanafarhannajib.blogspot.com

Seluruh dunia juga sudah tahu bahwa Amerika Serikat merupakan negara yang super power. Terutama pada hal ekonomi. Akan tetapi, di sisi yang sama, penduduk yang berada di negara ini juga mengalami masalah kriminalitas yang cukup membuat resah dan kesulitan. Tingkat kriminalitas d negeri paman Sam ini sangat tinggi, terutama pada kasus pembunuhan. Berbagai macam jenis kejahatan kerap terjadi kapan saja dan dimana saja di negeri Adidaya ini. Bahkan kasus perampokan merupakan hal yang biasa di Amerika Serikat.

4. Italia

Italia

Infokampus.news

Sebagian besar dari anda tentu saja tidak akan percaya bahwa Italia juga menjadi salah satu negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi. Mengingat negara Italia ini merupakan salah satu negara yang mempunyai keindahan alam yang memukau dan banyak wisatawan mancanegara yang ingin berlibur ke negara ini. Akan tetapi, kenyataannya negara ini mempunyai kasus pemerkosaan dan pembunuhan yang terus mengalami peningkatan setiap harinya. Bahkan para pelaku juga berani untuk melanggar peraturan yang dibuat oleh pemerintah Italia yang terbilang sangat ketat dan protect untuk warganya.

5. Afrika Selatan

Afrika Selatan

The Telegraph

Siapa yang tidak tahu Afrika Selatan. Traveller tentu saja mengetahui bahwa negara yang satu ini mempunyai tempat wisata yang sangat eksotis dan juga menawan. Tetapi, dibalik keindahan alam yang dimilikinya, siapa sangka bahwa tingkat kriminalitas di negara ini cukup tinggi. Sedangkan kasus yang paling gila ialah kasus pemerkosaan. Kasus yang satu ini terjadi sangat bebas. Sehingga membuat tingkat kejahatan di Afrika Selatan ini meningkat sangat drastis per tahunnya. Selain itu negara ini juga menjadi sarang dari para perampok dan gangster yang jumlahnya naik cukup pesat. Masalahnya korban yang paling banyak dari kasus kriminal di Afrika Selatan ialah wisatawan asing yang berkunjung.

Baca juga :  Nongkrong Kece di 10 Rooftop Bar Paling Hitz di Thailand

6. Irak

Irak

brookings.edu

Tentu saja semua orang tahu bahwa negara Irak merupakan negara dengan tingkat kekerasan dan juga peperangan tertinggi. Ketika anda menginjakkan kaki di Irak, maka keselamatan anda juga berada di ujung tanduk, terutama jika pihak Amerika terus menyerang Irak. Kejahatan yang ada di Ira tidak pandang bulu. Baik pribumi maupun pendatang sama – sama mempunyai kesempatan untuk menjemput ajal kapan saja dan tanpa disangka – sangka. Sehingga sangat nekat jika anda menginjakkan kaki ke Irak, sebab warga Irak juga banyak yang mengungsi ke tempat lain.

7. Rusia

Rusia

moscow.imanet.org

Jika anda pernah menonton film dengan judul “Salt” tentu saja anda akan mengerti sebab film tersebut bercerita mengenai pertempuran mafia dari Rusia dengan Salt. Pada kenyataannya, Rusia merupakan negara terbesar yang memasok mafia. Di Rusia, setiap harinya ada hampir dari 100 kasus pembunuhan yang terjadi. Bahkan yang parah, wisatawan asing juga kerap menjadi korban dari pencopetan. Bukan hanya itu saja, para gangster di Rusia jumlahnya lebih banyak daripada aparat keamanan yang ada.

8. Kolombia

Kolombia

isthatplacesafe.com

Kolombia juga menjadi salah satu negara dengan tingkat kejahatan tertinggi di dunia. Bandar narkoba bahkan berada di Kolombia. Di Kolombia beberapa profesi seperti guru, dokter, dan bahkan polisi menjadi target yang utama dari para penculik dan bahkan pembunuh. Bahkan para pemuka agama juga menjadi mangsa bagi para pembunuh yang tidak manusiawi.

9. Korea Selatan

Korea Selatan

lonelyplanet.com

Negara yang sangat dikagumi dan bahkan menjadi negara favorit bagi para wisatawan terutama para pencinta KPOP ini juga mempunyai tingkat kriminalitas yang cukup tinggi. Berbagai macam kasus seperti pembunuhan, penculikan, dan pemerkosaan kerap terjadi di negara ginseng ini. Bahkan masyarakat di Korea Selatan percaya bahwa jika berjalan sendiri dan menggunakan earphone maka akan diculik dan dibunuh. Wisatawan yang berkunjung ke negeri ini sebaiknya juga berhati – hati.

Baca juga :  10 Tempat Belanja Oleh-oleh Murah di Negeri Gajah Putih

10. Inggris

Inggris

CNN.com

Walaupun Inggris merupakan negara maju seperti dan juga negara yang terbilang kuat secara ekonomi, namun di Inggris tingkat kejahatan juga cukup tinggi. Kasus – kasus pemerkosaan dan juga kecelakaan lalu lintas mempunyai tingkat yang lebih tinggi. Bahkan sebagian besar gadis – gadis dan para wanita kerap kali menjadi sasaran empuk bagi para penculik dan juga kerap mengalai serangan. Bahkan pemerintahan Inggris juga mengeluarkan beberapa kebijakan untuk bisa mengatasi hal – hal tersebut, terutama kejahatan.

Setiap tahunnya bahkan PBB mengeluarkan data terbaru yang berisi tentang negara – negara dengan tingkat kriminalitas tertinggi di dunia. Tentu saja informasi tersebut bukan digunakan untuk membuat para wisatawan takut. Namun justru bisa membuat para wisatawan lebih waspada ketika akan mengunjungi negara – negara tersebut.

Selain itu, data yang dikeluarkan tersebut bisa membantu pemerintah setempat untuk meningkatkan layanan publik dan juga keamanan negaranya. Sehingga warga setempat dan wisatawan bisa lebih aman ketika berkunjung ke negara tersebut.

Walaupun demikian, 10 negara dengan kriminalitas tertinggi tersebut tetap bisa menarik minat para wisatawan untuk datang berlibur dan berkunjung. Namun jika anda ingin pergi ke salah satu negara tersebut akan lebih baik jika anda mempersiapkan segala sesuatu yang mungkin bisa terjadi.



Leave a Reply